Silahkan baca Harga dan Review para customer Jasa Bikin SIM Cepat di Tangerang Selatan, lengkap dengan screenshot percakapannya sebelum dan sesudah SIM jadi.

 

Spesialis Jasa Bikin SIM Cepat Tangerang Selatan

Kami Spesialis Jasa Bikin SIM Cepat di Tangerang Selatan khusus untuk Anda yang sibuk bekerja dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus SIM (Surat Ijin Mengemudi), baik SIM A atau SIM C, serahkan saja kepada kami semuanya, kami yang akan membantu Anda terima beres jadi SIM. Proses di lokasi cepat, paling hanya sekitar 45 menitan. Jadi Anda hanya cukup luangkan waktu sekitar 45 menitan, kemudian Anda bisa kembali pulang ke tempat kerja.

Siangnya setelah SIM di cetak, kami antarkan ke kantor atau rumah Anda via Gojek atau Grab untuk jarak maksimal 20 km dari Tangerang Selatan, jika jarak melebihi 20 km, SIM akan kami kirimkan melalui JNE YES atau TIKI Kilat yang sehari sampai untuk area Jabodetabek.

Catatan semua ongkos kirim sudah termasuk di dalam harga jasa bikin SIM cepat kami, jadi Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya sepeserpun juga. Anda juga tidak perlu memberikan tips kepada driver maupun kurir yang mengantarkan SIM kerumah Anda, karena ALL IN, semuanya sudah termasuk dalam harga bikin SIM sesuai kesepakatan.

 

Harga dan Review Bikin SIM di Tangerang Selatan

Harga dan Review Bikin SIM di Tangerang Selatan

 

Kami sebagai biro jasa bikin sim cepat di Tangerang Selatan memegang teguh prinsip pelayanan maksimal demi kepuasan pelanggan. Selama ini kami sudah membantu ratusan pelanggan se Jabodetabek, dan sampai sampai detik ini belum pernah satu kalipun kami di komplain atau mengecewakan konsumen. Bilapun ada keterlambatan pengiriman itu hanya terkait masalah teknis saja. Misalnya saat terjadi sidak, ini tentu saja di luar kuasa kami dan membuat prosesnya menjadi sedikit terlambat – Namun apapun keterlambatan tersebut, tidak pernah lebih dari 24 jam. Ini adalah hal yang wajar dan bisa dimaklumi oleh semua pelanggan.

Review Jasa Bikin SIM Kilat di Tangerang Selatan

Review dari customer, sebut saja namanya pak Rudy (Maaf identitas dan nama lengkapnya dirahasiakan) dari Pondok Aren Tangerang Selatan. Beliau membuat SIM dengan e-ktp dari Blora Jawa Tengah

Kami:Β Betul ya itu, nanti gojeknya kontak ke njenengan …

Customer : Nggeh pak betull… Nggeh pak, Suwon nggeh πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

Kami :Β Ok sebentar saya order gojeknya

Customer : Siap Bapak

Kami : Sudah jalan pak gojeknya, ini no nya 0813178XXXXX

Customer: Oke pak … Maksiihh banyak paak eee πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

Kami πŸ™πŸ™πŸ™ Terima kasih ya pak

Customer: Sama sama pak e πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

Customer: Maksih pak atas bantannya … Sim sudah sampai

Simak berapa Harga dan Review Bikin SIM Cepat di Tangeang

Harga dan Review Bikin SIM di Tangsel

 

Lihat pada jam percakapan di screenshot, SIM A beliau sebenarnya sudah selesai sejak sore hari, namun karena kebetulan kantor sudah tutup dan kami ada di luar, maka sim baru bisa diantar dengan Gojek pada sekitar pk 22.00. Namun meski itu sudah malam sekalipun kami memegang janji dan komitmen kami untuk tetap mengirimkannya pada malam itu juga, karena kami memegang teguh prinsip kepuasan pelanggan diatas segalanya.

Silahkan lihat dan nilai sendiri bagaimana kami selalu konsisten memegang komitmen dan pelayanan yang bertanggung-jawab demi kepuasan pelanggan.

 

So, mana ada biro jasa pembuatan sim lain yang mau seperti itu ?

Dengan layanan full service seperti ini, jika Anda ingin tahu berapa harga jasa bikin sim kilat di Tangerang Selatan? Silahkan fotokan ktp Anda dan klik link chat Whatsaap iniΒ  lewat kami, silahkan klik link Jasa Pembuatan SIM Super Kilat dibawah ini

Jasa Pembuatan SIM Super Kilat Di Tangerang Selatan

So, pilihan ada ditangan Anda, apakah akan membuat sim lewat calo atau biro jasa abal-abal, atau melalui jasa bikin sim kilat kami, dimana Anda harus menunggu sampai berjam-jam panas-panasan di lokasi pembuatan SIM. Atau Anda tinggal terima beres, datang langsung proses, selesai pulang. Setelah SIM selesai langsung di antar ke kantor atau rumah Anda. Simpel Nggak Pakai Ribet!

 

Yang jelas kami tidak pernah mengobral janji, jika kami menawarkan “Jasa Bikin SIM Cepat!” ya memang terbukti cepat, Anda bisa tetap bekerja sementara proses pembuaan SIM kami yang urus, tanpa harus kelelahan menunggu berjam-jam ditempat, padahal Anda sudah membayar mahal kepada calo atau biro jasa sim tapi masih harus capek menunggu berjam-jam.

Kami biro jasa bikin SIM profesional yang memberikan bukti dengan pelayanan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan.

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?