Open Trip Wisata Curug Panjang, di antar-jemput duduk tinggal duduk manis, Healing, Full Spot Instagramable super kece, di jamin bikin teman-temanmu jealous!

Liburan bebas repot, healing dengan ratusan spot kece yang bikin Instagram-mu kebanjiran like dan comment? Nggak salah lagi deh, daftar aja langsung mumpung lagi promosi paket wisata ; Open Trip Wisata Curug Panjang, pulangnya mampir ngopi sore di Kafe 24 Jam Campung Rimba Camp yang lagi viral banget di puncak, dikelilingi bukit dan hutan dengan ratusan spot yang instagramable.

Apa itu Trip Wisata Curug Panjang – Kampung Rimba Camp 

Wisata Curug Panjang Kampung Rimba

Wisata Curug Panjang ini adalah paket wisata open trip dengan harga terjangkau, All in, Pergi-Pulang (PP), terbuka bagi siapa saja untuk happy healing dan selfie menikmati pesona alam keindahan 2 tempat wisata alam yang lagi viral; Curug Panjang di Kec. Megamendung, Kab. Bogor. Sore setelah puas selfi dan berenang menikmati pesona curug terindah se Kabupaten Bogor ini, selanjutnya rombongan akan di bawa mampir ke Kafe 24 Jam kampung Rimba.

Udah kebayang khan? Memory hp bakalan penuh dengan selfi dirimu di ratusan spot-spot instagramable yang super kece, di jamin beda jauh dengan tempat wisata lainnya, dan hebatnya lagi, dengan biaya yang sangat terjangkau, cuma Rp 225.000, (dua ratus dua puluh lima ribu rupiah) – All-in Pergi-Pulang dari Meet Point (Indomaret) di dalam stasiun commuter line Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Setelah kamu dan semua peserta happy, malamnya sekitar pk 19.00-20.00 WIB, rombongan pulang kembali ke meet point semula; stasiun Rawa Buntu, Serpong, dengan perkiraan waktu sampai sekitar pk 22.00 WIB.

 

Lokasi Meet Point (Indomaret) di dalam stasiun Rawa Buntu agar memudahkan akses semua peserta dari luar Tangerang Selatan. Jadi walaupun kamu dari luar kota yang jauh sekalipun bisa mengikutinya. Misal jika kamu dari bawa kendaraan dari Karawang, Bekasi, Depok atau Jakarta, kendaraan bisa ditipkan ke tempat penitipan kendaraan di stasiun kereta terdekat, lalu cus bawa ransel, naik commuter line ke stasiun Tanah Abang – Pindah jurusan ke arah stasiun Rawa Buntu, Serpong, turun dari kereta langsung keluar peron, tunggu di Indomaret di dalam stasiun. Selain itu kamu juga bisa belanja cemilan apa saja di mini market tersebut.

chat konsultan digital marketing admin

Biaya Open Trip Wisata Curug Panjang – Kampung Rimba Camp

Yes, Betul sekali, kamu nggak salah dengar, biaya open trip wisata Curug Panjang – Kampung Rimba Camp ini hanya Rp 225.000,- All-in, komplit – Harga Normal Rp 275.000, Diskon Promo Rp 50.000,-

Biaya sudah termasuk:

  • Harga Tiket Masuk (HTM) Curug Panjang
  • HTM Kampung Rimba Camp, Kecamatan Mega Mendung, Bogor 
  • Air Mineral saat keberangkatan
  • Snack atau roti pada saat keberangkatan

Tidak termasuk biaya sewa pelampung atau biaya jajan disana lho 😁😁😁

Tenang saja, nggak perlu khawatir, karena di Curug Panjang banyak warung makanan dan minuman dengan harga yang wajar, nggak nggetok orang kok. Sementara untuk menu di Kafe 24 Jam Kampung Rimba, harganya juga masih sangat terjangkau, mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 50.000,- – Jadi ini benar-benar yang namanya Paket Happy Healing nggak perlu Capek dan Irit, nggak bikin kantong bolong.

Kesempatan terbatas, mumpung lagi promo. Buruan daftar sekarang juga, jangan sampai menyesal karena melewatkan liburan penuh aksi dengan spot-spot foto kece buat IG kamu. Liburan dan healing murah, nggak perlu capek macet-macetan pakai kendaraan sendiri. Kamu tinggal duduk manis, di antar-jemput, healing happy dan jangan lupa bawa tongsis biar tetap eksis, bisa selfie sepuasnya di Curug yang terindah se Kabupaten Bogor, nggak pake ribet lagi.

Hubungi kami, klik chat Whatsapp di bawah ini:

chat konsultan digital marketing admin

Hari Keberangkatan Wisata Curug Panjang – Kampung Rimba

Setiap hari Rabu, pk 9.00 WIB, namun karena ini paket open trip, bukan private tour maka minimal ada 4 orang peserta baru diberangkatkan.

Konfirmasi keberangkatan hari Selasa pagi, atau sehari sebelumnya kami akan menghubungi Anda, jika kuota 4 orang belum terpenuhi, atau bisa juga dialihkan ke minggu berikutnya, tergantung tercukupinya peserta, minimal 4 orang – Atau bisa juga di Refund 100% tanpa ada potongan apapun. Jadi tenang saja, bila kuota peserta tidak terpenuhi kamu nggak akan rugi apa-apa 🙏

Konfirmasi pembatalan peserta, kami tunggu selambatnya hari Senin pagi pk 10:00 WIB, atau 2 hari sebelum keberangkatan – Selewat itu, biaya pendaftaran Anda akan hangus, atau bisa di tukar ke hari Rabu minggu depannya.

Peserta yang membatalkan keikut-sertaannya, di potong biaya pembatalan Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

Trip Wisata Curug Panjang

Itinerary Wisata Curug Panjang – Kampung Rimba

  • Pk 9.00 atau selambatnya pk 10:00 WIB peserta sudah berkumpul lengkap di meet point Indomaret di dalam stasiun Rawa Buntu
  • Selambatnya pk 10:05 rombongan peserta sudah berangkat
  • Menggunakan kendaraan pribadi, Suzuki Ertiga GX, AC Double Blower
  • Sampai di jalan raya Puncak-Megamendung diperkirakan pk 11:30 an, bisa singgah untuk makan siang di Warung Nasi Ampera atau terserah keinginan dan kesepakatan para peserta.
  • Selesai makan siang pk 12:10 WIB lanjut ke lokasi
  • Pk 13:00 WIB sampai di Curug Panjang
  • Pemandu akan memandu peserta atau acara bebas, terserah peserta sampai dengan selambatnya pk 15:00
  • Pk 15:00 kumpul di parkiran mobil
  • Pk 15:05 berangkat menuju destinasi kedua; Kampung Rimba Camp
  • Pk 15:50 sampai di Campung Rimba Camp
  • Acara bebas, ngumpul atau bersantai ria masing-masing sambil ngopi-ngopi, menikmati eksotisme matahari tenggelam menjelang senja dari  atas perbukitan yang dikelilingi oleh hutan dan camping ground.
  • Pk 19:00 berkumpul di parkiran mobil
  • Pk 19:05 berangkat pulang ke meet point, stasiun Rawa Buntu
  • Pk 22.00 diperkirakan sudah sampai di meet point
  • Pk 22:05 peserta bisa pulang ke tempat masing-masing naik commuter line (commuter line terakhir pk 24.00)

 

So, tunggu apa lagi? Buat kamu yang introvert, cowok atau cewek nggak usah khawatir deh, dengan ikutan trip wisata Curug Panjang – Kampung Rimba ini kamu bakalan bisa kenalan dengan beberapa teman baru seperjalanan yang bisa di ajak seru-seruan ngobrol asik.

Apalagi bagi kamu, cowok-cewek yang masih jomblo, keuntungannya; kamu juga bisa loh sekalian cari gebetan dengan ikutan Open Trip wisata Curug Panjang ini. Kalau cocok, ya tinggal di lanjut, Gaskeun😁😁😁

chat konsultan digital marketing admin

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?