Keunggulan Metode SEO Video Marketing Online VS SEO Website !

Keunggulan Metode SEO Video Marketing Online VS SEO Website !

Metode SEO Video Marketing Online Youtube jelas terbukti jauh lebih unggul serta lebih efektif dalam pencarian search engine Google, dibandingkan dengan SEO Website

Dalam Metode SEO Video Marketing Online, satu hal yang pasti menjadikannya lebih unggul dibandingkan dengan SEO Website, adalah memanfaatkan Youtube – Yang notabene adalah anak perusahaan dari raksasa search engine, alias anak emasnya Mbah Google sendiri. Dengan dasar satu poin ini saja telah menjadikan Youtube sebagai raksasa search engine kedua setelah Google, dan menobatkannya sebagai raksasa search engine video terbesar di dunia, dimana algorithma keduanya baik Youtube maupun Google hampir sama persis.

 

Keunggulan Metode SEO Video Marketing Online VS SEO Website !

 

Inilah inti dari materi Metode SEO Video Marketing Online, dengan mendompleng dan memanfaatkan algorithma serta semua kehebatan Youtube untuk promosi bisnis online Anda, Non Stop 24 jam sepanjang tahun, dan gratis, daripada harus membangun SEO Website sendiri yang jauh lebih rumit dan memerlukan waktu lama – Sementara disisi lain sebagai pebisnis online kita dituntut untuk bisa segera menghasilkan uang dari usaha atau bisnis kita.

Satu hal yang pasti, tidak ada satu video marketing dan video promosi kita di Youtube yang sia-sia, alias tidak menghasilkan apa-apa – Sebab, ketika keyword video marketing kita naik, maka secara otomatis keyword video tersebut indeksnya juga akan naik di SERP (Search Engine Result Page) Google atau laman indeks pencarian keyword di Google, tanpa harus menguasai SEO atau skill apapun.

Jadi Metode SEO Video Marketing Youtube adalah Solusi Jitu bagi Anda, tanpa harus pusing menguasai SEO, karena posisi Youtube sangat istimewa dan spesial di mata Mbah Google, dan menghasilkan pundi-pundi keuntungan iklan yang sangat besar dalam cash flow Google:

 

Berikut 3 Alasan Sederhana Keuntungan Video Marketing Online Secara Sistematis:

1. Algorithma Google dan Youtube hampir sama atau mirip

Youtube adalah anak perusahaan dan sekaligus anak emas Google yang menghasilkan keuntungan luar biasa besarnya bagi Google. Maka tidak mengherankan bila sistem algorithma pencarian mereka hampir sama, ini artinya, video apapun yang keywordnya masuk di Page One Youtube, secara otomatis keywordnya juga akan naik di laman pencarian Google – Ini berarti, hanya dengan mengupload 1 video, 2-3 tujuan kita sudah tercapai, atau sekali merengkuh dayung, 2-3 pulau terlampaui

Berbeda dengan upload video di website sendiri, atau bahkan di Facebook, karena Faceook adalah sosial media, bukan search engine, maka walaupun video promosi kita di like oleh ribuan orang sekalipun – Posisi EdgeRank hanya akan akan naik di Facebook, tapi tidak bakal kelihatan atau tidak akan mempengaruhi sama sekali dalam sistem pencarian di Google.

Bagi marketing online yang mengerti betul sistem algorithma ini, daripada upload video di Facebook, jauh lebih bermanfaat kita mengupload video di Youtube, kemudian di share ke Facebook – Keuntungannya akan berlipat ganda menjadi Triple Benefit. Pertama, keyword video marketing kita akan naik di pencarian Youtube, kedua keyword video juga akan otomatis ikut naik di laman pencarian Google, dan ketiga sekaligus mendapatkan like dan share di Facebook sebagai sosial media untuk mendapatkan efek viral – Yang otomatis juga akan menaikan peringkat Edrank Facebook.

 

2. Pergeseran Tren Search Pengguna Internet

Tak bisa dipungkiri lagi sekarang dan dimasa depan, trend pencarian informasi telah bergeser dari browsing informasi ke website kini telah beralih menjadi browsing informasi dengan video. Booming gadget dan smartphone menjadi faktor pemicunya – Dimana semua orang bisa menonton video dari mana saja. Selain itu iklan video sama efektifnya dengan iklan TV, karena memory otak jauh lebih mudah menyimpan informasi yang didapat melalui audio-visual, dan jauh lebih menarik. Inilah keunggulan utama trik promosi online dengan memanfaatkan Youtube.

3. Pergeseran Trend Kelas Sosial Menengah

Jika anda pemain internet marketing yang jeli, Anda pasti sudah tahu, bahwa pengguna Facebook sejak beberapa tahun yang lalu telah jauh berubah. Dari pengguna masyarakat kelas menengah, kini menjadi pengguna masyarakat kelas bawah. Kebanyakan masyarakat dari golongan kelas menengah keatas kini beralih ke sosial media lainnya, seperti Path, Instagram dll.

Namun trend Youtube tetap merangkul semuanya, dari mulai masyarakat kelas bawah, sampai masyarakat kelas menengah keatas. Semuanya suka dan hoby menonton video, selain itu saat ini Youtube adalah search engine kedua terbesar di dunia setelah Google.

Youtube adalah search engine dalam segmen video, bukan sekedar sosial media biasa ! Pemirsa Youtube terus bertambah setiap hari dan tidak akan pernah berkurang, sama seperti pengguna Google, tidak akan berkurang sampai kapanpun.

Nah, ini hanya sekedar contoh basic paling sederhana bagaimana ampuhnya menggunakan Metode SEO Video Marketing Online dengan memanfaatkan Youtube. Bisa digunakan untuk meledakan penjualan barang atau jasa apapun, bahkan tanpa harus memiliki website sekalipun, kita bisa memanfaatkan Youtube semaksimal mungkin.

Anda ingin meledakan penjualan ? Segara ikuti Metode SEO Video Marketing Online Terbatas kami, Anda akan bisa mengelola trafik gratis semuanya, dari Facebook dan puluhan sosial media lainnya, plus booming trafik dari keyword video yang naik di page one Youtube maupun Google …

Kami telah membuat materi kurikulum Metode SEO Video Marketing Online lengkap dari A sampai Z, seperti melatih logika berpikir yang sistematis, bagaimana cara promosi yang kreatif, research keyword, apa saja tool yang efektif untuk digunakan sebagai senjata kita bersaing di Internet – Dengan sistem pembelajaran yang sangat mudah, parktis dan sederhana. Teori dan langsung praktek, serta Anda bisa buktikan hasilnya hanya dalam hitungan beberapa jam atau bahkan beberapa menit saja …

Siapapun Anda, bahkan yang paling gaptek sekalipun dijamin pasti bisa mempelajari materi Metode SEO Video Marketing Online kami, hanya dengan belajar dalam 1-2 hari saja !!!

Kursus Private Metode SEO Video Marketing

Putra Dedy, WhatsApp: 0896 5050 2295 (24 hours) 

HP: 0896 0107 8678 – BBM: 23A01860

 

Kuncinya hanya menggunakan Logika Sistematis, Kreatif dan menggunakan Tool yang tepat – Karena untuk berhasil dalam Marketing Online, Logika dan Kreativitas adalah kata kunci utamanya.

Salam Sukses Selalu

 

Putra Dedy

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *