Dengan Metode Search Engine Video Marketing Always Page One yang kami jabarkan, siapapun Anda, apapun latar belakang Anda,, hubungi WhatsApp 089650502295. Meski awam sekalipun, kami Garansi 100% Anda akan dengan mudah akan mengetahui persis bagaimana Cara Kerja dan Sistem Pengindekskan Keyword Always Page One di Search Engine Youtube dan Google hanya dalam hitungan hari atau bahkan hanya dalam beberapa jam saja.

Apa Itu Metode Search Engine Video Marketing Sistematis IM-NO1

Tergantung pada pemilihan keyword yang efektif, tertarget sesuai dengan demografi market dan dengan tingkat kompetisi yang lebih rendah namun banyak dicari orang ketika mereka browsing mencari informasi tertentu melalui Youtube atau Google. Proses ini bisa dikerjakan oleh siapapun cukup dengan hanya promosi melalui video marketing tertarget di Youtube.

Dengan target demografi dan keyword yang tepat, maka apapun file video promosi yang di upload ke Youtube, keywordnya akan naik dengan sendirinya secara otomatis, karena dimata search engine Youtube, konten video Anda terlihat sangat bagus, sehingga layak ditampilkan di halaman satu Youtube pada laman pencarian mereka.

Efeknya, ketika keyword video sudah naik, otomatis akan mendatangkan banjir traffic di Youtube dengan sendirinya. Dan seiring dengan membanjirnya traffic Youtube, maka otomatis akan naik pula penjualan roduk atau jasa yang Anda promosikan.

Memahami pola pengindeksan keyword di video inilah yang perlu dipahami, bukan hanya sekedar menaruh tag di video, karena ribuan orang juga melakukan hal yang sama, bahkan banyak orang yang tidak memahami ini lantas saja menaruh puluhan tag di video mereka, dengan harapan keywodnya akan naik. Padahal cara ini dimata search engine Youtube atau Google malah akan teridentifikasi sebagi keyword stuffing atau spam keyword yang berlebihan dan tidak relevan.

Efeknya tentu saja mudah di tebak, 😆 video tersebut bukannya naik malah akan terus turun dan menghilang dari pencarian ketika Youtube melakukan update mayor.

Demikian pula di mata Google, kemiripan algorithma Youtube dan Google akan secara otomatis mengikuti Youtube, begitu pula sebaliknya, yang membedakan hanya pada tingkat persaingannya saja. Di Google persaingan keyword jauh lebih berat dan memerlukan waktu yang cukup panjang untuk bisa tampil di halaman satu Google.

Ingin tahu lebih bagaimana cara memahami search engine marketing sistematis kami, silahkan cek disini >>> Metode Search Engine & Video Marketing Sistematis <<<

Dengan metode yang sistematis dan akurat ini kami pastikan dan kami jamin 100% Anda akan siap bersaing dengan siapa saja, bahkan para Mastah SEO sekalipun akan dengan mudah bisa Anda saingi – Semua ini bisa dilakukan oleh siapa saja karena Anda telah menguasai cara dan sistem kerja pengindeksan keyword di search engine secara benar, sesuai dengan Algorithma Youtube maupun Google.

Setidaknya lebih dari 70% orang yang menguasai SEO, mereka belajar secara Otodidak dari forum-forum online dll, sementara sisanya belajar melalui kursus seo dsb. Ini artinya mereka hanya mengerti SEO secara Teknis – Bukan memahami bagaimana keseluruhan sistem kerja Artificial Intelligence Google dan Youtube dalam mengindeks suatu keyword yang harus bersaing dengan ribuan atau bahkan puluhan ribu video atau website lainnya secara natural !

Maka akibatnya menjadi mudah ditebak, ketika terjadi update Google, semua teknik yang telah mereka pelajari bertahun-tahun hanya menjadi sia-sia belaka. Apalagi dalam video marketing, ribuan orang berlomba-lomba hanya untuk membuat video yang bagus, namun ketika dicari di Youtube, videonya entah raib kemana ?

Baik itu video maupun website untuk memahami sistem artificial intelligence cara kerja search engine, analoginya mirip dengan perbandingan pengetahuan mekanik mobil yang belajar secara otodidak dibandingkan dengan mekanik profesional hasil pelatihan perusahaan otomotif besar, karena yang mereka pelajari bukan hanya sekedar teknik memperbaiki kerusakan mobil – Namun mereka juga belajar mengetahui sistem kerja sebuah mobil secara keseluruhan.

Maka jika suatu saat terjadi kesalahan sedikit saja, mereka akan dengan mudah mengetahuinya, tanpa harus melakukan Trial dan Error yang belum tentu benar dan hanya membuang waktu sia-sia.

Metode search engine video marketing ini sangat Ampuh digunakan untuk menjual apa saja, entah itu produk maupun jasa, mampu mendatangkan ribuan trafik tertarget dari internet, karena mereka memang datang dari Keyword yang Anda sebarkan lewat video marketing Anda sendiri !

So, ingin memahami apa itu metode search engine video marketing sistematis ? Bagaimana cara mempraktekannya hanya dalam waktu tidak lebih dari 10 menit saja. Jika proses ini dilakukan secara konsisten setiap hari, dan dengan riset keyword yang tepat, ini sama artinya Anda sudah menyebarkan ratusan keyword tertarget yang tepat pula.

Hubungi kami di WhatsApp 0896 5050 2295

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?