Kesal website restoran anda sepi pesanan dan pengunjung? Ini saatnya Anda membutuhkan jasa penulisan artikel seo friendly untuk meledakan konten di Google SERP.

Restoran Anda di kawasan wisata sepi pengunjung? Pengunjung restoran selalu sepi setiap hari libur? Pahamilah, sepinya pengunjung bukan cuma soal harga yang mahal, masakan kurang enak, atau pelayanan yang kurang ramah? Namun semata-mata karena pengunjung tidak mengetahui keberadaan restoran Anda. Apa sih keistimewaan restoran Anda dibandingkankan dengan yang lain?

Lantas bagaimana dengan kelangsungan bisnis Anda? Padahal kelangsungan bisnis restoran dikawasan wisata 100% tergantung dari pengunjung yang datang di hari libur.

Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly khusus website restoran

Apa yang dimaksud dengan jasa penulisan artikel SEO?

Jasa penulisan artikel SEO friendly yang kami tawarkan kami adalah layanan jasa penulisan artikel untuk content marketing website Anda. Dimana artikel tsb sudah kami rancang sedemikian rupa menggunakan teknik copywriting marketing. Sesuai algorithma Google E-E-A-T dan SILO SEO dengan Link Building Strategy yang merelevansikan antar konten serta selaras dengan Latent Semantic Indexing (LSI) yang digunakan oleh mesin pencari Google, yaitu metode pengindeksan dengan kalkulasi matematis.

Metode ini mengidentifikasi pola hubungan antara istilah dan konsep di dalam sebuah teks dokumen yang relevan, saling berhubungan. Ini sangat membantu search engine mengidentifikasi kata kunci yang terkait dengan topiknya. Maka secara sistematis akan meningkatkan peringkat konten jika telah terindeks di Google karena dianggap telah memenuhi kriteria LSI, otomatis akan lebih mudah muncul di Google Search halaman pertama (Google SERP)

Berminat pada jasa penulisan artikel kami? klik chat whatsapp di bawah ini

chat konsultan digital marketing admin

 

Apa itu SEO dalam penulisan konten artikel?

SEO (Search Engine Optimization) dalam penulisan sebuah konten artikel adalah penulisan konten yang bertujuan untuk meningkatkan peringkat konten, dan visibiltas keyword konten tersebut di mesin pencari Google. Tujuannya membuat konten mudah ditemukan oleh orang yang mencari informasi terkait dan relevan dengan kata kunci yang ditargetkan.

Dalam konteks restoran di daerah wisata, jasa penulisan artikel SEO kami menyediakan artikel promosi yang bertujuan untuk menarik banyak pengunjung ke website restoran Anda dengan menargetkan kata kunci yang relevan. Misalnya dengan membidik keyword yang terkait dengan menu masakan serta keyword lokasi dimana restoran tersebut berada.

Misalkan Anda memiliki restoran yang menyajikan hidangan khas Sunda di daerah wisata Puncak, Bogor, Jawa Barat dengan menu andalan: Nasi Timbel Bakar. Sebagai agency jasa penulisan artikel seo profesional, kami akan memberikan saran sejumlah kata kunci target. Prosesnya bisa dengan membidik keyword “Nasi Timbel Bakar Puncak,” “Nasi Timbel Bakar Enak di Puncak” dll – Dimana kami akan mengerjakan semua proses SEO konten tersebut dari A sampai Z.

Disamping itu keuntungan lainnya dalam jangka panjang, kata kunci “Nasi Bakar Timbel Puncak,” suatu saat juga bisa menjadi brand restoran Anda yang dikenal dengan sajian khas nasi bakar timbel di kawasan Puncak, Bogor.

Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly untuk website restoran

Kami akan melakukan riset keyword yang tepat. mengidentifikasi kata kunci apa saja yang sering dicari oleh orang ketika mereka mencari restoran atau hidangan khas Sunda di daerah Puncak. Contohnya mungkin “restoran masakan Sunda di Puncak” atau “Nasi Timbel Bakar di Bogor.”

Integrasi keyword. Contohnya dengan judul artikel yang membidik sekaligus 2 kata kunci utama, yaitu: “nasi timbel bakar” dan “restoran sunda di Puncak. Misalnya dengan judul; “Nikmati Kelezatan Nasi Timbel Bakar di Restoran Sunda Terbaik di Puncak, Bogor.”

Kami juga akan membuatkan konten website Anda bisa dengan konsep story telling yang telah terbukti ampuh dalam di internet. Inilah manfaat digital marketing bagi bisnis tradisional. Promosi sekaligus membuat branding restoran dengan membahas tentang sejarah sajian nasi timbel bakar di restoran Anda. Dimulai dari konsep, proses pembuatan, dan mengapa hidangan nasi timbel bakar Anda menjadi istimewa di kawasan wisata Puncak, dibandingkan dengan restoran lain sejenis.

Berminat pada jasa penulisan artikel SEO kami? Silahkan klik gambar chat admin di bawah ini

chat konsultan digital marketing admin

Sebagai agency jasa pembuatan artikel seo, kami akan merancang konten-konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi pengunjung agar bisa cepat  mendongkrak pengunjung ke website restoran Anda – Yang pada gilirannya nanti bukan saja mampu menarik pengunjung, namun juga meningkatkan reservasi dan kunjungan ke restoran.

 

Konten artikel website yang SEO friendly, secara otomatis akan meningkatkan peluang website menduduki peringkat tinggi di Google SERP. Efeknya, tentu saja akan menarik ribuan orang di internet dapat menemukan restoran Anda dengan mudah. Misalnya saat mereka mencari informasi di Google;  “Restoran masakan Sunda di Puncak,” Bogor, dll.

Tunggu apalagi? Maksimalkan promosi restoran Anda dengan jasa penulisan artikel SEO kami yang sangat terjangkau bagi UMKM. Hubungi kami sekarang juga, klik chat whatsapp di atas.

 

 

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?