Ini daftar top 10 pakar digital marketing terbaik yang kepiawaiannya dalam pemasaran digital sudah diakui oleh dunia internasional berikut urutannya versi Internet Marketing No 1

Daftar top 10 pakar digital marketing terbaik berikut ini terdiri dari pakar pemasaran yang sekaligus berprofesi sebagai praktisi/pebisnis dalam dunia digital marketing, penulis atau keynote speaker yang reputasinya keahliannya dalam dunia digital marketing sudah diakui oleh dunia internasional.

Top 10 Pakar Digital Marketing Terbaik

Daftar Top 10 Pakar Digital Marketing Terbaik Dunia

Urutan pertama pakar digital marketing terbaik dunia hasil pilihan Internet Marketing No 1 jatuh pada Neil Patel.

Siapakah Neil Patel?

Neil Patel, pria asal London Inggris ini adalah salah satu ahli SEO (Search Engine Optimization) sekaligus praktisi dan pengusaha digital marketing paling terkenal di dunia. Neil Patel terkenal karena kepiawaiannya yang telah banyak membantu para pelaku bisnis UKM diseluruh dunia menjadi praktisi internet marketing yang sukses menjual produk mereka dengan teknik SILO SEO. Teknik link building ini didasarkan pada kekuatan struktur SEO dengan konten yang spesifik untuk keyword produk yang dijual melalui website marketing, dan juga dengan menggunakan strategi digital marketing yang tepat.

Contoh strategi digital marketing yang sering diajarkan oleh Neil Patel adalah teknik SEO, social media marketing, serta content marketing. Dia juga dikenal sebagai pembuat marketing tool gratis Ubersuggest, yang banyak dipakai oleh para blogger dalam mencari dan menganalisa keyword tertentu sesuai dengan produk/jasa yang mereka tawarkan.

Pakar Digital Marketing terbaik dunia kedua,Gary Vaynerchuk, pria kelahiran Belarusia

Siapakah Gary Vaynerchuk?

Nama Gary Vaynerchuk pertama melesat lewat buku pemasarannya yang terkenal berjudul “Jab, Jab, Jab, Right Hook”. Namanya terkenal ke seantero dunia karena keahliannya dalam mengelola merek (branding) melalui media sosial yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan mereka. Contoh strategi yang sering diajarkan oleh Gary Vaynerchuk adalah pemasaran digital melalui Instagram, teknik seo video marketing untuk di platform sosial media, dan personal branding.

Pakar digital marketing terbaik dunia ketiga, Seth Godin

Siapakah Seth Godin?

Pria jebolan Stanford Graduate School of Business ini namanya langsung meroket setelah sukses mendirikan Squidoo dan lewat bukunya “Purple Cow”. Advice pengertian digital marketing menurut pakar yang satu ini lebih fokus membahas tentang bagaimana caranya membuat bisnis menjadi unik dan menonjol dibandingkan dengan bisnis lainnya. Seth Godin semakin melambung karena berbagai pandangannya yang sangat inovatif dan kreatif dalam dunia digital marketing.

Contoh strategi keuntungan menggunakan pemasaran digital yang sering diajarkan oleh Seth Godin adalah bagaimana caranya membuat konten pemasaran viral, pemasaran dengan content marketing yang menarik, serta bagaimana caranya menggunakan email marketing yang efektif.

Pakar digital marketing terbaik dunia keempat, Ann Handley

Siapakah Ann Handley?

Ann Handley adalah penulis buku terkenal “Everybody Writes” dan pendiri situs web MarketingProfs. Ann Handley terkenal karena keahliannya sebagai konten kreator, keynote speaker dan penulis berbagai content marketing yang menarik dan efektif untuk pemasaran digital. Contoh strategi marketing yang sering diajarkan oleh Ann Handley adalah pembuatan content marketing yang berkualitas tinggi dan bagaimana caranya mempromosikan konten tersebut melalui sosial media.

Rand Fishkin menduduki posisi kelima Pakar digital marketing terbaik dunia  

Siapakah Rand Fishkin?

Rand Fishkin adalah praktisi dan ahli SEO terkenal pendiri Moz.com, atau yang dikenal sebagai SEOMoz, salah satu website yang menyediakan berbagai marketing tools analyzer, tracking keywords dll. Selain Neil Patel, nama Rand Fishkin juga sangat terkenal sebagai salah satu pakar SEO dunia. Contoh strategi digital marketing yang diajarkannya adalah penggunaan teknik SEO dengan strategi keyword yang tepat agar mudah dioptimasikan.

Contoh strategi marketing yang sering diajarkan oleh Rand Fishkin adalah bagaimana caranya mengoptimasikan search engine dengan keyword yang relevan serta pemasaran konten marketing yang dioptimasikan dengan teknik SEO LinkBuilding+Content Marketing.

Brian Dean adalah Pakar digital marketing terbaik dunia keenam  

Siapakah Brian Dean?

Brian Dean adalah ahli SEO terkemuka dan pendiri situs web Backlinko.com. Brian Dean sangat terkenal dengan keahliannya dalam backlink system atau link building yang relevan untuk meningkatkan peringkat SEO pengguna.
Contoh strategi yang sering diajarkan oleh Brian Dean adalah optimasi on-page, backlink building yang relavan, serta penggunaan keyword yang efektif.

Pakar digital marketing terbaik dunia ketujuh, Shama Hyder

Siapakah Shama Hyder

Shama Hyder dikenal sebagai ahli media sosial yang terkenal sekaligus pendiri MarketingZen.com. Shama Hyder terkenal karena keahliannya dalam membantu para pelaku bisnis marketing online untuk membangun personal branding mereka melalui sosial media.

Contoh strategi yang sering diajarkan oleh Shama Hyder adalah pemasaran media sosial yang efektif, bagaimana cara membangun personal branding di media sosial, serta penggunaan video marketing untuk mempromosikan produk/jasa mereka di platform sosial media.

Mari Smith, Pakar digital marketing terbaik dunia kedelapan

Siapakah Mari Smith?

Mari Smith sebetulnya lebih dikenal sebagai pakar Facebook Marketing serta pendiri situs MariSmith.com. Teknik Facebook Marketing dari Mari Smith sangat terkenal dikalangan praktisi Facebook Marketing. Keahlian Mari Smith adalah membantu pelaku bisnis untuk meningkatkan popularitas mereka di Facebook serta membangun komunitas dan membangun network serta menjalin kolaborasi diantara sesama Facebook Marketer.

Contoh strategi yang diajarkan oleh Mari Smith adalah teknik Facebook Marketing, bagaimana mengefektifkan penggunaan iklan di Facebook yang efektif, serta pembuatan konten yang menarik untuk media sosial.

Amy Porterfield, Pakar digital marketing terbaik dunia kesembilan

Siapakah Amy Porterfield?

Amy Porterfield – Ahli pemasaran digital terkenal dan pendiri situs AmyPorterfield.com. Amy Porterfield terkenal karena keahliannya dalam membantu bisnis membangun email link building dan mempromosikan produk dan layanan mereka melalui email marketing. Strategi yang diajarkan oleh Amy Porterfield adalah bagaimana membangun email marketing yang sukses, penggunaan webinar untuk mempromosikan produk dan layanan, serta pemasaran afiliasi.

Jay Baer pakar digital marketing terbaik dunia kesepuluh

Siapakah Jay Baer?

Ahli pemasaran digital terkenal dan pendiri situs web ConvinceandConvert.com terkenal karena keahliannya dalam membantu bisnis membangun brand merek melalui pemasaran konten digital marketing berbasis pada pengalaman pelanggan. Strategi  digital marketing yang diajarkan oleh Jay Baer adalah pemasaran konten, penggunaan media sosial untuk membangun merek, dan pengalaman pelanggan yang menarik.

Demikian daftar top 10 ahli digital marketing terbaik dunia, yang bisa Anda amati, tiru dan modifikasi untuk bisnis marketing online Anda. Jika bermanfaat, mohon bisa di share ke rekan dan kerabat Anda, atau berikan tanggapan Anda di kolom komentar. Terima kasih.

Menguasai digital marketing adalah salah satu skill yang dibutuhkan di masa depan. Belajar, praktekan dan buktikan sendiri hasilnya, klik disini

chat konsultan digital marketing admin

 

 

 

5.0
5.0 out of 5 stars (based on 6 reviews)
Excellent100%
Very good0%
Average0%
Poor0%
Terrible0%

Video marketing Youtube

September 8, 2023

Video marketing di Youtube paling efektif untuk jualan, kita bisa dapatkan pembeli dari mana saja. Saya beberapa kali mendapatkan pembeli dari luar negeri dari Youtube

Iis Sudaryanti
Verified

Response from Internet Marketing No 1

betul sekali kak, bikin video marketing di Youtube, biaya murah, promosi jalan terus Non Stop selamanya

Terima kasih infonya Min

September 6, 2023

Cara mendapatkan leads memang gampang-gampang susah, kadang-kadang walaupun dikasih gratis tetap susah

Adi Kurniawan
Verified

Response from Internet Marketing No 1

Dari pengalaman kami, sebenarnya kalau audiens tsb memang membutuhkan produk atau jasa kita, suatu saat bakal jadi konversi kok. Poinnya pahami dahulu apa yang mereka butuhkan

Kalau gampang emosi?

March 13, 2024

Saya orangnya gampang emosi itu termasuk yang mana min?

Julius

Mana lanjutan artikel tren bisnis 2024

January 25, 2024

Lanjutan artikelnya mana bro, masak dari 30 tren bisnis 2024, baru 6 yang di bahas, sisanya mana?

Dony Kurniawan

Sambungannya mana?

January 4, 2024

Bagus sih, sayang infonya belum tuntas, di tunggu kelanjutannya mas bro 👍

Jaya

 

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?