Segera buka depot air minum terdekat di lokasi Anda. Depot air minum moderen dengan teknologi pengolahan air dari Prancis, berstandar kesehatan Internasional! 

 

Jika Anda tinggal diwilayah perkotaan yang padat, membuka usaha depot air minum terdekat di lokasi kediaman Anda adalah usaha yang tidak akan pernah sepi, karena disekitar lingkungan tempat tinggal Anda saja ada ribuan orang setiap hari yang membutuhkan air minum sehat. Ini artinya mereka membutuhkan air minum terbaik yang sehat, bebas kontaminan logam, bebas kontaminan senyawa kimia serta steril dari semua kuman dengan harga yang terjangkau. Bukan sekedar depot air isi ulang biasa yang masih diragukan kualitas layak minumnya. Kita semua tahu, kebanyakan depot air isi ulang tidak pernah bisa menunjukan hasil uji laboratorium kelayakan air mereka untuk diminum, tapi depot air minum isi ulang dengan standart internasional air minum sehat seperti ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan peralatan dan metode pengolahan air moderen yang berstandar internasional pula. Teknologi pengelolaan air dari Prancis adalah solusinya! 

 

3 Tips Sukses Usaha Depot Air Minum Terdekat di Tempat Anda!

 

3 Tips Bisnis Buka Depot Air Minum Terdekat di lingkungan Anda

Membuka usaha depot air isi ulang higienis adalah peluang bisnis yang sangat menjanjikan, mengingat air minum merupakan kebutuhan dasar manusia. Banyak orang lebih memilih membeli air isi ulang atau refill dari depot air minum terdekat disekitar rumahnya daripada memasak air keran di rumah. Dalam konteks ini, membuka “depot air minum terdekat” dilingkungan Anda yang padat adalah peluang usaha yang tak akan pernah ada matinya. Namun, sebelum membuka bisnis tersebut, ada 3 poin penting yang harus Anda riset terlebih dahulu:

 

Analisis Pasar Persaingan Depot Air Minum Terdekat disekitar Lokasi!

Sebelum membuka bisnis depot air minum isi ulang, hal terpenting yang perlu dipelajari adalah potensi pasar di wilayah sekitar yang akan menjadi lokasi usaha. Lakukan pemetaan dan survei terhadap jumlah penduduk sekitar setidaknya dalam radius 2 km, apakah itu di kompleks perumahan atau diperkampungan biasa? Amati profil konsumen dan daya beli tertinggi mereka untuk 1 galon air isi ulang ada dikisaran harga berapa?

 

Contoh: misalnya jika disana juga ada beberapa depot air minumbiasa dan juga mungkin ada 1 atau 2 depot air isi ulang franchise “Biru” yang mematok harga lebih mahal, dikisaran Rp 8 rb s/d Rp 9 rb – Sementara depot air galon isi ulang lainnya dikisaran harga Rp 5 rb s/d Rp 7 rb an, cobalah amati seksama – Jika ternyata depot “Biru” sama ramainya dengan depot lainnya. Di lokasi itulah Anda langsung masuk, karena bakal mendapatkan margin keuntungan yang besar, sebab Instalasi Depot Air Isi Ulang Higienis yang kami tawarkan dengan teknologi pengolahan air dari Perancis ini berstandar kesehatan internasional dengan kapasitas produksi minimal sebanyak 10.000 liter/hari atau 10 mtr3/hari. Ini artinya HPP (Harga Pokok Pembelian) sangat murah sekali, bahkan harga per 1 mtr3 air isi ulang higienis Anda masih jauh lebih murah dibandingkan dengan harga air PDAM per meter kubiknya!

 

Disinilah keunggulan utama depot air isi ulang Anda: “Menjual Air Higienis 100% Sehat” dengan harga murah dan terjangkau semua kalangan!

 

Maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah cek rutin dan tampilkan sertifikat hasil uji laboratorium dengan spanduk besar-besaran di pinggir jalan secara berkala setiap bulan. Dampaknya, secara psikologis ini akan sangat mempengaruhi persepsi publik, ini bukan hanya menjadi faktor suggestive buying namun juga memicu impulse buying yang kuat di masyarakat – Bahwa produk depot air minum Anda tidak kalah sehatnya dengan air minum dalam kemasan yang bermerek!

Kata kuncinya adalah “Menjual Air Minum Higienis” Dengan kata lain Anda nyaris tidak memiliki saingan dibandingkan dengan penjual air minum isi ulang lainnya yang tidak bisa mencantumkan sertifikat hasil uji kesehatan air layak minum! Silahkan lakukan survei sendiri, dari ratusan depot air isi ulang yang Anda survei apakah ada diantara mereka yang mencantumkan hasil uji laboratorium air yang mereka jual? Bayangkan jika Anda memulainya dengan menjual air minum sehat dengan sertifikat uji laboratorium, ribuan pelanggan depot air minum isi ulang terdekat disekitar akan berbondong-bondong pindah menjadi pelanggan tetap Anda!

 

Mau Cuan Besar dari Bisnis Air Isi Ulang ? Hub: https://wa.me/6289650502295 

 

Branding Depot Air Minum Anda Istimewa!

Persiapkan infrastruktur bangunan, design dengan bentuk bangunan atau interior tertentu yang bisa menjadi icon atau ciri khas depot air minum Anda, serta SDM yang kompeten, profesional untuk mengoperasikannya. Berikan mereka seragam, wajib masker, sarung tangan dsb, sama seperti pemrosesan di perusahan makanan berstandart internasional lainnya, tunjukan kepada konsumen bahwa depot Anda sangat perduli dengan masalah kesehatan! Berikan pelatihan dan sertifikasi keahlian juga perlu diberikan kepada karyawan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, jangan kasih kendor! Ingat branding seperti ini akan melekat kuat dalam ingatan pelanggan!

 

Gunakan Pemasaran Digital 

Ingin depot air minum Anda cepat terkenal? Manfaatkanlah pemasaran digital yang jangkauannya bisa jauh lebih luas lagi. Jangan ragu, disini Anda bukan cuma membeli teknologi air keran higienis yang bisa langsung diminum yang bisa Anda jual lagi di depot air isi ulang Anda, tapi juga akan mendapatkan layanan after sales service gratis untuk platform dan marketing channel digital milik Anda agar penjualannya bisa langsung meledak!

Kebetulan pula kami juga bergerak sebagai konsultan digital marketing, kami akan dampingi Anda dengan membidik keyword-keyword tertarget yang mampu menyedot ribuan trafik organik dari lokal market terdekat disekitar lokasi usaha. Tinggal Anda persiapkan saja armada untuk deliverynya, sebab dengan kapasitas produksi 10 mtr kubik air, Anda bukan hanya bisa membuka 1 atau 2 depot air minum terdekat disekitar lokasi, namun juga sekaligus bisa menjadi supplier air minum isi ulang untuk depot-depot air lainnya. Sekali merengkuh dayung, 2-3 pula terlampaui.

Baca juga dibawah ini ; Cuan Besar Bisnis Air Isi Ulang 

Cuan Mengalir Bisnis Air Isi Ulang Teknologi Perancis

 

 

 

 

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?