Stop jangan beli Suzuki Grand Vitara 2023 kalau Anda nggak tahu dimana bedanya SUV yang bagus dan berkelas dibandingkan dengan umumnya SUV yang biasa-biasa saja

Siapkan dirimu untuk sensasi luar biasa di jalan raya! Suzuki Grand Vitara 2023, Smart SUV terbaru besutan Suzuki ini siap menggebrak jalanan dengan spesifikasi yang memukau. Mengusung dapur pacu mesin bertenaga powerful 1500 cc, dual jet K15C akan memacu adrenalinmu ke level tertinggi, namun tetap hemat bahan bakar dengan teknologi hybrid SHVS. Rasakan dorongan tenaga sebesar 101,6 hp yang tak terbendung dan torsi maksimum 136 Nm pada putaran 4.400 rpm!

Stop Jangan Beli Suzuki Grand Vitara 2023 Kalau Kamu Nggak Tahu Mobil

Suzuki Grand Vitara 2023 siap merajai jalanan

Sensasi Berkendara Suzuki Grand Vitara 2023

Dengan teknologi balap Paddle Shift yang biasa digunakan pada mobil balap, tak ada yang bisa menghentikanmu! Perpindahan gigi transmisi matik menjadi smooth dan sangat halus, bahkan nyaris nyaris tanpa terasa. Spesifikasi Suzuki Grand Vitara 2023 Gear to Dominate memberikan kelincahan dan kenyamanan ekstra di setiap perjalanan. Sistem penggerak roda depannya memastikan kendali yang presisi, membuatmu menjadi raja jalanan yang sesungguhnya tanpa lawan.

Rasakan pula kestabilan tanpa kompromi dengan suspensi independennya. Suzuki Grand Vitara 2023 menghadirkan kenyamanan luar biasa, bahkan di medan yang paling menantang sekalipun. Apapun yang kamu hadapi, kendaraan ini tak akan goyah!

Jangan lupa pula desain interiornya yang elegan dan memanjakanmu. Setiap sentuhan dalam Suzuki Grand Vitara 2023 telah dirancang dengan penuh perhatian. Terbuat dari material berkualitas tinggi dengan desain yang intuitif. Setiap detil desain mewujudkan kesempurnaan yang sesungguhnya. Menjadi pusat perhatian di jalan raya tak akan pernah semudah ini.

Dealer Suzuki Grand Vitara 2023 Provinsi Riau

Ingin menjajal ketangguhan dan kenyamanan Suzuki Grand Vitara 2023? Ayo, jadilah penguasa jalan raya dengan Suzuki Grand Vitara!

Cek, apa saja sih fitur unggulan Grand Vitara terbaru ini, klik disini >> Suzuki Mobil Riau, satu-satunya Authorized Dealer Suzuki provinsi Riau di Pekanbaru. Hubungi segera 0852-7148-8636

Dengan 6 speed Automatic Transmission plus Paddle Shift dan Criuise Control apapun kondisi medan jalanannya – Entah itu aspal mulus, jalanan berlubang atau bahkan jalanan berlumpur sekalipun, tidak masalah. Semua teknologi canggih ini akan semakin mengukuhkan posisimu menajdi penguasa jalanan di Riau!

chat konsultan digital marketing admin

 

Teknologi Smart Hybrid SHVS

Menghadirkan gaya dan efisiensi yang luar biasa di jalan raya. Suzuki Grand Vitara yang legendaris ini hadir dengan pilihan mesin hybrid yang inovatif untuk menghemat bahan bakar dan menjaga lingkungan. Kamu bisa memilih antara dua opsi yang menarik: Smart Hybrid dan Intelligent Electric Hybrid. Ditenagai oleh baterai lithium-ion dan ISG (Integrated Starter Generator), Grand Vitara membawa keunggulan ramah lingkungan ke level baru.

Teknologi hybrid terbaru yang hemat bahan bakar, ramah lingkungan, namun tetap powerfull seperti ini cuma ada pada sang legenda; “Suzuki Grand Vitara”.

Selain performa yang luar biasa, Suzuki Grand Vitara 2023 juga memberikan kebebasan untukmu dalam berekspresi dengan sembilan pilihan warna yang menakjubkan. Apakah kamu ingin tampil berkelas dengan Pearl Splendid Silver + Black? Atau mungkin kamu lebih suka kesan elegan dengan Pearl Artic White? Pilihan ada dalam genggamanmu, termasuk Pearl Midnight Black yang selalu memikat hati.

Dengan seabreg fitur canggih seperti itu, siapa sih yang bisa menahan godaan Grand Vitara? Bersiap-siaplah dan jadilah orang pertama yang menjadi pusat perhatian di setiap perjalananmu!

Teknologi Unggulan Paddle Shift dan Cruise Control

Siap-siap untuk merasakan kekuatan sejati di balik setiap hentakan gas! Teknologi paddle shift pada mobil balap akan membawamu ke level kecepatan yang tak terbayangkan sebelumnya. Rasakan sensasi perpindahan gigi yang smooth dan mulus, tanpa harus memindahkan tuas transmisi yang merepotkan. Pada kecepatan tinggi, setiap detik menjadi sangat berharga, dan Grand Vitara 2023 memberikanmu kendali mutlak demi menjaga keamanan pengemudi maksimal.

Sistem transmisi matik yang canggih akan meluncurkanmu dengan kecepatan yang memukau. Tidak ada lagi waktu yang terbuang dengan pergantian gigi manual yang merepotkan. Biarkan Suzuki Grand Vitara terbaru ini yang mengambil alih semua kendali, sementara kamu menikmati sensasi bebas hambatan di jalan raya.

Namun itu belum semua! Dengan teknologi cruise control canggih, kamu bisa merasakan kebebasan tanpa hambatan. Biarkan mobil mengatur kecepatan secara otomatis, tanpa harus terus menginjak pedal gas. Sekarang, kamu bisa menikmati perjalanan dengan tenang, sambil tetap menjaga fokus pada jalan.

Fitur Keamanan & Kenyamanan Suzuki Grand Vitara 2023

Keamanan dan kenyamanan adalah prioritas utama Suzuki Grand Vitara 2023. Rem ABS dan fitur keselamatan Electronic Stability Program memberikan perlindungan yang tak tergoyahkan. Bahkan saat mobil melaju dalam kecepatan tinggi, Grand Vitara akan tetap menjaga kendali dan stabilitas, membuatmu tetap dalam keamanan mutlak.

Jadi, apa yang kamu tunggu? Ambil kendali atas petualanganmu dan Suzuki Grand Vitara 2023 terbaru menghancurkan semua batasan dan keunggulan yang tak tertandingi.

chat konsultan digital marketing admin

Suzuki Grand Vitara 2023 – Raja Semua Medan Jalanan

Tidak ada medan jalanan di Provinsi Riau yang terlalu sulit bagi Suzuki Grand Vitara 2023. Sistem penggerak roda depannya menghadirkan kestabilan yang tak tertandingi di setiap tikungan. Tak peduli apakah kamu berada di jalanan perkotaan atau bahkan menjelajahi jalan berbatu atau jalanan hutan yang menantang. Grand Vitara akan memastikan kontrol yang kuat dan presisi yang sangat luar biasa.

Nikmati perjalanan tanpa batas dengan suspensi independennya yang menggoda. Grand Vitara memenuhi setiap keinginanmu akan kenyamanan dan performa. Rasakan kemewahan di setiap sentuhan, karena desain interior elegannya menunjukkan kesempurnaan yang hanya dimiliki oleh para pemenang.

Keamananmu adalah prioritas utama. Suzuki Grand Vitara 2023 dilengkapi dengan rem ABS yang handal, fitur keselamatan Electronic Stability Program untuk melindungimu dari segala kemungkinan. Apapun situasinya, Grand Vitara siap memberikan perlindungan dan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan.

Kini waktunya untuk menegaskan kehadiranmu di sepanjang jalanan di seantero Provinsi Riau. Dapatkan Suzuki Grand Vitara 2023 terbaru hari ini juga. Rasakan sendiri sensasi kekuatan yang sejati. Tanpa batasan, tanpa kompromi! Taklukkan tantangan dengan kekuatan dan performa yang sesungguhnya. Jadi, apakah kamu siap untuk merasakan sensasi luar biasa ini?

Jangan ragu lagi! Suzuki Grand Vitara 2023 menanti untuk melampiaskan ambisimu di jalan raya! Catatlah, kesuksesanmu ada dalam genggaman. Suzuki Grand Vitara akan menandai kesuksesanmu di jalan raya!

Dapatkan informasi lebih lanjut sekarang juga! Kunjungi website resmi PT. Sejahtera Buana Trada, Riau untuk mengungkap rahasia kekuatan Grand Vitara ini. Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk menjadi yang terdepan. Waktu berhargamu dimulai sekarang!

Hubungi segera marketing kami di no: 0852-7148-8636 dan jadilah penguasa jalan raya dengan Suzuki Grand Vitara 2023 terbaru. Kekuatan, kestabilan, dan keunggulan menunggumu. Bergabunglah dengan para petualang sejati. Ayo, gas dan rebut kendali penuh atas petualanganmu!

Beli Suzuki Grand Vitara 2023

Berani mencoba, berani meraih kesuksesan. Jangan biarkan kesempatan berlalu begitu saja! Jadwalkan test drive dan ambil segera Grand Vitara sebagai kendaraan andalanmu dan rebut dominasi di jalan raya. Ingat persediaan unit sangat terbatas. Pesan segera sebelum daftar inden semakin panjang!

So, tunggu apa lagi? Ayo, mulai petualanganmu sekarang juga dengan Suzuki Grand Vitara 2023 !

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?