Materi Utama Private SEO kami, akan membuat Anda langsung menguasai sistem indeks keyword di search engine hanya dalam beberapa jam, sebagai bagian dari sistem search engine marketing sistematis untuk bisa dengan mudah terindeks di Page One Google dan Youtube.

Materi Utama Private SEO: Menguasai Sistem Indeks Keyword Di Google

Metode Sistematis Private SEO Video & Search Engine Marketing :

Materi Private SEO Menguasai Algorithma Sistem Indeks Keyword di Search Engine Google

Apa itu SEO ? Secara sederhana SEO memang bisa diartikan sebagai Search Engine Optimization atau optimasi pada mesin pencari, agar keyword atau kata kunci suatu konten, baik itu konten website, video atau file apapun agar bisa tampil sebagai pencarian organik di halaman depan atau halaman satu search engine. Khususnya disini kita bicara tentang Google dan Youtube sebagai mesin pencari terbesar pertama dan kedua yang paling banyak digunakan orang diseluruh dunia.

Namun sesungguhnya pengertian apa itu SEO tidaklah semudah itu :mrgreen: karena pengertian SEO sebenarnya adalah suatu sistem indeks keyword organik, dalam sistem kerja algorithma Google yang bertugas untuk langsung mengenali dalam waktu sepersekian milidetik, suatu konten dengan keyword tertentu yang ditangkap oleh algorithma Google, karena memiliki parameter tertentu yang dianggap layak untuk ditampilkan di laman depan mesin pencari mereka.

Sejarah pembuatan mesin pencari Google sendiri  dibuat oleh duet dua orang paling jenius abad ini, yaitu Sergey Brin dan Larry Page yang membuat mesin pencari berdasarkan sistem Artificial Intelligence, atau meniru sistem kecerdasan otak manusia dan bahkan jauh lebih canggih lagi, dimana hanya dalam waktu sepersekian milidetik, Google mampu membedakan 1 dari jutaan konten dengan keyword yang sama, sebagai konten yang dianggap layak oleh algorithma mereka untuk ditampilkan di laman atas sebagai keyword organik pencarian.

Contoh analogi sederhana, perbandingan sistem pengenalan dan indeks keyword Google dibandingkan dengan sistem kecerdasan otak manusia. Misalnya mampukah kita ? Dan sampai berapa lama kita bisa membedakan secara persis, seorang tentara atau prajurit -yang anggap saja dia adalah salah satu keluarga atau kerabat dekat, yang sudah kita kenal, dalam waktu cepat. Ketika dia berada di tengah-tengah barisan dalam suatu parade militer.

Meski kelihatan sepele, mengenali seorang prajurit ditengah barisan militer saja, otak manusia seringkali tidak sanggup membedakannya, karena ketika sekelompok tentara tengah berada dalam barisan, semuanya akan terlihat sama cirinya, dari mulai seragam, raut muka, ciri-ciri fisik, tinggi rata-rata mereka, dan sebagainya. Semuanya terlihat mirip dan sama, lantas bagaimana otak manusia bisa mengenalinya dengan mudah ?

Analogi yang sederhana, namun implikasinya sangat rumit seperti itulah, pengertian yang sesungguhnya apa itu SEO ? Karena SEO bukanlah sekedar optimasi website atau video biasa saja, namun bagaimana caranya kita bisa menggiring mata search engine untuk bisa langsung mengenali bahwa konten milik kita adalah yang paling unik dan layak untuk ditampilkan di halaman satu Google.

Pengertian SEO yang sesunguhnya bukanlah sesederhana, seperti sebait kata : “SEO adalah optimasi mesin pencari”  😆 seperti yang diartikan oleh semua orang, mengenai definisi apa itu SEO ?

Nah, Bayangkan…, jika Anda mampu menguasai secara sistematis bagaimana kecerdasan sistem pengindeksan pengenalan keyword di Google tersebut bekerja. Apa yang akan terjadi ???

Coba bandingkan, dengan Metode Private SEO seperti ini, Anda akan mampu membuat konten apapun dengan mudah mendominasi keyword pencarian di search engine secara sistematis dan menjaring Ribuan Visitor Prospektif, Gratis Setiap Hari !!!

 

Ya, karena menguasai sistem indeks keyword di search engine Google dan Youtube adalah kunci utama sukses dalam mempelajari bukan hanya SEO, namun juga memahami search engine marketing seutuhnya, bukan cuma sekedar teknik SEO biasa, yang mudah berubah-ubah ketika terjadi update sistem algorithma Google, seperti yang umum diajarkan oleh private seo lain di luar sana. Karena inti dari belajar search engine marketing, adalah menguasai sistem pengindeksan keyword di search engine, yang membuat semua konten Anda, bisa terindeks secara sistematis masuk ke halaman satu Youtube atau Google dengan mudah.

Pelajari >>> 25 Metode Private SEO & Search Engine Video Marketing <<<

Selain itu setelah Anda memahami sepenuhnya materi private seo yang utama ini, selanjutnya dengan logika sistematis, Anda bisa dengan mudah menentukan pilihan dan membandingkan 2 model utama dalam marketing online, yaitu: dengan Sistem Search Engine Marketing Gratis atau Model Copywriting Marketing dengan elemen utama membuat Content Marketing, serta menggunakan iklan berbayar dan memanfaatkan network.

Setelah memahami sistem kerja SEO yang sesungguhnya, maka dengan menggunakan logika sistematis, Anda akan bisa dengan mudah membandingkan pengertian apa itu SEO  ? Serta apa itu Copywriting Marketing ? Mana yang akan Anda pilih diantara keduanya.

Pelajari selengkapnya apa itu Copywriting Marketing disini >>> Perbandingan Search Engine Marketing dan Copywriting Marketing <<<

( Putra Dedy )

 

 

 

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?