Stop stress jika mobil mogok di tengah kemacetan atau terjebak mogok tengah malam dijalan. Hub Saprudin Derek Mobil 24 Jam Tangerang Selatan 082213360707

Apakah Anda pernah merasa stress dan sangat putus asa saat mobil Anda mogok ditengah kemacetan lalu-lintas. Atau lebih parah lagi Anda terjebak mogok di jalanan yang sepi di kawasan Kota Tangerang, Tangerang Selatan atau Kabupaten Tangerang? Dan nggak tahu harus berbuat apa?

Derek Mobil 24 Jam terdekat tangerang selatan

Nggak perlu panik atau khawatir selama masih ada sinyal di handphone Anda, hubungi Derek Mobil 24 Jam Saprudin Towing Tangerang Selatan, Tlp/WA: 082213360707 – 085217371601. Tim layanan derek mobil 24 jam kami, atau sebenarnya lebih tepat disebut sebagai towing gendong – Dimana truk towing kami akan segera menggendong mobil beserta Anda keluar dari lokasi secepat mungkin.

Jasa Derek Mobil 24 Jam Saprudin Towing Tangerang Selatan ditangani oleh tim sopir derek mobil yang sangat berdedikasi, telah berpengalaman lebih dari 15 tahun. Memiliki profesionalisme dan etos kerja yang tinggi, siap untuk membantu Anda dimana saja dan kapan saja dibutuhkan. Disamping itu Anda tidak perlu khawatir harganya di getok! Seperti praktek umumnya yang dilakukan oleh para sopir derek mobil liar atau sopir towing tembak yang berkeliaran di jalan raya.

Jasa Derek Mobil 24 Jam Kawasan Tangerang Raya

Jasa derek mobil 24 jam Saprudin Towing melayani panggilan jemput dan gendong mobil dengan area penjemputan ke seluruh Tangerang Raya, dari mulai Tangerang Selatan, Kotamadya Tangerang serta Kabupaten Tangerang yang berbatasan dengan Kabupaten Serang.

Berapa Biaya Derek Mobil 24 Jam Saprudin Towing 082213360707

Soal harga atau biaya derek mobil 24 jam kami sangat bervariasi tergantung jarak dan tujuannya. Semuanya transparan dan tidak ada satupun biaya tersembunyi yang biasanya di tagih oleh para “Sopir Derek Nakal” pada saat pengantaran kendaraan dengan alasan ini-itu. Anda hanya membayar biaya sesuai kesepakatan harga di awal. Tidak ada satupun charge biaya tambahan dengan alasan apapun. Untuk detail harga silahkan Tlp/WA: 082213360707 – 085217371601.

Area Jemput Derek Mobil 24 Jam

Area penjemputan derek mobil 24 jam kami juga melayani semua kota yang terdekat dengan Tangerang Selatan, seperti Kotamadya Tangerang, Kabupaten Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bekasi, Depok serta Bogor.

Namun khusus untuk area penjemputan mobil yang menuju ke arah Jakarta, mohon dimaklumi jika terjadi sedikit keterlambatan. Sebab semua jenis kendaraan truk tidak diperbolehkan melewati jalan tol dalam kota Jakarta sejak pagi pk 6.00 WIB s/d pk 22.00 WIB. Oleh sebab itu, kami hanya bisa melalui jalan non tol yang tentunya lebih macet dan menyebabkan sedikit keterlambatan.

Derek Mobil 24 Jam Tangerang Selatan Solusi Mogok

Derek Mobil 24 Jam Siap Antar se Pulau Jawa dan Sumatera.

Sementara untuk area pengantaran, mobil yang kami gendong siap diantarkan ke seluruh wilayah Pulau Jawa, sampai ke Lampung dan Sumatera Selatan dengan tarif yang sangat bersaing, tidak ada biaya tambahan lagi yang tersembunyi seperti praktek dan modus-modus kecurangan yang biasa dilakukan oleh truk derek liar yang berkeliaran mencari mangsa mobil yang mogok di jalanan.

Tips Jika Mogok di Jalan

Jika suatu saat mobil Anda mogok di jalan, berikut beberapa tips ini perlu Anda ketahui agar tidak menjadi korban. Entah itu korban fisik, korban pemerasan di jalan raya dll:

 

  1. Saat mobil mogok di jalan bersikaplah yang tenang, tidak usah merasa khawatir yang berlebihan. Segera pinggirkan mobil ke tepi jalan, lalu pasang tanda segitiga pengaman setidaknya sekitar 20 mtr di belakang kendaraan untuk menghindari di tabrak dari belakang. Ini penting, apalagi jalanan luar kota dimana lalu-lintas kendaraan umumnya melaju dengan kecepatan tinggi.
  2. Jangan memberhentikan mobil di tikungan jalan, usahakan sudut pandang dari depan dan belakang bisa terlihat dari jarak kejauhan.
  3. Saat mobil mogok di jalan raya, segera keluar, menjauh dari kendaraan dan jangan berada di dalam mobil. Bawa juga benda berharga, jangan ditinggal.
  4. Segera ketik di Google dengan keyword ajaib seperti ini: “derek mobil terdekat … (yang titik-titik isikan dengan nama lokasi tempat mogok)” misalnya “derek mobil terdekat Tangerang Selatan” secara default sebenarnya Google sudah mengetahui lokasi titik koordinat Anda, maka secara otomatis Google akan mengarahkannya pada website penyedia jasa derek mobil terdekat yang ada di sekitar lokasi Anda mogok tersebut. Disamping itu Google juga memberikan informasi bagi mereka yang membuat profil usaha di Google Bisnis serta Google Maps. Itulah keuntungan dan manfaat Google Bisnisku untuk persaingan bisnis.
  5. Segera hubungi website penyedia jasa derek mobil 24 jam tersebut dan catat nama domainnya, sebab jika terjadi penipuan atau tindak kejahatan lainnya, polisi siber akan dengan mudah menangkap pelaku atau pemilik website tsb hanya dalam hitungan menit.
  6. Jangan mencari penyedia jasa derek mobil di Facebook, Instagram atau melalui sosial media lainnya. Bukan rahasia lagi bahwa kebanyakan orang menjadi korban penipuan lewat sosial media. Bukan ditipu oleh mereka yang berjualan menggunakan website, karena bagi polisi siber hanya butuh waktu beberapa menit untuk menangkap pemilik website atau adminnya. Sementara untuk mencari pelaku kejahatan di sosial media jauh lebih sulit dan membutuhkan waktu yang lama.
  7. Jika mobil Anda mogok di sekitar Jakarta, Bogor, Tangerang atau Depok, hubungi segera: Derek Mobil 24 Jam Saprudin Towing Tlp/WA: 082213360707 – 085217371601
×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?