Peluang usaha baru profesi menjadi Youtuber profesional tampaknya kini semakin menjanjikan dan dengan penghasilan yang gila-gilaan pula, bahkan bisa jauh melebihi penghasilan artis sinetron. Mau mencoba peluang usaha baru ini, yang mungkin saja bisa bikin kamu cepat terkenal dan kaya-raya ?

Peluang usaha baru Youtubers hasilkan ratusan juta

Ya, trend peluang usaha baru dengan menjadi Youtubers Profesional memang telah menjadi trend profesi baru yang sangat menjanjikan dan peluang terbuka bagi siapa saja untuk menjadi konten kreator kreatif dengan potensi penghasilan tanpa batas.

Tidak mengherankan bila peluang bisnis dalam industri kreatif ini sekarang telah melahirkan ribuan Youtuber lokal baru yang bermunculan setiap hari dengan keunikan konten sesuai passion mereka masing-masing. Membuat konten-konten video Youtube lucu dan konten video parodi politik, sosial dsb, termasuk salah satu konten kreator Youtube yang paling banyak diminati oleh para kawula muda saat ini.

Konten kreator Youtube berikutnya yang banyak diminati adalah membuat channel konten traveling. Konten traveling juga masuk di urutan teratas yang paling diminati, pasalnya selain menghasilkan uang yang besar, Youtuber travel bisa bebas jalan-jalan kemana saja dari mulai dalam negeri sampai ke luar negeri yang biasanya dibuat dengan membuat channel Vlog pribadi dengan mengambil segmen khusus traveling, untuk sharing informasi yang obyek-obyek wisata yang menarik, unik, panduan wisata dsb. Pada segmen traveling bahkan bagi Youtubers profesional yang sudah terkenal namanya bisa mendapatkan bayaran yang besar dari banyak pihak yang terkait dengan meng-endorse atau memberikan review yang menarik untuk berbagai produk yang ditawarkan, dari mulai paket wisata, hotel, biro travel perjalanan, maskapai penerbangan dsb. 

Youtuber travel profesional bukan hanya mendapatkan bayaran yang tinggi, namun juga semua akomodasi mereka sudah ditanggung oleh pihak sponsor. Sebut saja misalnya Lostpacker, Jalan2men dsb yang kiprah mereka kini sudah mulai dikenal publik.

Ya, profesi baru Youtubers travel memang tengah naik daun. Bukan saja digandrungi oleh para remaja dan anak muda, namun boleh dibilang sudah digemari oleh semua golongan usia dan lapisan masyarakat, dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. Terlebih lagi jika dibawakan dengan ciri khas gaya yang unik, mampu menyajikan gambar, video serta ulasan atau review yang sangat menarik.

Booming internet telah melahirkan banyak peluang usaha baru dalam industri kreatif, dimana sebagian besar pelakunya rata-rata adalah adalh anak muda yang kreatif dengan bekal sedanya dan tidak terlalu mahal, seperti kamera dlsr standart, shotgun microphone, smartphone, tripod, gorilla pod dan sebagainya.

So, tertarik untuk mencoba peluang usaha baru menjadi Youtubers Profesional ? Silahkan dicoba sesuai dengan passion masing-masing, bisa dimulai dari Youtuber Travel, Youtuber Review, konten kreator Youtube atau macam-macam profesi baru yang kreatif lainnya. Selama Anda tekun dan fokus pasti akan bisa sukses dan mampu meraup penghasilan yang besar, karena kini memang sudah eranya ekonomi kreatif dan industri kreatif.

 

 

 

 

 

 

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?