Bayangkan, cara sukses berjualan di Facebook ternyata mudah sekali, nggak pakai ribet atau modal besar, cukup hanya menggunakan tool Facebook Marketing ini saja !

Jika selama ini Anda tidak tahu bagaimana cara sukses berjualan di Facebook biar langsung laris, katakan selamat tinggal pada semua tool Facebook Marketing yang selama ini Anda pakai, dan ternyata hanyalah tool sampah, alias tidak berguna apa-apa, atau hanya sekedar grab UID Facebook, auto post, auto add friend  dan sebagainya - Yang mudah sekali dikenali oleh sistem di dalam Facebook, sehingga langsung dapat surat cinta dari Facebook, alias di banned !!! 

Ternyata cara sukses berjualan di Facebook biar langsung laris-manis, tidak sesulit yang Anda bayangkan, hanya dengan menggunakan tool Facebook Marketing yang satu ini - Pelajari Demo Video dibawah ini 

Nah, sudah lihat khan video demonya ? Bagaimana fitur-fitur tool Facebook Marketing sakti ini bekerja dengan sangat mudah untuk mendapatkan ribuan interest, topik-topik yang populer dan sebagainya hanya dengan 2-3 kali klik saja - Benar-benar Newbie Friendly, mudah digunakan oleh siapa saja, bahkan oleh anak kecil sekalipun !  

Coba Anda bayangkan jika dalam sekejab saja Anda bisa dengan mudah meniru, memodifikasi, dan bahkan membajak ribuan interest tertarget tersebut langsung ke website Anda. Apa yang akan terjadi ??? 

PROFIT MELEDAK

Ya, dijamin penjualan dan profit Anda akan langsung meledak, tanpa harus membuang-buang biaya iklan percuma di Facebook Ads satu sen pun - Karena Anda bisa dengan mudah menggali semua harta karun yang ada di Facebook.

Inilah kunci utama utama cara sukses berjualan di Facebook, memasang iklan dengan cara yang tepat dan target audience yang juga tepat - Sehingga iklan Anda bukan hanya otomatis akan menjadi murah karena di like dan di share oleh banyak orang, namun juga sangat tertarget ! 

Fitur inilah yang paling disukai oleh semua pengiklan Facebook Ads, menjadikan iklan mereka murah dan efektif.

 

 

NO TRIAL & ERROR

Tahukah Anda bahwa sebenarnya, 9 dari 10 pemasang iklan di Facebook Ads, hanya bisa melakukan Trial & Error yang menghabiskan biaya sampai puluhan juta rupiah, karena tidak bisa membedakan, mana audience yang benar-benar tertarget dan mana audience yang cuma melihat-lihat saja, karena sebenarnya interest mereka memang berbeda

Bahkan mereka yang ngakunya bisa mendapat profit ratusan juta rupiah dari Facebook pun, pada awalnya, iklan mereka babak-belur dahulu selama 5-6 bulan pertama. Saya pun juga mengalami hal yang sama.

Hanya sayangnya mereka malu dan tidak mau mengakui kebodohannya dahulu ! 

SETTING IKLAN 5 MENIT

Coba perhatikan, berapa lama waktu yang Anda habiskan ketika memasang setting iklan di Facebook ? 10 menit, 15 menit atau bahkan sampai 1 jam, hanya untuk memasang 1 iklan saja !

Dari mulai pemilihan gambar yang atraktif, setting kalimat promosi singkat yang menarik dsb, semuanya paling tidak membutuhkan waktu minimal 20 menit. itu baru 1 iklan, bagaimana kalau Anda memasang 3-4 iklan sekaligus, berapa lama waktu yang habis terbuang ?

Sekali lagi coba Anda bayangkan step by step, bagaimana cara sukses berjualan di Facebook hanya dengan memaksimalkan semua fitur tool Facebook Marketing yang luar biasa ini. 

 

MAAF PRODUK SUDAH TIDAK DIJUAL LAGI

Membuat campaign di Facebook tanpa batas selamanya 

Ratusan template ads copy siap pakai, desain super keren, siap menghipnotis konsumen di Facbook setiap saat

Editor image dan teks untuk membuat campaign sesuka Anda

Menemukan ribuan interest tertarget di dalam Facebook dengan cepat

Membuat custom audience target tanpa batas

Mengintip interest, page dan postingan yang populer di Facebook

Free Royalti ratusan gambar, stiker dan elemen desain grafis lainnya

Tinggal klik dan eksport ke Fanpage atau postingan sesuka Anda

Puluhan kategori dan interest yang siap dipergunakan serta di gali dengan jeli


 

 

Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu ?
Powered by

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.