Anda mau bikin sim cepat di Tangerang dengan ktp daerah ? Serahkan pada kami WhatsApp 089650502295, proses cepat sim sehari langsung jadi, entah dari daerah manapun selama sudah ektp atau suket ektp, tinggal foto ektp Anda dan kirimkan kepada kami, klik ikon whatsapp dibawah ini.

Bikin SIM Baru di Tangsel bisa secepat itu

Dahulu untuk bisa bikin sim cepat sangat sulit, khususnya bagi warga pemilik ktp daerah yang tinggal di Tangerang Selatan terpaksa harus pulang kembali ke daerah asal ktp miliknya untuk membuat sim, kini dengan sistim online terintegrasi semuanya menjadi lebih mudah. Pembuatan sim ktp daerah, dari daerah manapun di Indonesia, jika ingin membuat sim A dan SIM C baru bisa dilakukan di Tangerang Selatan.

chat konsultan digital marketing admin

Bikin SIM Cepat KTP Daerah

Sementara untuk ongkos biaya bikin sim cepat untuk SIM A, harganya sama saja. Garansi, masuk pagi dan siangnya Anda sudah bisa puna SIM resmi. Jasa bikin sim baru dengan kami nggak pakai repot, Anda tinggal duduk manis menunggu SIM di antar sampai ke rumah atau ke kantor, kami yang akan membereskannya semua untuk Anda.

Untuk ongkos jasa pembuatan sim super kilat ini, silahkan klik chat Whatsapp di bawah ini, Garansi Kepuasan Pelanggan No 1

chat konsultan digital marketing admin

Persyaratan Bikin SIM Cepat KTP Daerah 

Tidak ada persyaratan khusus untuk bikin sim baru bagi pemilik ktp daerah maupun ktp Tangerang, yang penting sudah berupa ktp elektronik atau ektp, atau jika seandainya belum jadi, bisa juga menggunakan Suket, atau surat keterangan sementara pembuatan ektp yang masih diproses.

Bagi Anda pemilik ktp daerah yang memiliki keterbatasan waktu untuk mengurusnya, harga pembuatan sim sesuai diatas, silahkan kontak kami, dengan tahapan prosesnya sebagai berikut.

  1. Silahkan foto ektp Anda dan kirim ke WhatsApp 0896 5050 2295
  2. Transfer Uang Muka (DP) Rp 250 rb untuk sim C atau A
  3. Siapkan 3 lbr copy ektp sebagai lampiran fomulir sim
  4. Siapkan pulpen untuk mengisi formulir di lokasi pembuatan sim
  5. Isi formulir dengan lengkap dan benar sesuai dengan KTP, jangan sampai salah
  6. Sambil isi formulir Anda akan mendapatkan no urut panggilan
  7. Panggilan foto dan sidik jari,
  8. Selesai.

 

Moto kami adalah melayani konsumen dengan sepenuh hati, untuk itu kami akan memandu Anda sepenuhnya dan memantau seluruh proses pembuatan SIM sejak awal sampai Anda selesai dan terus berkomunikasi dengan kami, tidak seperti biro jasa pembuatan SIM lainnya, dimana pemohon surat izin mengemudi dilepas begitu saja, sampai akhirnya mereka jadi kebingungan sendiri, padahal mereka sudah membayar mahal!

Anda tidak perlu khawatir, kami akan pantau terus melalui whatsapp jika Anda bingung atau mengalami kesulitan misalnya. Namun detailnya tidak bisa kami sebutkan satu per satu disini. So, ingin terima beres jadi sim tanpa harus capek dan ribet? Hubungi kami segera, solusi atasi sim Anda, kirimkan foto ktp Anda dan chat whatsapp di bawah ini.

chat konsultan digital marketing admin

 

Silahkan lihat review para konsumen kami yg lain disini:

Harga dan Review Bikin SIM di Tangerang Selatan

 

Ingin tahu detail jasa bikin sim kilat di Tangerang, silahkan baca-baca disini:

Jasa Pembuatan SIM Super Kilat Di Tangerang Selatan

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?