Sering dinas luar tapi nggak punya SIM? Mau bikin SIM baru di Tangerang Selatan yang 2-3 jam selesai tapi nggak tahu mau mau kontak siapa? Khusus buat yg butuh!

Perhatian, ini cuma buat kakak yang mau bikin SIM baru di Tangerang Selatan, Tangerang atau Jakarta Selatan yang butuh cepat aja karena nggak punya waktu lho, bukan untuk yang sekedar ingin tahu, cek harga dll, karena kami bukan Dinas Penerangan SIM๐Ÿ˜€! Kalau mau tanya-tanya detailnya, apa saja persyaratan SIM terbaru, bikin sim dengan KTP daerah bisa sehari bisa nggak? Berapa jasa bikin SIM dll.

Bikin SIM Baru di Tangsel bisa secepat itu

Kalau serius, dengan kami sih nggak ribet ribet kak, langsung fotokan saja ektpnya, kirim ke Whatsapp 089650502295 atau klik ikon chat WA di bawah ini.

chat konsultan digital marketing admin

Nanti kami jelaskan, pokoknya gampang banget deh, proses cepat hanya sekitar 30-45 menitan. Normalnya SIM selesai dalam 2-3 jam saja, plus layanan Gratis di kirim sampai ke rumah dengan Gojek kalau masih di wilayah Tangerang Selatan โ€“ Namun jika di luar Tangsel, seperti Kota Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Depok atau Bogor di kirim via TIKI Kilat atau dengan JNE YES, layanan pengiriman yang sehari sampai.

Bikin SIM Baru Data di Jamin Aman 1000%

Sekali lagi, ๐Ÿ™mohon maaf ini hanya untuk kakak yang nggak mau ribet dan butuh saja! to the Point saja, kalau Anda kirimkan foto ktp ke kami, pasti akan segera kami layani. Soal nanti jadi atau tidaknya, nggak ada masalah buat kami. Namanya juga transaksi, kalau cocok silahkan, kalaupun nggak jadi juga nggak masalah. Data KTP Anda Aman 1000%, jangankan disalah-gunakan, fotonya langsung kami delete, ngapain di simpan? Cuma penuh-penuhin memory hp saja.

Bikin SIM Baru di Tangsel cepat

Kirim foto KTP hanya untuk bukti keseriusan saja, soal nanti jadi atau nggaknya kakak bikin sim baru dengan kami, No Problem terserah Anda โ€“ Bukan hanya sekedar tanya-tanya cek harga. Itu poinnya bagi kami, tapi kalau Anda hanya mau cek harga dsb dan nggak mau kirim foto KTP. Percuma hanya buang-buang waktu saja, kami nggak akan jawab! Mohon dimengerti, kalau Anda serius, kami juga serius, jadi bukannya sok-sok-an tapi ini menyangkut persaingan bisnis dll.

Jadi soal yang begituan nggak usah terlalu parno, faktanya di tukang fotocopy ada jutaan copy ktp dalam hardisk mereka, atau semua sales asuransi juga punya puluhan ribu data ktp, dari rakyat biasa sampai pejabat juga ada, tapi mau buat apa sama mereka? Paling top di tlp menawarkan asuransi๐Ÿ˜€Hanya data ktp sih berjibun diluaran. So, nggak perlu ketakutan yang berlebihan bisa disalah-gunakan macam-macam. Cuma KTP nggak akan bisa dipakai untuk membobol rekening Anda.

Jadi kami hanya melayani pertanyaan seperti soal berapa biaya bikin SIM baru dll, hanya akan dilayani bagi yg serius sudah mengirimkan foto ktpnya.

Apa syarat bikin sim baru di tangerang selatan?

Persyaratan bikin sim baru di tangerang selatan

Apa Syarat Bikin SIM Baru ?

Apa saja sih syarat bikin SIM baru? Singkatnya secara umum Surat Izin Mengemudi (SIM) banyak sekali syaratnya, misalnya harus sudah punya ktp, beli formulir SIM, bayar ke Bank, lulus tes kesehatan, lulus tes tertulis, lulus tes psikologi dan tes berkendara dll โ€“ Kami hadir untuk membantu kakak, nggak perlu ribet lagi, cukup fotokan ektpnya kirim ke WA, selesai.

Kami satu-satunya biro jasa SIM di Tangerang Garansi kepuasan pelanggan 100% selama prosesnya hingga SIm di antar sampai ke rumah atau kantor.

Pokoknya Anda terima beres nggak perlu ina-ini-itu yang ribet, kemudian setelah SIM jadi, diantar sampai ke rumah atau kantor. Silahkan chat langsung saja setelah kakakย  mengirimkan foto ktp, jika masih ada yang ingin ditanyakan.

chat konsultan digital marketing admin

 

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?