Jika Anda mencari plugin WordPress SEO terbaik dengan fitur lengkap, Rank Math Pro jawabannya, plugin SEO WordPress yang terbaik, murah dan memaksimalkan fungsi SEO!

 

Fiturnya yang lengkap membuat fungsi plugin WordPress yang satu ini menjadi salah satu pilihan plugin terbaik untuk SEO yang wajib dipakai untuk website marketing online Anda. Saat ini Rank Math Pro adalah plugin SEO yang sangat populer dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat lengkap. Selain itu plugin ini juga sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari plugin Rank Math Pro:

 

Fitur Plugin WordPress Terbaik Rank Math Pro

Salah satu fitur yang menjadi keunggulan dari plugin wordpress terbaik Rank Math Pro ini adalah analisis kontennya yang sangat detail. Fitur analisis ini akan memeriksa secara detail pada setiap halaman dan postingan di website Anda, serta memberikan saran untuk lebih memaksimalkan SEO.

 

Plugin WordPress SEO No 1 Terbaik Rank Math Pro

 

Plugin WordPress Terbaik Untuk Analisis Konten

Keistimewaan fitur analisis konten di Rank Math Pro ini sangat membantu sekali untuk meningkatkan relevansi antar konten atau yg di kenal sebagai SEO Linkbuilding dalam (Konsep SEO SILO) yang paling sesuai dengan sistem Algorithma Google sejak dahulu – Poinnya, proses backlink terjadi karena adanya relevansi antar konten, bukan karena backlink belian atau spam backlink! Dengan proses natural backlink seperti ini efeknya tentu saja akan cepat menaikan peringkat keyword website di search engine secara sistematis. Bagaimana konsep dan apa saja praktek SEO Silo ini bisa Anda pelajari secara mendetail di Kursus Privat SEO Internet Marketing No 1 kami.

 

Rank Math Pro tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan SEO pada setiap halaman atau postingan di website, namun juga memberikan penilaian secara keseluruhan terhadap kualitas konten tersebut. Dengan begitu, Anda bisa langsung dapat memperbaiki konten yang kurang baik dan meningkatkan kualitas keseluruhan dari website.

Selain itu salah satu fungsi plugin wordpress terbaik yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur analisis yang bisa memberikan solusi untuk analisis tautan antar link (backlink) internal dan eksternal. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah memeriksa tautan internal dan eksternal di setiap halaman atau postingan di website Anda dan memberikan saran untuk mengoptimalkan kerja SEO tanpa harus menggunakan backlink belian yang banyak dijual oleh mereka yang mengaku para master SEO atau comment spam backlink, padahal tujuannya cuma jualan backlink PBN yang suatu saat bakal terdeteksi oleh Google dan bakal kena penalti banned permanen dari Google.

 

Fungsi Integrasi ke Google Search Console

Keunggulan lainnya, SEO plugin wordpress terbaik ini juga bisa diintegrasikan dengan Google Search Console Tools, maka dengan integrasi ini Anda dapat dengan mudah memantau kinerja website di search engine tanpa harus login ke console Google, jadi cukup melihat statistik pencarian dari halaman analytic Rank Math, serta mengetahui dari keyword mana saja asal pengunjung datang ke website Anda.

 

Semua data dari mulai Site Analytic, SEO Performance, Posisi Keyword di SERP, search impresinya berapa, berapa total keyword yang naik di Google SERP diposisi halaman berapa dan mendapatkan berapa search klik dari visitor dll semuanya terlihat jelas. Bahkan rank tracker sampai status postingan sudah terindeks di Google atau belum semuanya kelihatan jelas – Tinggal di analisa sendiri dan lakukan perbaikan-perbaikan. Fitur premium yang sangat bagus ini tidak ada di plugin seo worpress lainnya.

 

Fitur Rich Snippet

Rich Snippet yang berisi cuplikan informasi singkat deskripsi yang terlihat pada halaman hasil pencarian di Google juga salah satu keunggulan plugin WordPress SEO terbaik ini. Rich Snippet dapat meningkatkan tampilan website di mesin pencari, dan tentu saja akan lebih menarik perhatian bagi calon pembaca dan pengunjung.

 

Selain Rich Snippet, Rank Math juga menyediakan fitur sitemap XML. Fitur ini jujur saja fitur biasa, namun juga berfungsi untuk memudahkan mesin pencari dalam mengindeks setiap halaman dan postingan baru di website Anda. Dengan begitu, saat website Anda sudah di indeks oleh Google tentu saja keywordnya akan lebih mudah ditemukan oleh calon pembaca dan pengunjung situs Anda.

 

Overall, secara keseluruhan  dengan fitur-fiturnya yang lengkap dan mudah digunakan, plugin wordpress seo terbaik yang mempergunakan teknologi terbaru Artificial Intelligence (AI) mereka ini bisa langsung memberikan analisis SEO yang detail, saran yang tepat untuk meningkatkan peringkat website di mesin pencari. Dengan fitur-fiturnya yang lengkap, tak salah jika Rank Math Pro adalah plugin wordpress SEO terbaik yang ada dipasaran saat ini dan sangat direkomendasikan untuk Anda maupun semua pemilik wesbite yang ingin mengoptimalkan proses SEO dan menarik lebih banyak pengunjung ke website mereka.

 

Baca juga teknik content marketing & seo linkbuilding disini:

2 Teknik SEO: Content Marketing & Link Building Strategy!

 

3 Langkah Mudah Belajar Digital Marketing!

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?