Ingin tahu cara membuka usaha tiket pesawat terbang online ? Rubrik Panduan Bisnis Online kali ini membahas mengenai cara membuka bisnis tiket pesawat dan seluk-beluknya.

 

cara membuka usaha tiket pesawat terbang online

Cara membuka usaha tiket pesawat terbang online

Meski kedengarannya mentereng, jika mendengar orang lain membuka bisnis tiket pesawat online, namun sebenarnya cara membuka usaha tiket pesawat terbang online hanya membutuhkan modal yang sangat kecil – Jika dibandingkan dengan membuka bisnis tiket pesawat dengan cara membeli Franchise (Waralaba), yang mensyaratkan adanya kriteria tertentu, seperti harus memiliki kantor berupa ruko dan sebagainya.

Sesuai dengan namanya, sebenarnya apapun model usaha online atau bisnis online tidak harus memiliki kantor, mengontrak toko atau ruko khusus untuk operasional, yang memerlukan modal cukup besar hingga ratusan juta rupiah – Yang perlu Anda kuasai hanyalah bagaimana cara, trik, seluk-beluk marketing online dan sebagainya, agar kelak suatu saat bisa meningkat menjadi agen tiket pesawat besar berlisensi yang diakui resmi oleh perusahaan induk semangnya.

Baca >>> Ebook Panduan Cara Membuka Usaha Tiket Pesawat <<< Disini

 

Gambaran umum membuka usaha tiket pesawat terbang online

Pada prinsipnya membuka bisnis tiket pesawat terbang online hanya memerlukan domain, hosting, payment gateway dan website yang langsung terintegrasi dengan server pihak maskapai penerbangan resmi seperti Garuda, Lion Air, Sriwijaya Air dan sebagainya.

Nah, lantas bagaimana caranya membuka tiket pesawat online dengan modal kecil seadanya ?

cara membuka bisnis tiket pesawat online modal kecil

Tenang, Anda jangan panik terlebih dahulu, untuk mensiasati hal ini Anda hanya tinggal perlu meng-induk atau sebagai sub atau dari sub nya agen pemilik usaha Agen Tiket Pesawat resmi yang memang terdaftar sebagai rekanan dari pemilik bisnis tiket pesawat terbang – Dimana notabene mereka adalah perusahaan yang cukup besar dan diakui sebagai rekanan resmi berlisensi dari maskapai penerbangan domestik maupun maskapai penerbangan internasional.

Sedikit bocoran dari IM-No1.com untuk Anda ketahui, bisnis tiket pesawat online adalah pola bisnis dengan mata rantai yang sangat panjang dalam sistem marketing online – Dengan proses dari satu tangan ke tangan lainnya, sedikit hampir mirip dengan pola bisnis MLM.

Pola dan sistem usaha keagenan tiket pesawat, berawal dari satu atau beberapa induk Agen Besar Tiket Pesawat Terbang yang terdaftar resmi sebagai pemilik lisensi IATA (International Civil Aviation Organization) dan asosiasi usaha tiket pesawat nasional.

Mereka kemudian membuka anak perusahaan atau sistem keaegenan lagi untuk mencari agen-agen dengan klasifikasi sedang untuk menjualkan tiket mereka, dengan membuat sistem komputerisasi yang terintegrasi langsung dengan jaringan sistem booking milik maskapai penerbangan melalui server mereka.

Pada prakteknya para agen besar tiket pesawat terbang besar tersebut membooking sejumlah tiket pesawat dalam jumlah besar atau partai setiap hari dari maskapai penerbangan agar mendapatkan harga yang murah – Dalam mata rantai bisnis tiket pesawat terbang, merekalah sebenarnya pemilik usaha modal besar yang sebenarnya.

Sementara para pengecer agen tiket pesawat terbang kecil dalam mata rantai ini bisa mencapai ratusan jumlahnya – Nah peluang inilah yang bisa Anda ambil, dengan modal yang sangat kecil, tanpa harus mempunyai lisensi agen yang nilainya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Mau tahu cara membuka usaha tiket pesawat terbang online ?

 

Sebagai catatan, usaha tiket pesawat ini sangat mudah untuk dipelajari, bagaimana cara menjualnya melalui marketing online dan sebagainya – Karena meskipun komisinya tidak terlalu besar namun jika proses marketing online nya berjalan baik, penghasilan jutaan hingga puluhan juta rupiah per bulan sudah menanti Anda di depan mata.

Apalagi dengan modal kecil seadanya, usaha apa yang bisa Anda buat ? Selain dengan cara marketing online !

Anda tidak perlu lagi membeli Franchise Agen Tiket Pesawat diluaran sana yang harganya cukup mahal, sementara prosentase keuntungannya toh sama saja – Sebab kebanyakan dari mereka yang menjual sistem keagenan dengan sistem waralaba murah kelas UKM, juga merupakan sub agen dari sub agen kelas sedang lainnya, yang hanya meyediakan sistem network terintegrasi.

Padahal untuk membeli franchise keagenan saja tanpa license saja, sudah cukup menguras modal awal hingga puluhan juta rupiah, untuk apa ? Sementara dengan Ebook ini, anda cukup memahami sitem kerja dan cara operasionalnya, siapa induk pertama keagenan Anda dan siapa lagi agen besarnya hingga ke agen utama pemegang lisensi.

Dengan mempelajari ebook cara membuka usaha tiket pesawat terbang online ini, Anda bisa langsung bekerja dan menghasilkan uang, dengan modal yang sangat minimal.

Selain itu ebook berharga seperti ini yang mengupas seluk-beluk bisnis tiket pesawat online sangat jarang sekali ada – Sebab diluaran sana, meski Anda membeli Franchise sekalipunpun, semua seluk-beluk dan pengetahuannya tetap sama saja seperti yang kami kemukakan di atas.

Untuk selanjutnya, jika usaha tiket pesawat terbang online Anda lancar, langkah berikutnya Anda tinggal mengumpulkan modal untuk masuk ketingkat lebih tinggi lagi, naik ke tingkat agen tiket pesawat sedang dan seterusnya.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini, sebelum ebook cara membuka usaha tiket pesawat online ini di tutup selamanya.

Jadilah orang pertama yang mengetahui cara membuka usaha tiket pesawat terbang online ini, atau bisa saja sistem keagenan yang tanpa lisensi ini ditutup selamanya oleh para agen besar, karena sudah terlalu jenuh dan tingkat persaingan yang semakin ketat.

Selain itu usaha tiket pesawat terbang online seperti ini peluangnya sangat besar dan tidak ada matinya di masa mendatang.

Silahkan di coba, karena tidak ada ruginya, sebab setidaknya Anda bisa belajar memulai usaha dengan modal seminimal mungkin, tanpa harus takut mengalami kerugian besar yang bisa membuat Anda bangkrut.

Ingat, Jangan pernah takut menghadapi ombak jika ingin sampai ke seberang – Karena keinginan tanpa keberanian untuk bertindak, selamanya hanya akan tetap menjadi keinginan yang tidak akan pernah terwujud sampai kapanpun !

Temukan cara membuka usaha tiket pesawat terbang online dengan berbagai triknya segera, sebelum Anda tertinggal dari yang lain

Salam Sukses Selalu,

 

( Putra )

 

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?