Untuk menguasai SEO butuh proses panjang! Itu sebabnya di Kursus Privat SEO kami Anda belajar SEO dari A sampai Z, dari dasar sampai mahir tanpa batasan waktu!

 

Kami sangat menyadari, kesuksesan menguasai SEO ditentukan oleh banyak faktor: terutama minat, pengetahuan dasar serta kemampuan setiap orang yang berbeda – Tantangan itulah yang mendasari kami sebagai satu-satunya kursus privat seo & internet marketing online kreatif di Indonesia yang tidak membatasi waktu untuk belajar! Anda bisa bertanya, diskusi atau belajar kapan saja dan dimana saja, pasti akan kami bantu. 

Siapapun Anda bisa belajar bagaimana cara SEO yang benar sesuai dengan algorithma search engine Google dan Youtube, dari hal yang paling mendasar sampai mahir, siap bersaing dengan siapa saja! Itulah komitmen kami. 

 

Kursus Privat SEO Tanpa Batasan Waktu Belajar!

 

Materi Kursus Privat SEO IM-NO1.com

Dalam materi kursus privat SEO Internet Marketing No 1, Anda akan mempelajari berbagai macam teknik SEO website yang secara sitematis akan meningkatkan visibilitas website di mata mesin pencari Google untuk konten tulisan serta gambar, maupun di Youtube untuk konten video marketing yang kini sudah menjadi konten wajib dalam dunia digital marketing. 

Saat ini belajar SEO website saja tidak cukup untuk bisa mendominasi semua keyword produk yang Anda jual melalui search engine tanpa menguasai Teknik SEO Video Marketing! Video Marketing sekarang sudah mulai menggeser pencarian organik website karena konten video memang lebih menarik dibandingkan dengan konten tertulis, khususnya dikalangan generasi milenial. 

Kursus Privat SEO Internet Marketing No 1 adalah solusi bagi Anda yang ingin fokus mempelajari teknik optimasi search engine – Dimana  Anda akan mempelajari apa saja parameter utama SEO yang signifikan secara intensif dan fokus, secara teori dan langsung dipraktekan sekaligus! Sehingga hasilnya bisa langsung terlihat 

chat konsultan digital marketing admin

12 Materi Mahir di Kursus Privat SEO

  1. Keyword Research
  2. Cara Membuat Content Marketing
  3. SEO On-Page
  4. SEO Off-Page atau Link Building
  5. Analisis Keyword
  6. Hirarki Struktur Elemen Data
  7. Mobile Optimization
  8. Local SEO
  9. Struktur SEO SILO
  10. Teknik SEO Video
  11. Marketing Online Kreatif
  12. Pengaplikasian SEO dll

 

1. Materi SEO Keyword Research

Dalam kursus privat SEO ini Anda akan belajar bagaimana menentukan, menganalisis kata kunci yang tepat, target keyword yang spesifik, relevan serta berkaitan dengan niche produk atau jasa yang Anda jual di website atau melalui video marketing. Disini Anda bisa menentukan cara optimasinya bisa menjadi lebih mudah, apakah ingin menggunakan keyword utama (main keyword) atau Long Tail Keyword atau keyword turunan lainnya.  

 

2. Materi SEO On-page

Fokus pada konten, bagaimana caranya Anda bisa dengan mudah membuat konten yang menarik dan sangat efektif untuk mengoptimalkan halaman website, sebab prinsip dasar dalam Search Engine Optimization Anda sesungguhnya sedang menghadapi 2 mata, yaitu mata manusia dan juga mata search engine. Ini yang harus Anda pahami! Apa yang dilihat oleh mata manusia sudah pasti dilihat juga oleh mesin pencari, sementara apa yang dilihat dan mudah dikenali oleh search engine tidak bisa dilihat oleh mata manusia! Maka konten yang Anda buat harus memenuhi kedua kriteria tersebut, yaitu enak dibaca oleh mata manusia dan mudah dikenali sebagai konten yang unik di mata search engine. 

Selama bukan konten hasil copy paste, SEO On-page adalah teknik SEO yang aman 100%, tidak melanggar sistem algorithma Google, tanpa spam backlink, menggunakan PBN (Private Blog Network) atau cara-cara blackhat lainnya yang bisa berakibat fatal terkena penalti Banned Permanen! Bahkan tanpa sepotong pun Backlink, cukup hanya dengan konten yang menarik, unik dan berkualitas, mengoptimalkan judul yang atraktif, deskripsi yang baik, tag serta metadata yang hanya bisa dilihat oleh mata search engine namun tidak bisa dilihat oleh mata manusia. Itu kuncinya!

 

3. Materi SEO Off-Page atau Link Building

Teknik SEO Linkbuilding: mempelajari bagaimana cara membangun internal link maupun ekternal link yang berkualitas, dari website authority yang terpercaya untuk meningkatkan relevansi website di mata search engine dengan metode SILO SEO.

 

4. Analisis Keyword

Kemampuan analisis keyword adalah salah satu materi yang penting pada kursus privat seo di Internet Marketing No 1 – Agar Anda bisa memahami apa itu Index Google serta bagaimana cara mengukur dan mengevaluasi hasil SEO yang sudah dilakukan? Contohnya seperti melacak ranking keyword yang sudah terindeks di SERP Google, menganalisis lalu lintas situs, serta memahami tren dan pola perilaku pengguna.

chat konsultan digital marketing admin

5. Hirarki Struktur Elemen Data 

Di kursus private SEO Internet Marketing No 1 Tangerang Selatan, Anda juga akan diajarkan teknik SEO yang sangat jarang sekali diajarkan oleh kursus SEO lainnya. Jika Anda pernah kursus SEO ditempat lain Anda bisa langsung membuktikannya, apakah Anda mengetahui apa itu hirarki strutur data? Pasalnya kebanyakan master seo justeru menyepelekan hal itu – Padahal John Mueller, salah satu pentolan Google’s Search Advocate telah berulang-kali menegaskan bahwa schema markup atau penyusunan hirarki elemen data yang terstruktur dengan baik akan sangat mempengaruhi output dari proses SEO, karena struktur hirarki data berfungsi untuk memberitahu search engine mengenai bagian mana saja yang ada di dalam konten yang dianggap penting secara berurutan.  

 

6. Mobile Optimization

Mempelajari bagaimana caranya website menjadi lebih responsif, cepat dan mudah di akses dengan baik melalui perangkat mobile seperti smartphone dan tablet.

 

7. Google Local SEO

Materi kursus privat SEO ini akan membimbing Anda untuk mempelajari bagaimana meningkatkan visibilitas website pada mesin pencari secara demografi dan geografis tertentu. Ini penting, karena sistem Lokal SEO saat ini telah menjadi standar pada hasil pencarian Google di SERP (Search Engine Result Page) untuk bisnis lokal atau target audiens regional. 

Konsep Google Local SEO sendiri merujuk pada faktor proximity atau kedekatan lokasi, dimana selama ini data menunjukan bahwa ternyata lebih dari 45% behavior pengguna Google justeru lebih memilih melakukan pencarian produk dan jasa dari penjual lokal yang terdekat ketika mereka ingin membeli sesuatu di internet. Terlebih lagi dengan meledaknya pencarian keyword organik barang dan jasa melalui perangkat seluler sehingga Local SEO menjadi parameter yang penting untuk keberhasilan bisnis Anda.

 

Daftar Kursus Privat SEO

 

7. Marketing Online Kreatif
Pada materi khusus kursus privat SEO ini Anda akan dibimbing step by step untuk mengoptimalkan apa yang telah dipelajari, karena ketika Anda telah menguasai konsep SEO yang sebenarnya, maka detik itu juga sesungguhnya Anda sudah bisa menjual apa saja melalui search engine atau mesin pencari dengan mudah, disesuaikan dengan target keyword masing-masing. 

 

8. Teknik SEO Video Marketing 

Ini adalah teknik optimasi video dengan menggunakan teknik metadata video. Pertama dan satu-satunya teknik seo video marketing yang paling ampuh dan hanya ada di kursus privat SEO Internet Marketing No. 1 karena tidak pernah diajarkan di kursus SEO manapun! Ini bisa langsung Anda buktikan jika sebelumnya Anda pernah belajar digital marketing di tempat lain. Kami jamin 100% sebelumnya Anda tidak pernah mengetahui sebelumnya, Apakah itu metadata video? Yuk buktikan, tanyakanlah pada diri sendiri saat Anda membaca artikel ini!  

 

 

Join Kursus Privat SEO, klik link Whatsapp ini https://wa.me/6289650502295

Buktikan dan bandingkan langsung hasilnya

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?