Opera mini adalah pilihan tepat aplikasi browser Android Terbaik 2018 yang perlu buat smartphone kamu. Selain hemat kuota data, browser yang satu ini kecepatan loadingnya juga maknyus ! Yuk simak ulasannya di Internet Marketing No 1 berikut ini.

Opera Mini, Aplikasi Brwoser Android Terbaik 2018

Bukan itu saja, fitur terbaru aplikasi browser Android terbaik versi 2018 besutan Opera Mobile ini tersedia dalam beberapa platform, seperti Android, Windows Mobile, iOS, BlackBerry dan Symbian serta Zeebo, berbasis program Java MIDP 2.0.

Setelah kami jajal dengan berbagai tipe smartphone, dari mulai kelas low end seperti Samsung J2 sampai ke smartphone level high end, Samsung S9, salah satu browser Android terbaik yang satu ini hasilnya memang sangat memuaskan dan sama sekali tidak mengecewakan – Bahkan lebih cepat dibandingkan Google Chrome.

Tak heran jika saat saat ini aplikasi Opera Mini sudah di download oleh lebih dari 100 juta user di Google Play Store dan telah tersedia lebih dari 50 bahasa.

Sementara untuk fitur andalannya, browser gratis dengan kemampuan maksimal ini memiliki fitur jempolan, yaitu fitur pemantau data. Fitur unggulan ini digunakan untuk memantau data yang telah digunakan. Jadi bagi kamu yang kebetulan kuota datanya lagi pas-pasan nggak perlu kuatir menggunakannya.

Selain itu juga ada fitur unggulan lainnya, yaotu fitur AdBlock untuk memblokir iklan dan pop up yang mengganggu, serta fitur Mode tampilan malam yang cukup menghemat data.

Rekomendasi Aplikasi Browser Android Terbaik lainnya

https://www.im-no1.com/news/ini-dia-beberapa-aplikasi-browser-android-terbaik-2018.html 

So, penasaran ingin menjajal browser gratisan yang anti lelet dan hemat kuota data ini, silahkan download deh di Google Play Store untuk menjajal kemampuan salah satu Aplikasi Browser Android Terbaik Versi 2018 ini.

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?