Di era digital dan booming smartphone sekarang, bisnis membuat aplikasi bisnis online memang sangat menjanjikan sekali prospeknya, yuk kita simak selengkapnya.

Sudah banyak sekali contoh nasib para pembuat aplikasi software bisnis online yang berubah 180 derajat, dari bukan siapa-siapa, kini menjadi multi milyuner mendadak dari bisnis yang mereka geluti, sebut saja duo pembuat aplikasi WhatsApp, yaitu Jan Koum dan Brian Acton.

Siapa yang sangka bila Jan Koum, imigran miskin berasal dari desa dipinggiran Kiev, Ukraina yang hijrah ke California pada tahun 1992 lalu sekarang telah menjadi multi milyuner mendadak, dengan kekayaannya kini yang mencapai angka US$ 7 miliar, setelah aplikasi WhatsApp besutan mereka diakuisisi oleh Facebook tahun 2014 lalu, dengan angka yang fantastis, senilai US$ 19 miliar.

 

Atau contoh aplikasi bisnis online lainnya, sebut saja aplikasi Go-Jek, Blue-Jek, GrabBike dan sebagainya yang kini tengah melesat bisnisnya menuju kepuncak kesuksesan – Bahkan kini santer beredar kabar bahwa raksasa Google juga tengah melirik bisnis Go-Jek, dan bisa saja suatu saat Go-Jek diakuisisi oleh Google dengan nilai yang gila-gilaan pula. Disinilah kehebatan marketing online dengan berbasis aplikasi, yang bisa menimbulkan efek viral, jika memang produknya bagus.

Terlebih lagi dengan adanya Google App Store market place pusatnya berbagai aplikasi. Siapa saja bisa bisa menjual aplikas disana sebagai aplikasi berbayar, atau secara gratisan dan memonetisasinya melalui iklan Adsense, Admob dsb. Apapun jenis aplikasinya, dari mulai aplikasi sederhana, aplikasi game, aplikasi video sampai aplikasi bisnis paling canggih pun ada disana. Sangat mudah bukan ?

 

Pada dasarnya seperti yang telah Anda lihat diatas, cara kerja membuat aplikasi bisnis online atau game dan sebagainya ini sudah ada platform software khusus untuk mengeksekusinya secara otomatis. Anda tidak perlu lagi membuat alur flow chartnya, mengerti coding, sewa programmer, dsb, bahkan Anda tidak perlu mempunyai keahlian apapun, karena semuanya telah dieksekusi secara otomatis oleh provider ShallomApps – Yang diperlukan, semata-mata hanya kreatifitas yang tinggi untuk membuat berbagai macam aplikasi yang menarik.

Siapa saja yang perlu  membuat aplikasi bisnis online ini ?

  • Para pemilik usaha atau pengusaha toko ofline
  • Pemilik Apotek
  • Sekolah
  • Pelajar & Mahasiswa
  • Toko online & semua pebisnis online lainnnya

 

Nah, Anda bisa lihat sendiri, peluang dan segmen pasar untuk membuat aplikasi software bisnis online ini sangat luas sekali, dan yang paling penting, cuma membutuhkan modal yang sangat kecil sekali. Selama masa promosi ini, Anda hanya cukup merogoh kocek Rp 1 juta, (harga normal Rp 5 juta), dengan lisensi developer sekali bayar, Full Time dan Unlimited Aplikasi, sudah langsung bisa menjadi Pebisnis Developer Aplikasi yang bergengsi, serta bisa menjualnya kemana saja, dengan harga puluhan kali lipat !

Dipasaran, aplikasi software bisnis online ini paling murah setidaknya dijual seharga Rp 10 juta per aplikasi – Bayangkan, bila Anda mendapat pesanan setidaknya 3 aplikasi saja per bulan, maka Anda sudah bisa meraup penghasilan Rp 30 juta per bulan – Dan itu masih akan terus bergerak naik, seiring dengan kesadaran para pemilik bisnis atau toko ofline untuk Go Public, dengan memasarkan produk mereka secara online !

Bayangkan, bila Anda mendapatkan pesanan 10 aplikasi bisnis per bulan ? Silahkan hitung sendiri berapa pendapatan Anda per bulan ?

 

Action saat ini juga, mumpung masih harga promosi unlimited dan masih sangat murah, pelajari bagaimana cara membuat aplikasi software bisnis yang kreatif !

Percayalah, bisnis membuat aplikasi software bisnis online ini 100% adalah Bisnis Kreatif, hanya dengan bermodalkan kreatifitas tanpa batas, Anda akan langsung naik dengan cepat !

Kesuksesan dalam berbisnis online hanya ditentukan oleh 3 rumus pokok:

  1. Berpikir Sistematis dan Kreatif Tanpa Batas untuk selalu mencari peluang baru
  2. Menggunakan tool yang tepat, dalam hal ini adalah bisnis aplikasi itu sendiri
  3. Kembali lagi pada rumus pertama, yaitu Selalu Berpikir Kreatif Tanpa Batas

Jika Anda mau membuat keputusan sekarang, maka itu berarti Anda sudah mulai menapaki anak tangga pertama untuk mendaki puncak kesuksesan dengan membuat aplikasi software bisnis online yang kreatif !  

 

( Putra )

 

 

Save

Save

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?