Teknologi sistem pengelolaan dan penjernihan air isi ulang langsung minum dari Prancis bisa Anda manfaatkan untuk depot bisnis air isi ulang ditengah krisis air bersih perkotaan di Indonesia.

Kiprah teknologi pengolahan dan pengelolaan air higienis dari Prancis sudah terkenal diseluruh dunia, mereka memiliki teknologi dan sistem penjernihan air yang mumpuni, bahkan teknologi pengelolaan dan penjernihan air sehat mereka telah memberikan banyak kontribusi pada peningkatan kualitas air di seluruh dunia.

Berminat Bisnis Air Isi Ulang Teknologi Perancis untuk Depot Air Minum Isi Ulang Skala Rumah Tangga atau Skala Perumahan, Resort, Aparteman atau untuk Keperluan Industri

Segera Hubungi: 089650502295

 

Cuan Mengalir Bisnis Air Minum Isi Ulang

Sekedar informasi saja, setidaknya ada 5 mega proyek pengelolaan air sehat yang telah digarap oleh Prancis, antara lain di China, Amerika Serikat, Arab Saudi, Mesir, Singapura serta puluhan negara berkembang lainnya.

 

Pemanfaatan Teknologi Air Higienis untuk Bisnis Air Isi Ulang

Kami PT. Produk Unggulan Indonesia adalah reseller resmi dari PT Beliver Karya Indonesia selaku distributor utama, menawarkan peluang usaha yang sangat menjanjikan, dan tidak akan pernah ada matinya, yaitu bisnis depot air minum isi ulang dari keran langsung bisa diminum dengan menggunakan teknologi peralatan dari Perancis tersebut, bukan sembarang depot air isi ulang abal-abal. Kiprah teknologi pengelolaan air bersih dan sehat dari Prancis sendiri sangat mumpuni, dimana setidaknya ada 5 teknologi pengolahan dan penjernihan air mereka yang bisa Anda manfaatkan untuk bisnis air isi ulang di Indonesia.

 

Prancis memiliki beberapa teknologi pengelolaan air dengan sistem penjernihan air mereka yang terkenal, diantaranya adalah:

Sistem Ultrafiltrasi untuk Air Isi Ulang

Sistem Ultrafiltrasi dalam teknologi penjernihan air berfungsi untuk menjernihkan air menjadi sangat bening dengan menggunakan membran ultrafiltrasi yang sangat kecil sekali yang berfungsi untuk menyaring partikel-partikel mikron yang terlarut dalam air. Teknologi Ultrafiltrasi ini digunakan untuk menghasilkan air minum yang sangat murni (pure water)

Sistem Ozonisasi Air Isi Ulang

Proses ozonasi dalam air minum isi ulang adalah proses desinfektan akhir setelah air menjadi jernih, bebas dari kontaminan logam dengan penggunaan ozon untuk membersihkan air. Ozon adalah gas yang sangat kuat dan efektif dalam membunuh bakteri, virus, dan mikroorganisme lainnya. Proses ozonasi umumnya digunakan untuk memurnikan air bagi keperluan industri pangan. Sistem ozonisasi inilah yang bisa digunakan untuk bisnis air minum isi ulang Anda.

Sistem Ultra Violet

Sistem penyinaran dengan lampu ultra violet (UV-C) tertentu, hampir sama fungsinya dengan ozonisasi yaitu untuk pembasmian segala bentuk bakteri, virus maupun mikro-organisme dalam ukuran mikron terkecil sekalipun akan mati. Menurut hasil penelitian, paparan sinar ultra violet (UV-C) dalam kadar dan waktu penyinaran tertentu, paparan sinar ultra violet tsb ampuh membasmi 99,9% semua mikroorganisme yang terpapar.

Sistem Reverse Osmosis Air Isi Ulang

Sistem Reverse Osmosis (RO) digunakan untuk menghasilkan air murni dengan memaksa air melalui membran semi-permeable yang sangat kecil. Sistem Reverse Osmosis dan Ozonisasi dalam bidang air minum isi ulang skala depot kecil memang sudah umum digunakan di Indonesia, namun hasilnya masih banyak diragukan banyak pihak karena jujur saja, diantara ribuan depot air minum isi ulang yg ada, mereka pada umumnya tidak bisa menunjukan hasil pengecekan berkala dari laboratorium independen apakah air yg dijual tersebut sudah higienis layak minum atau tidak?

Sistem Reverse Osmosis yang canggih biasanya digunakan dalam skala industri pangan untuk menghasilkan air murniĀ  dengan menghilangkan garam serta kadar mineral dari air laut.

Sistem Coagulation-Flocculation

Sistem pengolahan air ini melibatkan penambahan bahan kimia yang disebut koagulan ke dalam air untuk membuat semua partikel-partikel kecil yang ada di dalam air berkumpul menjadi partikel yang lebih besar (flokulasi), sehingga lebih mudah disaring. Teknologi ini digunakan untuk menghasilkan air minum yang lebih jernih dan untuk memisahkan partikel-partikel berbahaya dari dalam kandungan air.

 

Info lebih lanjut bagaimana cara mengembangkan bisnis air minum isi ulang dengan teknologi dari Prancis ini, silahkan tlp: 0896 5050 2295 atau klik link Whatsapp ini >> https://wa.me/6289650502295

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?