Apa itu konten Viral ? Bagaimana cara membuat konten viral yang mampu melejitkan traffic website dengan cepat serta mengelola traffic dari sosial media ke website atau blog.

Cara Membuat Konten Viral Kurang Dari 5 Menit saja

Selain search engine marketing, hanya konten viral yang mampu mendatangkan traffic dengan cepat, meski itu sifatnya hanya temporer, sebab suatu konten viral memang biasanya tidak memiliki keyword yang spesifik. Atau dengan kata lain, bisa saja konten tersebut mendatangkan traffic puluhan ribu dalam sehari, ketika sedang trend dibicarakan orang, namun dalam 1-2 hari kemudian, bisa saja konten tersebut sudah tidak menarik lagi, karena tertimpa konten viral lain yang lebih menarik.

Itu jika kita hanya memiliki 1-2 konten viral saja, namun bagaimana jika kita bisa memiliki puluhan bahkan ratusan konten dalam website, baik itu konten video maupun artikel viral, yang kemudian kita share lagi ke sosial media ? Apa yang akan terjadi ?

cara membuat konten viral cepat

Anda pasti bisa membayangkannya bukan ? Ribuan atau bahkan mungkin ratusan ribu traffic akan langsung membanjiri website kita – Langkah selanjutnya hanya tinggal mengelola saja ribuan traffic gratis tersebut untuk bisa langsung menghasilkan penjualan !

Memang tidak ada rumusan yang pasti bagaimana cara membuat konten viral yang bisa langsung menghasilkan traffic tinggi, kecuali jika konten tersebut dalam domain dan area politik praktis, seperti masalah demo Ahok 4 November kemarin, yang diduga menistakan agama misalnya.

Bagi pemilik website news atau berita, konten politik seperti ini mudah digulirkan untuk menjadi konten viral, asal dimainkan dengan cantik untuk mendapatkan subscriber dan mengelola Tribes – Namun konten politik seperti ini, agak sulit untuk bisa menghasilkan penjualan secara langsung, tetapi akan lebih cocok digunakan untuk mengoptimalkan iklan cpm atau cpc, publisher adsense dan sebagainya.

 😉  Cara Membuat Konten Viral Mudah

Maka solusinya, jika Anda ingin tahu cara membuat konten viral dalam waktu kurang dibawah 5 menit, Anda bisa menggunakan Software Auto Viral, dimana Anda bisa mencari berbagai konten viral dari seluruh dunia hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. Baik itu dari sosial media besar seperti Facebook atau website-website besar lainnya. Simak video demo cara mencari konten viral dibawah ini

Nah, ternyata mudah sekali bukan bagaimana mencari dan cara membuat konten viral, bahkan tanpa harus menulis satupun artikel. Selamat berburu konten viral di internet …

 

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?