Belum tahu cara berjualan di marketplace besar seperti Tokopedia atau marketplace lainnya ? Atau Anda sudah jualan berbulan-bulan di banyak marketplace, bahkan sudah bertahun-tahun namun tetap saja sepi pembeli dan tidak menghasilkan penjualan ? WhatsApp segera ke 089650502295

Cara Berjualan Di Marketplace Tokopedia

Memahami Cara Berjualan di MarketPlace

Materi baru tambahan ini bisa Anda dapatkan sebagai Bonus bagi peserta baru Kursus Private Internet Marketing No 1, dengan metode Search Engine Marketing Sistematis selama periode September -s/d Oktober 2018.

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari teknik kami ini, Rahasia Cara Berjualan di Marketplace dengan mudah. Siapapun, dari mulai remaja sampai ibu rumah-tangga yang awam dan sangat gaptek internet sekalipun pun bisa gampang berjualan dan Laris Manis di Tokopedia, Bukalapak atau di semua marketplace besar yang ada di Indonesia.  Hebatnya lagi, dengan teknik Dropshipping, Anda tidak perlu mengeluarkan modal apapun untuk membeli atau memerlukan stok di awal.

Tinggal menunggu pembeli yang sudah membayar di lapak Anda, baru kemudian Anda belanjakan kepada supplier yang bersangkutan untuk dikirim langsung ke alamat pembeli atas nama lapak Anda di Tokopedia atau Bukalapak misalnya. Bukan cuma itu, namun bisa disiasati lagi untuk menambah keuntungan, dimana ongkos kirim yang seharusnya Anda keluarkan pun, bisa disiasati alias Gratis tak perlu membayar. Meski itu tidak bisa dilakukan setiap saat. tetapi setidaknya sudah menambah keuntungan tanpa harus membayar ongkos kirimnya ke customer.

Teknik Cara Berjualan di Marketplace Tokopedia

Tidak perlu kuatir, kami akan bimbing dari nol, bagaimana Anda bisa dengan mudah menemukan barang, produk atau jasa apapun, bisa dicari dan ditemukan langsung dari sumbernya tangan pertama, hanya dalam 2-3 menit saja di Google – Tentu saja harganya pasti jauh lebih murah, karena Anda sudah memotong banyak sekali jalur pedagang perantara 1, 2, 3, dst.

Selain itu mungkin Anda tidak tahu, bahwa lebih dari 70 persen seller atau penjual apapun di Internet yang mengaku sebagai grosir dengan harga murah, atau bahkan mengaku sebagai pabrikan. Sebenarnya mereka hanyalah pedagang perantara biasa yang cuma mengambil keuntungan dari selisih harga jual dan harga beli mereka dari grosir atau malah pedagang perantara lainnya.

Belajar Bagaimana Cara Jualan di Tokopedia Tanpa Modal

Maka jika Anda tidak tahu caranya, sangat mungkin langganan grosir yang selama ini Anda beli sebetulnya adalah pedagang perantara juga, atau bisa saja pedagang perantara tangan ketiga, keempat dst. Itu karena Anda tidak mengetahui caranya, padahal sebenarnya dengan metode search engine sistematis kami yg sesuai dengan sistem pengindeksan Google. Bukan cuma Anda, anak remaja sekolah menengah pertama saja bisa gampang mencari sumber supllier barang tangan pertama dengan memanfaatkan sistem artificial intelligence Google.

Bukan sombong metode sistematis bagaimana cara mencari suplier, grosir atau pabrikan tangan pertama ini juga sangat sistematis sekali karena sesuai dengan prinsip dasar Algorithma pencarian di search engine Google yang jarang sekali diketahui orang, apalagi memahaminya.

Dengan tambahan Bonus Materi menguasai cara berjualan di Marketplace serta cara mendapatkan sumber barang tangan pertama dari A sampai Z ini. Jika dipraktekan dengan konsisten dan serius, setiap bulan setidaknya bisa menghasilkan beberapa juta rupiah, cukup hanya dengan kerja dari rumah saja.

WhatsApp: 089650502295

Kami menyadari selama ini ada ribuan dari mereka yang pernah mengikuti pelatihan bisnis online sistim dropshipping hanya mengetahui kulitnya saja. Sebab kebanyakan diantara mereka yang mengajarkannya pun sebetulnya bukan praktisi penjual Marketplace yang sebenarnya, namun para affiliate marketer yang memainkan copywritting dengan sangat menarik.

Pada umumnya mereka yang katanya master dan bisa menjual ratusan atau ribuan produk Affiliasi dalam tempo singkat, itu sebenarnya cara promosi mereka pada umumnya menggunakan 3 cara, yaitu ketika mereka mengeluarkan produk baru, mereka beriklan jor-joran dan juga diiklankan pula oleh para affiliater lainnya. Kedua, blasting email kepada membernya sendiri, dengan copywriting yang merayu dan bahasa yang heboh.

Dan satu lagi yang perlu Anda ketahui, para master tersebut sebenarnya membuat testimoni antar teman dengan bahasa yang aduhai, sehingga mempengaruhi pola pikir mereka yang masih awam dan baru belajar. Hasilnya, bagi mereka yang awam akan langsung saja membelinya, tanpa pikir panjang, karena melihat banyak master lainnya telah memberikan testimoni. Trik marketing online seperti ini hanya memanfaatkan kekuatan testimoni antar teman sendiri. Mana mungkin ada teman yang memberikan review dan testimoni jelek, karena pada saatnya nanti mereka juga akan bergiliran , gantian memberikan testimoni. Coba saja deh suruh mereka jualan barang/produk di marketplace, mana mungkin bisa langsung meledak. Lha wong mereka rata-rata pemain affiliasi dengan menggunakan bahasa yang aduhai merayu, sementara jualan di marketplace mana bisa begitu ?

So, pelajari dengan cermat bagaimana cara berjualan di marketplace agar cepat laris, cukup dengan modal seadanya saja. Siapapun pasti bisa kalau menguasai tekniknya dan mengetahui supplier sumber barangnya dari tangan pertama, yang mudah ditemukan dari search engine Google secara sistematis.

Selanjutnya Anda hanya tinggal membelinya dan mengirimkannya langsung kepada konsumen Anda ketika konsumen sudah membayar di Tokopedia, BukaLapak atau lapak Shopee Anda dll.

Dengan bonus materi terbaru ini, Anda bukan hanya menguasai cara berjualan di Tokopedia agar cepat laku, atau hanya di Bukalapak saja, namun secara keseluruhan ilmu cara berjualan di di marketplace agar bisa langsung laris sudah Anda kuasai semuanya – Dan langsung praktekan, kami jamin, penghasilan jutaan sampai puluhan juta rupiah sudah siap menanti Anda !

Hubungi Putra Dedy – WhatsApp: 0896 5050 2295

Ini Dia Cara Promosi Paket Wisata Tour And Travel Dengan Mudah !

Apa Itu Search Engine Marketing Dan Copywriting Marketing ?

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?