Gadai BPKB Mobil Cepat Seluruh Indonesia - BFI Finance WA: 089650502295 (24 Jam)

Leaseback BPKB Mobil adalah solusi bagaimana caranya memanfaatkan asset tidur milik Anda menjadi memiliki nilai tambah besar

Pahami apa saja keuntungan gadai bpkb mobil untuk menunjang usaha Anda

Gadai BPKB Mobil Bukan Berarti Menjual Asset

Problem umum Usaha Kecil & Menengah biasanya terkait dengan masalah permodalan dan sarana mobilitas untuk menunjang usaha.

Itu semua bisa diatasi dengan cara memanfaatkan asset tidur milik Anda/perusahaan, cukup dengan menggadaikan bpkb mobil atau kendaraan dengan cara di cicil ulang secara kredit, namun kendaraan tersebut tetap bisa dimanfaatkan untuk menunjang mobilitas usaha atau perusahaan.

Ini artinya bisa menyelesaikan 2 masalah sekaligus yaitu mendapatkan dana segar untuk penambahan modal usaha, sementara kendaraan tersebut masih bisa dimanfaatkan untuk mobilitas perusahaan atau usaha Anda. 

Gadai BPKB Mobil Mengatasi Masalah Tanpa Masalah

Seiring dengan pertumbuhan usaha yang kian bertambah maju, kesulitan dana segar seringkali menghambat kemajuan usaha Anda, sementara disisi lain usaha atau perusahaan Anda juga sangat membutuhkan kendaraan operasional sehari-hari. 

Jika kendaraan tersebut di jual untuk penambahan modal usaha, itu sama saja artinya menyelesaikan 1 masalah namun malah menimbulkan masalah baru dari sisi operasional. Jika kredit mobil baru membutuhkan DP dan cicilan yang jauh lebih mahal, sementara harga jual kendaraan bekas dan uang muka atau dp kredit kendaraan baru sangat sedikit sekali selisihnya. Belum lagi beban angsuran bulanannya yang tinggi.

Bayangkan, bagaimana Anda bisa menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah baru ?

Gadai BPKB Mobil Bisa Dilunasi Setiap Saat

Menggadaikan BPKB mobil sifatnya hanya sementara untuk mendapatkan talangan dana segar serta menjaga cash flow perputaran uang perusahaan menjadi tetap sehat, sekaligus bisa melakukan ekspansi pengembangan usaha.

Dengan kata lain ketika kendala permodalan, kendaraan operasional ekspansi pengembangan usaha, serta perputaran uang perusahaan telah mulai stabil, anda bisa langsung melakukan pelunasan dipercepat dengan dana yang terjangkau dan tidak mengganggu cash flow perusahaan karena sebagian besar hutang modal usaha Anda sudah di cicil sebelumnya.  

Bukan itu saja, dengan pelunasan dipercepat maka Anda pun bisa mendapatkan potongan bunga ke depan yang nilainya cukup besar setelah dikurangi biaya administrasi. 

Layanan 24 Jam Gadai BPKB Mobil BFI Finance : Whatsapp: 089650502295

Keuntungan gadai bpkb mobil di BFI Finance antara lain:

  1. Anda cukup tlp menghubungi Layanan 24 jam Leaseback BFI Finance Resmi atau Whatsaapp ke no 089650502295, petugas kami akan menjawab semua pertanyaan Anda, tanpa harus repot menghubungi kantor cabang BFI yang hanya buka pada saat jam kerja saja.
  2. Ratusan cabang BFI Finance tersebar di hampir semua provinsi di Indonesia, terbentang dari Merauke Papua Barat sampai Medan, Sumatera, kecuali Banda Aceh. Dari Kupang NTT hingga ke Labuan, ujung pulau Jawa bagian barat.
  3. Di provinsi manapun tempat tinggal Anda bisa kami layani, dimana prosesnya nanti kami akan menunjuk kantor cabang terdekat untuk melayani Anda.
  4. Gadai BPKB Bunga Ringan, cicilan bisa diatur sesuai dengan  kemampuan Anda
  5. Bebas BI Checking
  6. Pencairan tepat dan nilai pencarian terbesar, mencapai 80% dibandingkan perusahaan leasing manapun.
  7. BPKB 100% aman disimpan sendiri di kantor cabang BFI dan tidak dijaminkan ke bank lain, seperti yang kebanyakan dilakukan oleh perusahaan leasing lainnya.   
  8. Biaya administrasi murah dan bebas biaya apapun
  9. Pinjaman dilindungi oleh asuransi, sehingga bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, pinjaman lunas dan tidak menjadi beban/tanggungan keluarga.     
Persiapkan Dokumen yang diperlukan untuk proses Leaseback BPKB Mobil Anda

Cara mengajukan gadai bpkb mobil cepat di BFI Finance:

  1. Tentukan berapa jumlah dana yang Anda butuhkan ? Nilai pinjaman bisa mencapai 80% dari harga kendaraan 
  2. Kirimkan foto stnk dan bpkb kendaraan Anda ke no whatsapp diatas
  3. Kirimkan foto kendaraan tampak muka, tampak kiri-kanan dan belakang kendaraan, agar bisa kami estimasi nilainya dengan tepat
  4. Kalau jam kerja, tinggal tunggu saja beberapa menit petugas kami akan memberikan simulasi nilai kredit dan angsurannya
  5. Bila Anda setuju, kami akan minta tim survey BFI Finance terdekat untuk kunjungan ke rumah calon nasabah dalam waktu 1X24 jam tim. Tinggal lengkapi saja dokumen yang diperlukan, seperti copy stnk, bpkb, ktp, kk, npwp, fotocopy buku rekening tabungan dan slip gaji (karyawan), keterangan penghasilan (wiraswasta/individu), fotocopy SIUP, TDP, SPPT Terakhir, Akte Pendirian/Perubahan Perusahaan, Fotocopy Direksi dan Komisaris, fotocopy akte Pengesahan Perusahaan dari Kemenkumham dll    
  6. Bila disetujui, sejak survei kunjungan ke rumah calon nasabah dana akan langsung cair ke rekening nasabah selambatnya dalam waktu 3X24 jam.
  7. Sangat mudah dan cepat nggak pakai ribet.  

So, Tunggu Apalagi ? Gadai BPKB Mobil Cepat BFI Finance - Solusi Tuntas Masalah Modal Usaha UKM di Indonesia. Hubungi Segera Layanan 24 Jam BFI Finance, Tlp/Whatsapp: 0896 5050 2295 

Copyright 2014 (c) IM-NO1.com All Rights Reserved
Privacy Policy - Disclaimer - Terms of Service

Open chat
Whatsapp disini
Powered by

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.