Jasa Konsultan Digital Marketing Mentransformasi Bisnis Tradisional ke Digital Marketing

Masih terjebak pada pemasaran tradisional? Kami, Konsultan Digital Marketing IM-NO1, membantu mentransformasikan bisnis tradisional Anda ke digital marketing.

Ogah berinovasi dengan teknologi baru karena sudah merasa nyaman dengan gaya pemasaran yang selama ini Anda jalankan? Menggaji banyak salesman, sebarkan mereka ke pasar untuk kanvasing door to door? Rekrut beberapa supervisor dan sales manager untuk mengawasi KPI salesman, membuat laporan kanvasing dan sales prospek, kemana saja mereka keliling seharian?

Jika selama ini sistem pemasaran seperti itu yang Anda lakukan, maka jangan heran jika bisnis tradisional Anda yang telah lama malang-melintang menguasai pasar selama puluhan tahun, sekarang bukannya semakin berkembang. Namun yang terjadi justeru sebaliknya, omset terus menurun. Satu demi satu pelanggan menghilang entah kemana? Ibaratnya hidup segan, mati pun tak mau!

Butuh konsultan digital marketing 1

Solusi bagi pemilik UKM dan pemilik bisnis tradisional yang terjebak pada akses, jangkauan serta batasan geografis yang sempit. Ratusan atau mungkin ribuan pelanggan potensial yang ada di lokal market sekitar Anda, mereka bahkan tidak pernah mengetahui eksistensi bisnis Anda. Cepat atau lambat pangsa pasar bisnis tradisional akan terus tergerus. Bukan hanya kalah pada saat ini, namun juga akan semakin terjepit oleh penggunaan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang serba otomatis dalam dunia digital marketing sekarang.

Di negara-negara maju, teknologi AI mulai menggantikan peran manusia. Hanya soal waktu, teknologi AI dalam pemasaran digital akan menjadi massif. tu sebabnya Anda membutuhkan jasa konsultan digital marketing yang handal untuk mengaudit, mengevaluasi serta memperbaharui sistem pemasaran bisnis Anda. Atau setidaknya Anda sendiri mau tidak mau memang harus mau belajar mengadopsi dan familiar dengan model pemasaran digital saat ini yang serba otomatis.

Paket Digital Marketing Kami:

Kami, konsultan digital marketing PT Digital Solution Market memberikan solusi dengan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk mentransformasikan bisnis tradisional, ke dunia pemasaran digital. Baik itu untuk perusahaan, UKM, kelompok maupun pelaku bisnis individual, seperti salesman, internet marketer, affiliate marketer, bisnis CPA atau pelaku digital marketing kreatif lainnya.

Dengan konsep marketing kreatif, menggunakan logika yang sistematis dan komprehensif. Menguasai marketing online, marketing funnel dari A sampai Z disesuaikan dengan berbagai platform digital serta marketing tools yang akan dipergunakan. Termasuk di dalamnya penggunaan berbagai marketing tools berbasis AI yang akan melipat-gandakan produktivitas dan efisiensi kerja.

Dashboard konsultan digital marketing

Masih Bingung Dengan Pemasaran Digital? Kabar Baiknya, Anda Memiliki Banyak Pilihan.

Paket Audit Website

Dengan audit total website, dari mulai struktur website, schema, konten, loading speed, sampai ke analisis rasio konversi pembelian yang rendah, Anda sebagai pemilik bisnis bisa mengetahui faktor apa saja yang menjadi penyebab website penjualan Anda tidak bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Ini Pentingnya Audit Website

Paket total audit website kami setidaknya akan mengaudit minimal 15 critical check poin sesuai dengan parameter Google, seperti antara lain:

1. Problem Indeks di Google

Problem ini biasanya terkait dengan sistem index di robot txt, canonical tags, broken link, redirect page dll

2. Duplikat Version, contoh dalam hal ini misalnya, apakah selama ini website Anda terindeks di Google dengan awalan WWW atau  HTTPS. Atau malah bisa jadi lebih parah lagi, terindeks keduanya, ini akan menimbulkan problem karena terdeteksi sebagai duplikat konten di mata search engine.

Contoh:

http://www.namadomain.com

http://namadomain.com

https://www.namadomain.com

https://namadomainanda.com, menurut mata manusia mungkin itu tidak ada bedanya, namun di mata Google itu jelas berbeda – Dan jika terindeks double, itu artinya terdeteksi sebagai duplikat version yang membuat score dan otoritas website jelek di mata mesin pencari.

3. Audit Site Crawling System Google.

Audit base on crawling ini cukup vital efeknya bagi website, karena terkait dengan site health, score serta otoritas website di mata search engine.

Problem umum seperti ini biasanya terkait dengan warning, notices maupun error saat pengunjung mengklik website Anda dari hasil pencarian organik.

4. Audit manual untuk mencari penyebab yang membuat score dan otoritas domain menjadi rendah.

Problem seperti ini biasanya terkait pada praktek stuffing keyword, spam, backlink belian dll. Mungkin bukan Anda yang melakukannya, namun orang lain. Misalkan Anda pernah membeli jasa seo backlink dsb. Backlink-backlink sampah seperti itulah yang akhirnya malah membuat keseluruhan score website terlihat buruk di mata Google.

5. Problem Backlink Internal dan Eksternal Link

Persoalan backlink dalam SEO adalah problem terbanyak dari semua problem. Mungkin 9 dari 10 pemilik website bermasalah dengan backlink sampah. Minimal masih ada lagi 10 an critical point yang sangat krusial mempengaruhi otoritas serta score website di mata mesin pencari. Ada yang diakibatkan karena backlink sampah belian, link juice yang salah, navigasi internal backlink yang salah dll.

Sangat jarang sekali ada jasa Konsultan Digital Marketing yang memahami hal ini, karena ini adalah bidangnya SEO Spesialist. Namun apapun problem teknis website saling terkait dengan strategi digital marketing yang akan dilakukan. Ini perlu sinergi yang selaras diantara kedua keahlian yang berbeda. Itu sebabnya jangan sampai salah memilih konsultan pemasaran digital.

SEM & Sosial Media Ads

Konsultan Digital Marketing kami juga melayani jasa pemasangan iklan PPC seperti Google Ads, Facebook Ads, IG Ads, Linked.in Ads maupun jenis iklan online lainnya, seperti video marketing Youtube atau TikTok.

Anda tidak usah pusing memikirkan strategi iklan yang bagus dan murah itu seperti apa, dll. Serahkan saja kepada kami ahlinya, dengan biaya yang transparan. Anda tinggal terima hasilnya tanpa perlu kerepotan memikirkan strategi, bidding iklan dll.

Jasa Pembuatan PT Perorangan & Website Bisnis

Ingin Sukses Besar? Jangan Sampai Legalitas Usaha Membatasi Ruang Gerak Bisnis Anda!

Untuk Anda yang telah lelah berusaha namun belum memiliki kepastian hukum? Masih bermimpi ingin mendapatkan modal dari bank tanpa memiliki legalitas usaha yang sah? Jangan biarkan usaha Anda mandeg, jalan di tempat. Kami hadir dengan solusi lengkap untuk mewujudkan impian bisnis Anda!

Jasa Konsultan Digital Marketing kami juga menyediakan Paket Lengkap Jasa Pembuatan PT Perorangan untuk Usaha Kecil Menengah maupun Usaha Mikro. Paket ini yang akan Anda dapatkan:

1. Badan Usaha Hukum Resmi PT Perorangan

2. Nomor Induk Berusaha

3. NPWP Perusahaan

4. Paket Website Lengkap sudah termasuk biaya Hosting, Domain serta Email Domain resmi selama 1 tahun.

Begitu identitas dan legalitas usaha Anda sudah lengkap, maka setiap saat Anda sudah siap untuk melakukan kontrak bisnis kapan saja, dimana saja dan dengan perusahaan manapun!

Benefit Memiliki Legalitas Usaha

Dengan memiliki legalitas usaha yang sah, itu artinya entitas bisnis Anda diakui resmi oleh pemerintah dan setara dengan perusahaan-perusahaan lain untuk melakukan kontrak bisnis, perjanjian legal dll, baik di dalam maupun ke luar negeri.

Mau bisnis di dalam negeri oke, ingin bisa ekspor menjadi eksportir atau importir. Semuanya No Problem karena legalitas usaha Anda jelas. Keuntungan lainnya pintu bisnis Anda sudah terbuka lebar besar, termasuk untuk mendapatkan akses permodalan dari bank. Legalitas usaha adalah langkah awal kesuksesan bisnis. Sebagai pengusaha Anda hanya tinggal fokus pada pengembangan usaha, soal legalitas, pajak dll, tidak ada masalah sama sekali.

So, jangan biarkan kontrak-kontrak besar menghilang begitu saja! Hubungi kami sekarang juga. Dapatkan paket lengkap untuk memulai bisnis Anda secara legal. Ingat waktu adalah uang, membuat keputusan yang tepat dan cepat akan mempercepat keberhasilan Anda!

SEO Service & SEO Consultant

Website Anda sepi pengunjung dari tahun ke tahun? Tidak bisa mendapatkan penghasilan dari website? Tidak tahu bedanya apa saja jenis dan fungsi keyword yang bisa mendatangkan ribuan visitor tertarget? Keyword Anda tidak pernah muncul di hasil pencarian Google?

Itu tandanya website Anda useless parah! Jangan biarkan kondisi seperti itu berlarut-larut jika tidak ingin usaha Anda mati suri!

Jasa Konsultan Digital Marketing & Asistensi

Jika gejala dan tanda-tanda seperti itu sudah mulai terasa, itu pertanda saatnya Anda membutuhkan bantuan konsultan digital marketing untuk menyelesaikan problem usaha Anda.

Ada 3 opsi untuk itu:

1. Melakukan Audit Total Website yang mungkin membutuhkan biaya sedikit lebih besar

2. Gunakanlah Jasa SEO Spesialis, namun jangan pernah menggunakan jasa penjual backlink yang membombardir website Anda dengan ribuan backlink sampah dari penjual backlink PBN (Private Blog Network) Silahkan buktikan sendiri, hanya soal waktu, suatu saat website Anda pasti akan terdeteksi sebagai keranjang sampah backlink yang bakal mendapatkan Surat Cinta “Permanen Banned” dari Google.

Serahkan saja problem tersebut kepada ahlinya, kami akan melakukan “Retarget” kata kunci yang tepat secara natural dengan konsep SILO SEO, tanpa memberikan satupun backlink sampah! Kami akan mengevaluasi, mengedit semua konten Anda satu per satu dan re-index ulang, lalu tunggu beberapa saat maka Anda akan bisa langsung melihat hasilnya. garansi 100% Aman, Anti Banned!

3. Menggunakan Jasa Konsultan Digital Marketing perusahaan kami. Dengan biaya yang terjangkau, team kami akan memberikan bantuan konsultasi serta pendampingan, namun semua proses SEO dll, bisa Anda sendiri yang mengerjakannya sambil belajar.

Jasa Copywriting & Penulisan Konten Artikel

Bingung mencari ide untuk membuat Copywriting yang menyentuh emosi? Nggak tahu harus menulis konten tentang apa yang bisa mendatangkan ribuan pengunjung? Pusing cari materi konten yang relevan dengan produk agar enak di baca dan SEO Friendly? Sulit menemukan keyword yang tepat namun banyak dicari orang di Google? Tidak memahami struktur dan schema konten yang benar sesuai kaidah SEO?

Jangan khawatir! itu sebabnya kami membuat 2 paket yang berbeda:

1. Paket Copywriting Marketing

2. Jasa Penulisan Artikel Update.

Ditangani oleh tim penulis yang berpengalaman lebih dari 12 tahun, menggunakan teknik Latent Semantic Indexing (SLI) dan SILO SEO. Sesuai dengan standart parameter semua mesin pencari seperti Google, Bing, Edge serta Yahoo – Garansi 100% Original, Anti Duplikat Konten dan Anti Banned.

Mengeksplorasi ide-ide segar yang menarik, relevan disesuaikan dengan target kata kunci produk Anda agar mendapatkan peringkat terbaik di hasil pencarian di Google. Apapun jenis usaha dan niche bisnis Anda. Apa bedanya Paket Copywriting dengan Jasa Penulisan Artikel, silahkan baca di bawah ini:

Perbedaan Copywriting Marketing & Konten Artikel

Jasa Copywriting kami ditangani oleh tim marketing berpengalaman yang fokus pada konversi dan penjualan menggunakan konsep Neuro-Linguistic Programming (NLP). Pendekatan komunikasi satu arah yang sangat persuasif untuk menggugah emosi pembaca. Menggunakan teknik pendekatan secara psikologis, membangun argumentasi yang kuat. Fokus untuk mempengaruhi persepsi pembaca agar mereka segera melakukan tindakan tertentu, seperti membeli produk atau menggunakan layanan yang Anda jual.

Jasa Penulisan Artikel kami fokus untuk memberikan informasi dengan ide-ide yang bermanfaat bagi pembaca, disesuaikan dengan target kata kunci produk atau layanan yang Anda jual dengan konsep SILO SEO dan Latent Semantic Index (LSI). Narasi yang dibangun mengeksplorasi dan memiliki korelasi serta relevansi yang kuat dengan produk. Poinnya menggunakan pemilihan keyword yang spesifik, banyak dicari orang dan relevan, serta penggunaannya terlihat secara alami dalam konten. Faktor inilah yang sangat penting untuk memperbaiki peringkat SEO pada hasil pencarian di Google.

Selain menitik-beratkan pada faktor SEO, gaya penulisan konten seperti ini juga akan mendatangkan ribuan pengunjung karena dianggap sebagai konten yang memberikan solusi bagi problem mereka selama ini. Fokus pada topik yang bermanfaat bagi banyak orang. Mengedukasi tanpa menggurui, serta memberikan solusi sekaligus menghibur pembaca.

Kursus Privat SEO & Digital Marketing

Kursus Privat SEO kami dibagi menjadi 3 kategori, yaitu; pertama bagi klien yang menggunakan layanan konsultan digital marketing plus edit total website, kami berikan free privat seo kelompok (5 orang) sampai mahir selama 1 bulan penuh atau 30 X tatap muka/virtual meeting, per sesi 2 jam

Kedua; Paket Privat SEO Kelompok untuk perusahaan/UKM untuk maksimal 7 peserta. Garansi 100% di jamin siap bersaing dengan para praktisi seo atau digital marketer lainnya. Metode tatap muka atau virtual meeting, Teori dan Langsung Praktek. Di bimbing selama 60 hari atau 60 kali tatap muka, atau 60 X virtual meeting, dengan waktu 2 jam per sesi

Ketiga; Paket Privat SEO Individual Perorangan. Khusus untuk individual, kami berikan kelonggaran waktu, dimana Anda bisa belajar selama 3 bulan atau 90X pertemuan tatap muka/virtual meeting, per sesi 2 jam. Teori dan langsung Praktek. Garansi di bimbing sampai mahir siap bersaing dengan praktisi seo atau digital marketer lainnya

20 Materi Pilihan Kursus Privat SEO di Internet Marketing No 1

Menggunakan konsep SILO SEO yang sesuai dengan algoritma Google sejak dahulu, di kursus privat SEO ini Anda akan mempelajarinya secara lengkap dan runut dari A sampai Z – Teori dan langsung praktekan, itu yang akan membuat peserta lebih cepat menguasainya.

20 Materi Privat SEO kami:

1. Konsep Dasar Riset Keyword
2. Teknik Riset Keyword
3. Tool Riset Keyword
4. Memahami Volume Pencarian
5. Analisis SEO Difficulty dan Kompetisi Keyword
6. Optimasi On-Page & Off-Page SEO
7. Struktur Website yang SEO Friendly
8. Schema SEO yang sesuai Algoritma Google
9. Optimasi Secara Teknis agar mudah terindeks di Google
10. Parameter Performa Website serta Speed loadingnya
11. Proses Backlinking yang benar sesuai algoritma Google
12. Jenis Backlink serta kekuatan dan kelemahan sistem backlinking
13. Analisis SEO secara keseluruhan
14. Strategi Pemasaran Konten Dengan SEO
15. Cara membuat Konten yang SEO Friendly
16. Optimasi Gambar dan Video
17. Analisis SEO
18. Etika SEO
19. Strategi Lokal SEO
20. Strategi Global SEO

So, transformasikan dan adaptasikan segera, apapun jenis usaha Anda ke digital marketing sebelum semuanya terlambat, karena waktu akan terus berjalan tanpa disadari – Hingga akhirnya Anda akan tersadar, ternyata sudah terlambat untuk beradaptasi dengan kemajuan jaman dan kesulitan untuk mengejar semua ketertinggalan.

Butuh Konsultan Digital Marketing atau Layanan Lainnya? Hub. PT. Digital Market Solution, 0896-5050-2295

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?