Peluang Usaha Batik Pekalongan|Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Peluang Usaha Batik Pekalongan|Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Mau bisnis modal kecil tapi untung besar ? Ikuti tour bisnis & edukasi peluang usaha batik Pekalongan, bisnis modal kecil untung besar, dimana Anda bisa langsung menjadi grosir batik dengan modal seadanya. Peluang bisnis langka yang sangat sayang jika anda lewatkan begitu saja, segera Tlp ke 089650502295

Peluang Usaha Batik Pekalongan, Bisnis Modal Kecil Untung Besar - Peluang Usaha Batik Pekalongan|Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Sekilas Tour Bisnis Edukasi Peluang Usaha Batik Pekalongan

Dengan mengikuti tour bisnis dan edukasi batik Pekalongan ini anda akan kami ajak langsung mengunjungi sentra-sentra pengrajin dan pabrik Batik yang tersebar di gang-gang atau jalan-jalan kecil diberbagai pelosok Kota Pekalongan yang tidak banyak diketahui orang. Meski Kota Pekalongan sudah dikenal mancanegara sebagai kota batik, namun jangan heran jika penduduk asli Pekalongan pun juga tidak banyak yang tahu dimana lokasi pabrik batik yang sesungguhnya karena yang mereka ketahui selama ini hanyalah sentra-sentra toko penjual batik seperti di Pasar Grosir Setono atau International Batik Center & Craft (IBC) Pekalongan yang jelas terletak di jalan raya dekat pusat kota, kecuali mereka para pedagang atau UKM yang memang sudah berkecimpung menggeluti usaha batik Pekalongan.

Maka jangan heran jika kebanyakan wisatawan, turis atau mereka yang mulai terjun berniaga batik pada awalnya, selama bertahun-tahun juga hanya bisa berhubungan dengan toko-toko para penjual batik di Setono atau IBC dan tidak pernah mengetahui dimana lokasi pabrik/pengrajin batik yang sesungguhnya. Padahal disini jelas bedanya, sentra toko-toko penjual batik adalah para pedagang perantara batik tangan kedua, ketiga, atau bahkan tangan keempat yang mengambil batik lewat tangan para pedagang besar pengumpul batik. Para pedagang besar inilah yang memborong atau memesan motif batik tertentu dari berbagai pabrik atau UKM para pengrajin batik di daerah sentra-sentra industri batik yang tersebar dihampir semua pelosok Kota Pekalongan.

Jalur Distribusi Bisnis Batik Pekalongan

Sementara dalam tour bisnis dan edukasi peluang usaha batik Pekalongan ini Anda akan kami ajak langsung mengunjungi lokasi-lokasi pabrik batik yang bersangkutan dan silahkan bernegosiasi sendiri dengan para pemiliknya. Atau misalkan anda adalah pengusaha konveksi baju seragam misalnya, anda juga bisa memesan motif custom khusus kepada mereka tanpa harus melalui pedagang perantara lagi. Anda bisa langsung menguasai dari hulu ke hilir semua jalur distribusi batik Pekalongan dengan cepat, tepat dan sangat hemat karena telah memotong banyak tangan dalam mata rantai perdagangan batik Pekalongan.

Contohnya baju atau daster batik yang umum di jual di pasar grosir Setono atau IBC Pekalongan dengan kisaran harga Rp 35 ribuan per potong misalnya, padahal jika anda mengetahui langsung pabrik atau pengrajinnya, batik tersebut bisa anda beli dengan harga yang jauh lebih murah, hanya dikisaran harga antara Rp 20-25 ribuan. Disini masih ada celah disparitas harga yang besar meskipun perdagangannya masih berlangsung di kota yang sama. Apalagi jika anda menjualnya di luar kota Pekalongan, di Jakarta, Tangerang, Bogor atau di kota manapun.

Bayangkan Berapa Keuntungan Peluang Usaha Batik Pekalongan ini ???

Jika perdagangan batik di kota yang sama saja masih besar sekali margin keuntungannya, apalagi jika anda menjualnya di luar kota Pekalogan ? Bayangkan, anda bisa langsung menjadi pengusaha grosir batik Pekalongan di kota anda meskipun dengan modal kecil seadanya, karena untuk membeli batik di pabriknya langsung anda hanya perlu membeli beberapa kodi saja (per kodi = 20 bh) dan bisa dikirim lewat ekspedisi atau bus antar kota dengan harga yang murah, karena dihitung per koli/karung. Taruhlah misalkan di pasar grosir Tanah Abang, kategori baju tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 40 rb an, maka anda pun bisa langsung bersaing, menjualnya dengan kisaran harga yang sama dengan di pusat grosir batik yang terbesar di Jakarta tersebut cukup dari rumah atau toko Anda sendiri.

Ini sama saja artinya anda memindahkan pasar grosir batik ke toko anda sendiri ! Silahkan bandingkan sendiri potensi bisnis batik Pekalongan ini dengan peluang usaha lainnya dimana anda hanya bisa menjadi pemasar tangan keempat, kelima atau bahkan dropshipper dari bertangan-tangan reseller atau bahkan dropshipper lainnya.

So dengan mengambil peluang usaha batik Pekalongan ini, itu sama saja artinya Anda melakukan shifting dan proses transformasi bisnis, dari bisnis konvensional batik tradisional ke platform digital marketing sesuai tuntutan jaman. Untuk info lengkap tour edukasi bisnis dan peluang usaha batik Pekalongan ini hubungi tlp 0896 5050 2295. Maaf kami hanya melayani penelephone langsung yang serius ingin berbisnis, tidak melayani Whatsapp chat.

Terserah Anda mau percaya atau tidak, bisnis apapun yang masih dilakukan secara tradisional usianya cuma tinggal beberapa tahun lagi, karena dalam beberapa tahun mendatang segmennya akan terus mengecil, hingga akhirnya habis dilindas oleh proses digitalisasi marketing dan para pemodal besar. Sementara jika Anda mau kreatif mulai sekarang juga maka pada saatnya nanti eksistensi bisnis batik Anda sudah mapan dan tidak mudah runtuh tergusur oleh para pemodal besar maupun perkembangan pasar digital marketing.

Peluang Usaha Batik Pekalongan|Bisnis Modal Kecil Untung Besar
Peluang Usaha Batik Pekalongan|Bisnis Modal Kecil Untung Besar
Peluang Usaha Batik Pekalongan|Bisnis Modal Kecil Untung Besar
Peluang Usaha Batik Pekalongan|Bisnis Modal Kecil Untung Besar
Peluang Usaha Batik Pekalongan|Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Peluang Usaha Batik Pekalongan|Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Peluang Usaha Batik Pekalongan|Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *