Pusat Gadai BPKB Mobil se Jabodetabek - Bebas BI Checking. Proses Leaseback BPKB Super Kilat Bunga Ringan - Cicilan Bisa Di Atur Dari BFI Finance  

Butuh Uang Cepat ? Gadai BPKB Mobil BFI Finance Solusi Cepat Mengatasi Masalah Tanpa Masalah. Pencairan dana pinjaman tertinggi, jauh lebih tinggi dibandingkan perusahaan leasing manapun, untuk semua mobil merek Jepang maupun merek Eropa. Proses Kilat maksimal hanya dalam 3-4 hari kerja saja, bilamana semua persyaratan dokumen yang diperlukan sudah lengkap 

Apapun kebutuhan dana cepat Anda tak perlu kuatir, proses kilat Leaseback BPKB mobi bekas BFI Finance telah terbukti bisa diandalkan oleh ratusan ribu nasabah sejak tahun 1982 dan didukung oleh jaringan 340 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia.

Bukan hanya itu saja, gadai bpkb mobil bekas di BFI Finance memberikan pinjaman kredit dengan plafon dan taksasi nilai kendaraan tertinggi hingga mencapai 80%, sangat jauh dibandingkan dengan perusahaan leasing lain yang hanya mau memberikan plafon pinjaman berkisar antara 70 s/d 75% saja.

Silahkan Anda bandingkan dan hitung sendiri, leaseback bpkb mobil di BFI Finance memberikan taksiran harga mobil tertinggi untuk semua jenis mobil, dari mulai mobil Jepang, Eropa, Amerika atau merek apapun, dimana perusahaan multifinance lain tidak berani mengcover pinjaman. 

Keunggulan lain dari BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan multifinance yang paling lama beroperasi di Indonesia, dukungan asset terbesar serta memiliki jaringan 340 outlet tersebar diseluruh Indonesia dengan total karyawan lebih dari 9.000 orang. 

Gadai BPKB mobil bekas di BFI Finance dijamin dengan suku bunga rendah dan tetap, dengan masa tenor pinjaman panjang bisa sampai dengan 4 tahun. 

Pembayaran angsuran bisa dilakukan dimana saja dengan sistem yang sudah terintegrasi, antara lain dengan Tokopedia, marketplace terbesar di Indonesia.

Pinjaman angsuran pinjaman juga bisa dibayar di AlfaMart, Indomaret atau Lawson terdekat dirumah Anda serta kantor pos yang sudah memiliki sistem online.

Bank Permata dengan virtual account serta jaringan ATM pada bank-bank lain yang tersebar diseluruh Indonesia.

TENOR PINJAMAN 35 BULAN

Angsuran Hanya Rp 10.420.000,- X 11 bulan

Pencairan dana pinjaman langsung diterima oleh konsumen utuh 100% tanpa potongan apapun

Proses Kilat 2-4 hari kerja

Sudah Termasuk Biaya Administrasi, Asuransi Kendaraan dan Asuransi Jiwa

Tenor Pinjaman mulai 12 s/d 48 bulan

TENOR PINJAMAN 23 BULAN

Angsuran Hanya Rp 5.511.000,- X 23 bulan

Pencairan dana pinjaman langsung diterima oleh konsumen utuh 100% tanpa potongan apapun

Proses Kilat 2-2 hari kerja

Sudah Termasuk Biaya Administrasi, Asuransi Kendaraan dan Asuransi Jiwa

Tenor Pinjaman mulai 12 s/d 48 bulan

TENOR PINJAMAN 35 BULAN

Angsuran Hanya Rp 4.070.000,- X 23 bulan

Pencairan dana pinjaman langsung diterima oleh konsumen utuh 100% tanpa potongan apapun

Proses Kilat 2-4 hari kerja

Sudah Termasuk Biaya Administrasi, Asuransi Kendaraan dan Asuransi Jiwa

Tenor Pinjaman mulai 12 s/d 48 bulan

Dari contoh simulasi pinjaman jaminan gadai bpkb  diatas, Anda bisa bandingkan sendiri. Berapa harga jual pasaran mobil bekas Toyota Avanza Matic tipe G tahun 2013 ? Bandingkan dengan plafon kredit yang bisa diberikan kepada Anda, sangat besar sekali mencapai Rp 100 juta rupiah, padahal harga pasaran mobil bekas Avanza matic tipe G tahun 2013 hanya berkisar antara Rp 117 juta s/d Rp 120 jt an.

Taruhlah harga maksimalnya Rp 120 juta, kemudian dikalikan dengan plafon kredit sebesar 80%,maka seharusnya plafon pencairan kredit hanya mencapai Rp 96 juta, namun gadai BPKB mobil di BFI Finance bisa memberikan plafon kredit sampai dengan Rp 100 juta, jauh lebih besar dibandingkan dengan leasing manapun. Ini bukti nyata BFI Finance memberikan plafon pinjaman yang tertinggi dibandingkan dengan leasing lain.

Sementara perusahaan leasing lain pada umumnya hanya memberikan plafon pinjaman hanya berkisar antara Rp 90 juta an, atau maksimal hanya senilai Rp 95 juta saja. Ini karena memang dengan memberikan rasio plafon pinjaman yang lebih rendah, tentunya relatif lebih aman untuk menghindari kredit macet dan tentu saja memberikan keuntungan lebih bagi perusahaan leasing.

Persyaratan Umum Gadai BPKB Mobil Bekas


1. BPKB Mobil Pribadi, minimal pinjaman adalah Rp 10 jt rupiah dan maksimal pinjaman tanpa batas, yang tentunya disesuaikan dengan nilai taksasi harga pasaran kendaraan tersebut.

2. BPKB Mobil Komersial seperti pick up, pick up double cabin, bus dan truk

3. Tenor Panjang mulai 1 tahun s/d 4 tahun maksimal

 

Persyaratan Dokumen Untuk Gadai BPKB Mobil Bekas


So, jika Anda memerlukan pinjaman dana cepat dengan angsuran terjangkau bunga rendah, dan pembayaran angsuran yang mudah bisa dilakukan dimana saja. Segera hubungi kami di WhatsApp 089650502295, kami akan membantu Anda sepenuhnya agar bisa mendapatkan pinjaman secepatnya - Buktikan Segera ...

Copyright © 2014. Internet Marketing No 1 | Gadai BPKB Mobil Bekas 

Hello, ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
<div id="ib2-bottom-slider-main" class="ib2-wsection-el ib2-section-el ib2-slider-el" data-el="wsection" data-animation="none" data-delay="none" data-border-type="single" data-img-mode="upload"> <div class="el-content" style="background-color:#CCC; padding: 20px 0px 10px; opacity: 1; border-color: rgb(168, 157, 157) rgb(51, 51, 51) rgb(51, 51, 51); border-width: 2px 0px 0px; box-shadow: 0px 0px 8px 3px #c2c2c2; border-top: 2px solid rgb(168, 157, 157)"> <div class="el-content-inner container" style="margin: 0px auto; width: 948px;"> <div class="el-cols" style="max-width:100%; width:100%;"> <div id="ib2-bottom-slider-main-box" class="ib2-section-content" style="min-height: 50px; max-width: 100%; margin: 0px auto; width: 948px;"> <div id="ib2_el_slidertext" class="ib2-content-el ib2-text-el" data-el="text" data-shadow="none" data-animation="none" style="position: relative;"> <p>This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.</p> </div> </div> </div> </div> </div> </div>