Maksimalkan 3 Fungsi plugin wordpress terbaik ini, website Anda bakal menjadi mesin pencetak uang! Jadikan website mesin ATM Anda Non Stop 24 Jam, Dijamin!

 

Sebenarnya siapapun yang memahami fungsi plugin dalam WordPress dan mengoptimasinya dengan baik, jualan online menggunakan website itu mudah, Anda hanya perlu memahami SEO (Search Engine Optimization) SEM (Search Engine Marketing) serta Sosial Media Marketing – Dan untungnya pula, jika Anda menggunakan platform website WordPress, website sejuta umat yang terpopuler sejagat – Ada banyak sekali daftar Premium Plugin WordPress Terbaik yang harus Anda gunakan sebagai tools untuk memaksimalkan kinerja website Anda di search engine dalam proses digital marketing!

 

Apa Fungsi Plugin WordPress Terbaik?

Ini 3 Fungsi Plugin WordPress Terbaik Pencetak Uang!

Definisi gampangnya; plugin wordpress terbaik berfungsi sebagai tools, yang berisi software atau code-code bahasa perintah tertentu dalam script yang digunakan untuk memodifikasi serta memaksimalkan kinerja aplikasi atau suatu program tertentu yang sudah ada sebelumnya di WordPress!

 

Maka cukup pahami, apa saja fungsi terbaik yang bisa diproses oleh plugin tersebut sebagai tools marketing, khususnya plugin premium wordpress yang tentu saja fitur-fiturnya jauh lebih bagus dibandingkan yang versi gratis untuk mendongkrak kinerja website! Dan siapapun yang mengetahui fungsi plugin tersebut jika dioptimalkan sebaik-baiknya bisa menjadi super power tools yang akan menggerakan website sebagai mesin pencetak uang! Contohnya blogger yang mendapatkan penghasilan dari affiliate marketing, penjual jasa online, salesman mobil, salesman apa saja yang menjual barang melalui website, pemilik toko online, pemain adsense, pemilik website autoblog dll perlu memahami apa sebenarnya fungsi  plugin wordpress agar bisa menghasilkan uang secara otomatis!

 

3 Fungsi Utama Plugin WordPress Terbaik

Berikut ini adalah daftar plugin premium wordpress terbaik menurut fungsinya yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kinerja website! Pahami fungsi dan cara kerjanya, pelajari tutorialnya, optimasikan semaksimal mungkin fungsi plugin sebagi tools pembantu. Garansi 100% dalam waktu singkat website Anda bakal jadi mesin ATM otomatis Non Stop 24 jam!

Ada beberapa jenis kategori dan fungsi plugin premium wordpress terbaik yang paling umum digunakan antara lain: 

chat konsultan digital marketing admin

1. Fungsi Plugin WordPress untuk Optimasi SEO

Secara umum plugin SEO WordPress dibagi kedalam 3 kategori utama yaitu:

  1. Plugin SEO untuk mengoptimasi text, tulisan atau konten tertulis – Dalam hal ini fungsi utama plugin adalah untuk mengoptimalkan keyword, meta tag, meta deskripsi, menambahkan sitemap, menganalisis lalu lintas situs, serta fungsi-fungsi lain yang terkait dengan keyword agar mudah terindeks masuk ke Search Engine Result Page Google.
  2. Plugin SEO untuk gambar antara lain berfungsi untuk memperkecil ukuran gambar agar mempercepat loading website, memasukan keyword, meta deskripsi, tag ke dalam gambar dsb.
  3. Plugin SEO untuk optimasi video. Jenis plugin wordpress untuk mengoptimasi video ini misalnya berfungsi membuatkan video sitemap pada sistem embed video Youtube ke website, metada video dll
  •  
  • Rank Math Pro Plugin SEO WordPress Terbaik No. 1 

Rank Math Pro masuk pada urutan pertama Plugin SEO WordPress Terbaik yang sangat kami rekomendasikan untuk mengoptimasi semua keyword di website Anda, tanpa perlu keahlian apapun, tinggal setting dan input keywordnya, selesai. Plugin SEO terbaik ini dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dikisaran harga $50 USD per tahun belum termasuk pajak. Check disini >>> Harga Plugin Rank Math PRO 

 

  • Yoast SEO Premium Plugin SEO WordPress Terbaik No. 2.  

Peringkat kedua dalam kategori Plugin SEO Terbaik adalah Yoast SEO Premium yang dibanderol dengan harga dikisaran $99 USD per 1 licence per tahun, belum termasuk pajak. 

Nantinya, bukti bahwa plugin SEO ini berjalan baik sebagaimana mestinya; ketika keyword produk barang/jasa yang Anda jual di website dan sudah di optimasi dengan plugin SEO tersebut keyword targetnya mulai bermunculan di Google SERP (Search Engine Result Page). Jangan heran itu akan mengundang ribuan calon pembeli potensial, disitulah baru Anda sadari bahwa dalam dunia Digital Marketing, strategi yang bagus serta penggunaan tools yang tepat akan menghasilkan outcome yang sangat luar biasa melalui website!

Ingin tahu bagaimana SEO yang benar? klik link dibawah ini

Bagaimana Cara Belajar SEO Yang Benar?

 

2. Fungsi Plugin WordPress Terbaik untuk Keamanan

Fungsi Plugin WordPress Terbaik berikutnya adalah plugin yang melindungi keamanan website dari serangan eksternal seperti hacker, phising, serangan malware, membuat atau menyediakan firewall, menyimpan cadangan situs, mengaktifkan otentikasi dua faktor dll. Fungsi plugin keamanan tidak kalah pentingnya dengan plugin SEO. Berikut ini adalah daftar Plugin Keamanan WordPress Terbaik yang kami rekomendasikan untuk menjaga website Anda.

chat konsultan digital marketing admin

  • Hide My WP Security Plugin for WordPress

Plugin wordpress terbaik untuk keamanan Hide My WP Security ini sangat direkomendasikan untuk semua pengguna wordpress karena harganya yang relatif murah dan fiturnya yang unik, yaitu menyembunyikan halaman URL wp login yang selalu menjadi target penyerangan hacker. Maka jika urlnya sulit dicari tentunya akan lebih sulit lagi untuk diserang! Lihat laman penjualannya disini >>> Plugin Hide My Wp

 

  • Wordfence Premium Security Plugin

Wordfence adalah salah satu plugin keamanan wordpress terbaik untuk melindungi situs Anda agar tetap aman. Plugin keamanan wordpress terbaik ini dibanderol dengan harga yang memang cukup lumayan mahal 119 USD per tahun untuk 1 licence/website.  Check disini >>> Plugin Wordfence Security

 

  • WooCommerce Two Factor Authentication

Plugin keamanan wordpress terbaik yang satu ini sangat direkomendasikan, khususnya bagi pemilik situs toko online. Terintegrasi langsung dengan plugin Woocommerce toko online dengan sistem otentifikasi 2 faktor. Chek apa saja fiturnya dan berapa harganya disini >>> WP 2 Factor Authentification 

 

  • iThemes BackupBuddy

Salah satu plugin wordpress terbaik untuk keamanan yang direkomendasikan adalah iThemes Backup Buddy, besutan iThemes Developer yang sudah malang melintang dalam bisnis sistem keamanan website ini juga layak untuk Anda gunakan, karena selain menangkal serangan dari luar, plugin ini akan melakukan backup semua file wordpress Anda. Sehingga jika terjadi sesuatu dengan server hosting Anda, semua file di dalam wordpress terbackup otomatis dan aman! Cek harga plugin keamanan wordpress terbaik tersebut disini >>> iThemes BackupBuddy 

 

3. Fungsi Plugin WordPress Terbaik Untuk Membership

Plugin membership adalah salah satu plugin wordpress terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mencetak uang dari sistem membership berbayar. Disamping itu dengan plugin sistem membership Anda bisa mendapatkan pembayaran berulang kali. Berikut Plugin WordPress Membership yang kami rekomendasikan untuk Anda.

  • ARMember – WordPress Membership Plugin

Plugin wordpress membership terbaik ini bisa digunakan untuk menjual jasa konsultasi, seperti konsultasi hukum, konsultasi medis atau untuk menjual kursus keahlian tertentu seperti kursus membuat kue, kursus merangkai bunga dsb

  • SUMO Memberships – WooCommerce Membership System

Sementara plugin wordpress membership terbaik SUMO bisa dipergunakan untuk menjual sistem membership yang terkait dengan sistim keanggotaan toko online, bisa di setting berbayar bulanan, per 3 bulan atau per tahun sesuka Anda.

 

Demikian rekomendasi 3 Fungsi Plugin WordPress Terbaik yang bisa dioptimalkan sebaik mungkin untuk menyulap website Anda sebagai mesin pencetak uang rutin! Jika bermanfaat, mohon artikel ini di share kepada teman dan kerabat. Terima kasih. 

chat konsultan digital marketing admin

Mau belajar SEO sebagai mesin pencetak uang Anda? Klik link Whatsapp ini >>> https://wa.me/6289650502295

Baca juga Teknik SEO Link Building disini

2 Teknik SEO: Content Marketing & Link Building Strategy!

 

 

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?