Ingin tahu apa saja aplikasi browser Androd terbaik 2018 ? Yuk simak ulasan beberapa versi aplikasi browser Android mobile terbaik yang terpopuler dan paling banyak digunakan oleh para pengguna smartphone.

Aplikasi Browser Android Terbaik 2018

Beberapa aplikasi browser Android pilihan ini selain cepat dan lebih enteng loadingnya dibandingkan dengan Google Chrome, juga tidak memakan banyak tenaga resources RAM handphone yang besar sehingga tidak mengakibatkan handphone menjadi lemot. Sangat cocok digunakan ketika pengguna melakukan multi tasking sekaligus di smartphone.

Pilihan pertama jatuh pada Firefox Rocket. Browser Android Terbaik besutan Mozilla Firefox ini memang pantas masuk diurutan teratas dan sangat familiar. Dengan fitur Mode Turbo Bebas iklan andalan mereka, menjamin pengalaman pengguna ketika berselancar di dunia maya menjadi jauh lebih cepat dan nyaman tanpa mengalami banyak gangguan akibat loading iklan yang seringkali menjengkelkan.

Browser Android terbaik urutan pertama ini sangat sedikit sekali memakan kapasitas penyimpanan di handphone, hanya berkisar sekitar 3 MB saja. Keunggulan utama browser android besutan Mozilla ini sudah menggunakan mode turbo serta fitur AdBlock untuk memblokir iklan yang mengganggu dan terus menguntit pengguna lewat kode pelacak yang disisipkan di dalam kode pixel iklan.

Kelebihan lainnya, di Firefox Rocket juga tersedia fitur simpan seluruh halaman. Fitur ini sangat berguna saat kita misalnya menemukan artikel yang menarik disebuah website namun belum sempat membacanya, bisa disimpan semua lamannya dan setiap saat bisa dibuka lagi dan dibaca, meskipun pengguna sedang dalam kondisi offline.

Fitur Mode Penjelajahan Pribadi membuat pengguna bisa browsing kemana saja tanpa kuatir meninggalkan jejak, pasword dsb, karena tidak terekam oleh cookies sehingga pengguna bersih, tidak meninggalkan jejak sedikitpun ketika berselancar kemana saja di internet.

Keunggulan lain yang tak kalah menariknya adalah Fitur Proteksi Pelacakan Firefox Rocket yang akan memblokir, mencegah berbagai macam situs pelacak/web tracking iklan yang mengumpulkan semua aktivitas pengguna di internet yang menjadi target iklan, tanpa kita sadari.

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah clear cache untuk membersihkan sisa-sisa cache data yang tersimpan di dalam browser Android terbaik yang satu ini.

Namun masih ada sedikit kekurangan pada versi browser android terbaik 2018 ini, sayangnya Firefox Rocket belum menyediakan fitur download manager yang memudahkan pengguna untuk mendowload video atau yang lainnya.

Kemudian kekurangan berikutnya, salah satu browser Android terbaik 2017 ini sayangnya juga tidak memiliki fitur new tab.

Namun overall, mobile browser Android terbaik yang dirilis oleh Mozilla ini masih tetap yang terbaik dikelasnya, dengan penekanan pada fitur mode turbo yang menjamin kecepatan mobile browsing menjadi lebih cepat dan hemat kuota data.

So, mau coba yang lain selain browser Google Chrome dan ingin menjajal Mode Turbo Firefox Rocket ? Silahkan download dan instal aplikasi browser Android terbaik tersebut di Google Play Store, klik disini Firefox Rocket

Baca Juga Opera Mini Browser, Browser Android terbaik 2018

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?