Software landing page video template Facebook keren ini dijamin bukan hanya bisa meledakan penjualan Anda, namun juga menaikan pendapatan Adsense Youtube !

Bila Anda sedang belajar Facebook Marketing, software landing page video template Facebook ini, percaya atau tidak, akan bisa sangat membantu menaikan konversi penjualan sampai dengan 300%. Apa pasalnya ?

Boleh dibilang, software landing page video template Facebook ini merupakan salah satu tool terbaik Facebook Marketing yang bisa menaikan konversi penjualan tinggi, karena software landing page video template ini memadukan teknik pemasaran Youtube video marketing dan Facebook Marketing – Bukan hanya itu, landing page video template Facebook ini juga dilengkapi senjata opt in email marketing untuk membangun list building langsung dari Facebook.

Maaf Penjualan Software Landing Page Video Template Facebook, Sudah Di Tutup – Ingin Membuat Landing Page Keren Di Facebook Fans Page, Silahkan WhatsApp 0896 5050 2295

Software Landing Page Video Template Facebook

Senjata ampuh lainnya dari software landing page video template Facebook ini sangat efektif untuk membuat efek viral dalam bisnis online, seperti like dan share video, pada saat anda posting ke berbagai group di Facebook, bahkan di timeline sendiri sekalipun, landing page video template ini akan memberikan kesan produk yang kita pasarkan terlihat eksklusif dan berbeda dengan produk lainnya – Sangat bagus untuk proses membangun branding yang elegan dan kuat.

Selain itu, hingga saat ini memang belum banyak software Facebook Marketing yang mengkombinasikan teknik video marketing dan Facebook Marketing seperti ini. Ini merupakan moment yang tepat untuk mempromosikan semua produk Anda dengan video marketing yang unik, menggunakan landing page video template Facebook ini, karena masih belum banyak yang memakainya, tanpa harus menguasai keahlian khusus SEO atau video apapun

Jika Anda adalah pemain Facebook Marketing tentu paham betul bagaimana cara menaikan Edgerank Facebook untuk membuat efek viral melalui posting gambar yang menarik. Apalagi ditambah dengan posting video Youtube, tentu efek viralnya akan sangat luar biasa untuk di like serta di share orang lain. Sistem kerja Edgerank Facebook mirip dengan SEO di search engine, yang akan menaikan postingan secara otomatis di halaman teratas, ketika postingan tersebut memperoleh banyak like atau share.

Nah Anda bisa bayangkan sendiri kedahsyatan efek Edgerank Facebook, jika promosi video Anda di sosial media yang satu ini kemudian di like dan di share oleh puluhan, atau bahkan ratusan orang di banyak grup misalnya – Maka posting Anda akan tetap tampil diposisi teratas di group, yang akan dilihat oleh puluhan ribu orang member grup. Dan leads penjualan serta konversi otomatis pasti akan naik dengan sendirinya, bahkan hingga mencapai 300%.

Maaf Penjualan Software Landing Page Video Template Facebook Sudah Di Tutup – Silahkan Hubungi WhatsApp: 0896 5050 2295

tool software landing page video template Facebook

Nah, Anda sudah pelajari sendiri khan bagaimana konversi penjualan bisa naik dengan mudah hingga mencapai 300% dengan menggunakan software landing page video template Facebook ini – Disamping itu, faktor utama lain yang tak kalah pentingnya adalah memainkan psikologis calon konsumen dengan fakto scarcity yang dilengkapi dengan smart counter.

Bahkan yang tak kalah hebatnya, Anda tidak harus membuat video Anda sendiri, video siapapun bisa digunakan untuk mempromosikan produk kita, dengan menggunakan software landing page video template facebook berbasis web base ini, juga tanpa harus memilik hosting sendiri – Tinggal ambil url video yang satu niche dengan produk kita.

So, apapun alasannya tren video marketing sudah jauh menggeser efektifitas website marketing, karena yang jelas promosi secara audio visual, bisa 10 X lipat lebih mudah diingat oleh otak manusia, dan tersimpan dalam alam bawah sadar manusia.

Contoh sederhana saja, berapa banyak iklan di televisi atau film yang masih anda ingat betul detailnya, meski itu sudah puluhan tahun yang lalu ?

Sementara, berapa banyak iklan atau apapun yang Anda baca, yang masih Anda ingat hingga sekarang ? Tentu sangat sedikit sekali bukan ?

Bahkan sesuatu artikel atau apapun yang kita baca bulan lalu saja, mungkin sekarang sudah lupa begitu saja, sementara iklan atau film yang kita saksikan puluhan tahun yang lalu pun, masih jelas membekas dalam memori kita – Ini bedanya efektivitas iklan secara audio visual dan iklan berupa teks atau gambar saja.

Dengan seabreg fitur di software landing page video template Facebook ini, langkah selanjutnya Anda hanya tinggal mencari video-video yang bisa menimbulkan efek viral dan satu niche dengan produk Anda. Sangat mudah sekali khan ?

Kumpulkan sebanyak mungkin video, dan langsung share, selanjutnya email opt in akan menangkap ratusan atau bahkan ribuan subscriber baru untuk lis building Anda. Simple dan Sangat Efektif.

Dan hebatnya lagi, software Facebook landing page video ini, bisa digunakan untuk semua link afiliasi anda yang bisa di share ke semua grup di Facebook, tanpa takut di blok oleh Facebook. Baik itu link JVZoo, Clickbank, atau link affiliasi lainnya, yang biasanya di blok oleh Facebook – Dan semua eksekusinya akan berjalan secara otomatis. Belum lagi tambahan tombol pembelian Buy Now dengan Papyal, akan semakin menaikan prestise produk Anda.

Bayangkan, jika 1 video marketing Anda memperoleh setidaknya ratusan view, share, like saja, Anda akan bisa dengan mudah mengumpulkan email subscriber melalui email opt in sampai ratusan orang, berapa puluh persen kenaikan konversi penjualan Anda ?

Bandingkan efektivitas Software Landing Page Video Template Facebook ini dengan menggunakan video marketing biasa, atau hanya memasarkan melalui website biasa umumnya – Sangat signifikan sekali bedanya !

Segera beli dan gunakan software landing page video template Facebook ini, Full Lifetime, Lisensi Selamanya, tanpa biaya tambahan apapun, mumpung harganya masih murah, hanya Rp 499.000,- dari harga normal Rp 699.000,- atau Anda akan ketinggalan moment dengan banyak orang yang sudah menggunakan teknik pemasaran ini di Facebook.

Eit, tunggu dulu, selama masa promosi dalam minggu ini, ada Kupon Diskon 50%: HOKAGE pada saat Anda Checkout melakukan pembayaran. Jadi Anda hanya cukup membayar Rp 249.500,- saja. Sangat Murah Sekali, dibandingkan dengan Manfaatnya yang seabreg-abreg !!!

Plus berbagai bonus tambahan lainnya, seperti ebook Video Marketing Excelence, ebook Master Youtube Video Editor dan Plugin WordPress Video senilai ratusan dollar, khusus hanya dalam masa promosi minggu ini.

Maaf Penjualan Software ini Sudah TUTUP !

Siapa bilang Facebook Marketing itu sulit ?

Gunakan segera software landing page video template Facebook keren ini, sebelum banyak digunakan oleh orang lain di Facebook, atau Anda akan ketinggalan kereta !

( Putra )

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?