Ini bukti nyata jasa pembuatan video marketing yang efektif, selalu tampil di halaman 1 Youtube hanya dalam hitungan jam, WhatsApp 089650502295 Putra Dedy, Spesialis Jasa Pembuatan Video Marketing Always Page One.

Jasa Pembuatan Video Marketing Halaman 1 Youtube Bergaransi No 1

 

Tidak bisa dipungkiri lagi revolusi digital marketing terus berkembang pesat dan sangat dinamis, jika dahulu promosi produk dan jasa hanya melalui website, dengan mengoptimalkan teknik SEO melalui pencarian keyword website di Google. Kini era tersebut sudah mulai bergeser, sekarang orang lebih suka mencari informasi melalui video di Youtube dibandingkan dengan membaca website.

Tidak mengherankan memang, karena informasi melalui video jauh lebih eyecatching, menyajikan informasi yang lebih imajinatif sehingga mudah ditangkap oleh otak manusia, yang selanjutnya akan lebih lama tersimpan dalam memory ingatan manusia, karena disajikan secara audio visual.

Silahkan Anda bandingkan sendiri, lebih menarik mana jika promosi produk Anda dengan model video marketing seperti dibawah ini, dibandingkan dengan promosi yang hanya melalui gambar dan tulisan saja di website.

Efeknya akan sangat beda sekali bukan ? Di dalam video iklan seperti ini, konsumen bisa menangkap dengan jelas tentang produk yang ditawarkan dan sangat mudah diingat oleh otak manusia, oh ini iklan sepatu misalnya.

Ya, karena dalam video marketing, penyajian produk yang ditawarkan akan bisa sangat jauh lebih menarik dibandingkan dengan mendeskripsikan iklan secara tertulis atau melalui gambar di website – Ini perbedaan yang sangat nyata. Bahasa tulisan tidak bisa menyampaikan semua hal, namun melalui video, semua pesannya bisa disampaikan secara mendetail, terlebih lagi jika team jasa pembuatan video marketing tersebut sangat kreatif.

Jasa Pembuatan Video Marketing Halaman 1 Youtube, Garansi 100% Page One pasti berhasil

Kekuatan utama dalam pembuatan video marketing atau pembuatan video iklan adalah kemampuan atau kreativitas team pembuat video bisa menterjemahkan pesan dan keunggulan produk atau jasa yang ditawarkan untuk dituangkan kedalam video dalam durasi yang pendek – Sementara dalam bahasa tulisan tidak bisa menyampaikan hal itu.

Dalam promosi melalui website, meski hanya 1 atau 2 pesan yang ingin disampaikan kepada pembaca, penulisannya harus dijelaskan sedeskriptif mungkin dan mendetail, sehingga terkesan bertele-tele. Ini berbanding terbalik 180 derajat dibandingkan dengan promosi melalui video iklan.

Dalam promosi dengan video marketing, meskipun sarat dengan pesan yang ingin disampaikan, namun itu bisa digambarkan secara mendetail, bisa dengan berbagai efek animasi video, efek backsound yang tepat, angle sudut pengambilan gambar yang pas, narasi dan intonasi suara yang jelas, dan masih ada 1001 trik video lainnya.

Pendek kata promosi dengan video marketing secara psikologis lebih mengena di hati dan pikiran audience, memberikan gambaran yang lengkap dan hebatnya pula, mampu menggiring imajinasi audience untuk membeli produk yang kita tawarkan.

So, Anda ingin membuat video marketing stop motion keren seperti contoh diatas ? Kami menawarkan ada beberapa tipe video animasi marketing yang keren seperti video animasi whiteboard, video animati stop motion dan video animasi kartun dengan harga yang sangat terjangkau.

Video animasi whiteboard, harga mulai Rp 150.000,- s/d Rp 250.000,- durasi 1-3 menit

Video kombinasi animasi whiteboard dan stop motion, durasi 1-3 menit, harga mulai Rp 200.000,- s/d Rp 300.000,-

Untuk kategori video iklan model stop motion seperti contoh video marketing diatas, harga mulai dari Rp 250.000,- s/d Rp 500.000,- durasi sekitar 1-2 menit, dengan ketentuan, animasinya kami yang tentukan, bukan custom atau sesuai keinginan klien.

Untuk video marketing custom, durasi sekitar 1-3 menit, (editing sesuai dengan kemauan klien) bisa di edit sampai puas, harga mulai Rp 1,5 juta, tergantung tingkat kesulitannya disesuaikan dengan kemauan klien.

Itu baru keunggulan dari sisi psikologis, masih ada lagi keunggulan utama kami, satu-satunya Jasa Pembuatan Video Marketing yan berani memberikan GARANSI 100% video promosi Anda pasti masuk di halaman 1 Youtube sesuai dengan keyword target audience produk Anda – Yang lain mana bisa ?

Ya, hanya kami satu-satunya yang berani memberikan Garansi 100% berhasil, karena kami tahu persis bagaimana pola dan sistem pengindeksan keyword di search engine untuk bisa tampil dihalaman satu Youtube atau Google sesuka Anda (tentunya dengan harga yang berbeda) – Karena hanya dengan keyword target market yang tepat, video iklan bisa efektif menjaring pasar yang lapar dari search engine.

Prinsipnya, dengan keyword tertarget, tidak ada satu rupiah pun uang Anda yang akan terbuang sia-sia, ada jutaan audience yang membutuhkan produk Anda telah menanti diluar sana.

Hubungi kami segera di WhatsApp 0896 5050 2295 atau 0896 0107 8678, Jasa Pembuatan Video Marketing Halaman 1 Youtube sekarang juga, dengan kami tidak ada satu rupiah pun uang Anda yang terbuang sia-sia.

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?