Posts made in October, 2016

Daftar Tool Marketing Terbaik Ini Bikin Jualan Kamu Meledak 0

Daftar Tool Marketing Terbaik Ini Bikin Jualan Kamu Meledak

Posted by on Oct 6, 2016 in Blog, Facebook Marketing, Marketing Online, Search Engine Marketing

Bayangkan, hanya dengan memakai beberapa Tool Marketing Terbaik ini, Anda bisa langsung meledakan penjualan dan hasilkan puluhan juta rupiah hanya dengan bekerja dari rumah saja !!!

Ya, karena dalam bisnis online, tanpa menggunakan tool marketing terbaik, bagaimana Anda bisa memenangkan persaingan dengan jutaan pebisnis atau marketer online diluar sana. Tidak ada satu orangpun yang bisa meraih sukses di internet tanpa bantuan tool marketing yang akan meringankan beban semua pekerjaan secara otomatis !

Persaingan di internet adalah persaingan sistem, dimana semuanya memang merupakan rangkaian sebuah sistem yang bekerja dengan pola tertentu secara teratur.

Google adalah search engine atau mesin pencari yang bekerja secara teratur dengan algorithma yang bekerja dengan pola tertentu untuk mengindeks informasi kedalam sistem mereka. Sosial media juga demikian, sebut saja Facebook, Twitter atau sosial media apapun juga dirancang dengan sistem, atau contoh lain katakanlah website – Website juga dibuat dengan sistem coding html, php dan sebagainya dengan pola saling berkaitan.

daftar tool marketing terbaik untuk anda

Fungsi Tool Marketing Terbaik Dalam Bisnis Online

Pada dasarnya, semua bisnis moderen dibangun dengan sistem yang baik, sebab tanpa membangun sistem, maka bisa dipastikan bisnis tersebut akan mudah tergilas oleh pesaingnya. Dimana sistem tersebut bisa saja seperti, sistem produksi, sistem distribusi, sistem pemasaran, promosi dan sebagainya.

Bayangkan, tanpa menggunakan tool marketing terbaik, atau alat bantu, apa yang bisa Anda perbuat untuk bersaing dengan jutaan orang di internet ???

Oleh sebab itu ketika Anda harus bersaing dengan kompetitor, maka untuk memenangkan pertarungan, mau tidak mau Anda harus mempelajari bagaimana sistem pemasaran atau sistem promosi tersebut bisa bekerja dengan baik – Maka untuk itulah Anda memerlukan alat bantu, yaitu tool marketing terbaik, yang tepat guna, efektif dan efisien untuk mengoptimalkan, serta meringankan pekerjaan.

Berikut Daftar Tool Marketing Terbaik Dalam Beberapa Kategori

Tool Theme Worpress Premium 

Covert PinPress WordPress Premium Themes

Theme wordpress premium murah yang satu ini akan menyulap blog Anda dalam beberapa menit menjadi sama seperti kembar siam dengan sosmed ngetop Pinterest semua desain maupun fiturnya, kembar siam dengan kembar Pinterest. Harga Asli US $47, namun Anda cukup membelinya disini, >> Hanya RP 75.000,- Saja << Atau di Tokopedia 

Lihat kehebatan fitur selengkapnya disini >>> Covert PinPress <<

Covert PinPress WordPress Premium Themes

Affilo WordPress Premium Themes 

Keistimewaan salah satu WordPress Premium Themes ini adalah untuk meledakan penjualan afiliasi. Jika Anda pemain afiliasi lokal maupun afiliasi luar, wajib menggunakan premium themes dengan Harga Asli US 97 ini, untuk mencegah komisi afiliasi Anda hilang dibajak oleh orang lain – Themes premium wordpress ini bisa Anda beli murah disini plus bonus pembelian Oktober, >> Hanya Rp 125.000,- atau di >> Tokopedia << kami. Theme ini juga dilengkapi dengan senjata ampuh, berupa pop up untuk memajang produk-produk Anda lainnya.

Pelajari kehebatan fitur themes premium yang satu ini disini >>> Affilo Themes <<

Tool Plugin Worpress Premium

Salah satu diantara daftar plugin wordpress premium dibawah ini wajib Anda miliki karena fitur-fitur dan fungsinya yang canggih, mudah digunakan oleh siapa saja (user friendly) untuk meringankan semua pekerjaan Anda.

Plugin WordPress Premium 1Click WP SEO

1Click WP SEO, Plugin Premium seharga $48,59 ini memang benar-benar luar biasa, sesuai dengan namanya, Anda tinggal setting sedikit klik sana-sini, selesai. Semua parameter yang diperlukan untuk SEO, langsung terlihat semuanya, dari mulai meta title, meta keyword, susunan H1, H2, H3, bold, underline, related content dsb hanya dengan sekali klik saja.

plugin premium 1click wp seo
Anda bisa membelinya disini >> 1Click WP SEO Hanya Rp 125.000,- 

Pelajari disini >> 1Click WP SEO << serta segudang kehebatan plugin premium yang satu ini.

Untuk membeli salah satu tool marketing terbaik ini, silahkan transfer ke Bank BRI No:  1581-01-002635-50-1 sesudah transfer, segera konfirmasi ke WhatsApp 0896 5050 2295, link download akan segera kami kirim

Atau Anda bisa membeli di Internet Marketing No1 Tokopedia, dengan fasilitas dari Tokopedia, Anda bisa mencicilnya (sesuai aturan bank yang bersangkutan)

Learn More
Cara Membuat Custom Audience Facebook Ads Full Targeted 0

Cara Membuat Custom Audience Facebook Ads Full Targeted

Posted by on Oct 6, 2016 in Blog, Facebook Marketing

Bagaimana cara membuat custom audience di Facebook Ads yang full tertarget ? Lantas apa saja kelebihan custom audience dan kekurangannya, jika dibandingkan dengan pilihan Demographic Audience di Facebook ?

cara membuat custom audience facebook ads full targeted

Langkah pertama cara membuat custom audience, Anda login dahulu kesini >> Facebook custom audience pixel << kemudian listing UID Facebook yang sudah Anda miliki tinggal di upload sebagai target audience di Facebook Ads.

Sebagai catatan penting, Fitur Custom Audience dalam Facebook Marketing adalah Legal 100% dan memang disediakan oleh Facebook sebagai cara beriklan yang tertarget kepada daftar pelanggan sendiri atau bahasa kerennya List Building, yang biasanya dimiliki oleh bisnis besar, seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada dan sebagainya – Namun yang perlu dicatat adalah bagaimana cara kita mendapatkan UID tersebut untuk dijadikan custom audience ? Apakah secara manual atau scraping UID dengan menggunakan software ?

Trik Mudah Cara Membuat Custom Audience Facebook Ads:

Tentunya sudah bukan rahasia lagi, jika hampir semua pengiklan Facebook Ads memperoleh data UID dari Software Scraping, sebab jika tidak dari hasil software scraping UID, memangnya ada orang yang mencari UID secara manual satu per satu ?  

Trik yang pertama, jangan berlebihan melakukan scraping UID. Usahakan maksimal sekali scrape UID dibawah 5.000 UID. Misalkan Anda scrape dari grup Facebook yang membernya mencapai puluhan ribu, usahakan sekali scraping dibatasi maksimal sampai 5.000 – Kasih jeda waktu sebentar, kemudian scrape lagi. Tujuannya agar behavior software di dalam Facebook tidak dikenali oleh sistem mereka.

Langkah kedua, simpan file hasil scraping UID data member Facebook tersebut dalam jumlah ganjil, misalnya 4.993 atau berapapun sesuka Anda, yang pasti jangan pas angkanya seperti 5.000 atau 10.000 misalnya, ini agar kelihatannya natural. Namun jika seandainya Anda memiliki ratusan ribu UID, sebaiknya di pecah-pecah file tersebut dibawah 5.000, dengan melakukan upload secara bergantian.

Trik ketiga cara membuat custom audience yang aman dan juga terlihat natural, namun seringkali banyak dilupakan orang, sebaiknya file UID tersebut diberikan nama yang spesifik sesuka Anda, misalkan data pembeli januari, dsb.

Jangan lupa, meski kelihatannya sepele namun perlu diingat, hal-hal sepele ini akan dilihat oleh team iklan Facebook Ads sebelum iklan kita disetujui. Ini tentu saja akan memberikan kesan natural bahwa itu bukan hasil scraping UID, sebab bila data custom audience tersebut dicurigai oleh tim iklan Facebook, jangan heran, kalau Anda tiba-tiba mendapatkan “Surat Cinta,” dari yang namanya Tante AME …

Jika hasil scraping UID tersebut telah kita filter dengan pas dan betul-betul tertarget, tentu saja cara beriklan seperti ini akan lebih efektif karena hanya tertuju pada orang-orang yang memiliki interest khusus yang lebih tinggi – Jika dibandingkan dengan membuat demographic audience sendiri di dalam Facebook, dimana jangkauannya memang jauh lebih besar, namun juga melebar.

Ini bisa dianalogikan seperti menggunakan Keyword Utama Pendek atau memainkan Long Tail Keyword yang lebih spesifik, mengarah kepada orang-orang tertentu saja yang memang serius mencari informasi tersebut !

Dari pengalaman pribadi maupun informasi dari beberapa pakar SEO kaliber dunia dan website-website terkenal seperti Search Engine Land, ternyata para pakar diluar sana, justeru lebih fokus untuk memainkan long tail keyword sebagai target keyword yang dibidik – Sementara keyword utama atau main keyword, hanya dijadikan sebagai target kedua. 

Contoh gampang, misalkan kita menjual affiliasi aksesoris anjing di Amazon, dan mentargetkan ‘Dog Lovers’ dengan target negara US, dalam demographic audience di Facebook, maka jangkauannya akan lebih melebar, dibandingkan dengan target interest, ‘Dog Lovers’  dengan target kota yang lebih spesifik, per kota atau negara bagian tertentu di Amerika sana, misalnya dog lovers New York dan sebagainya.

Dimana target interests tersebut bisa di riset dan dibandingkan dengan data pencarian yang ada di Google Insight atau sekarang bernama Google Trends, kemudian cek persaingan keywordnya di >> Google Keyword Planner << untuk mencari sampai seberapa besar trend pencariannya di kota atau negara tertentu, dan dalam kurun waktu berapa lama trend tersebut berlangsung. 

Nah sudah mulai paham khan bagaimana cara membuat custom audience di facebook Ads yang super tertarget – Silahkan di share bila Anda anggap bermanfaat.

( Putra Dedy )

Learn More

3 Metode Cara Marketing Online Kreatif – Cara Promosi Yang Efektif 0

3 Metode Cara Marketing Online Kreatif – Cara Promosi Yang Efektif

Posted by on Oct 6, 2016 in Blog, Tips

Mau tahu bagaimana cara marketing online kreatif dan cara promosi yang efektif, efisien dan terukur ? Yuk pelajari metode dan cara marketing online yang efektif itu seperti apa ?

3 metode cara marketing online kreatif cara promosi yang efektif

Mengenal 3 Cara Marketing Online Kreatif

3 cara marketing online yang terukur ini bisa menjadi acuan sebagai prinsip dasar semua marketer online, antara lain:

Yang pertama adalah promosi sekaligus direct selling, dengan target melakukan penjualan langsung kepada konsumen. Tipikal penjual direct selling seperti ini, bisa dibagi dalam 2 kategori, yaitu pelaku usaha pemula dan mereka yang sudah terbiasa memasarkan secara online.

Ini bisa ditengarai dari aktivitas marketing online yang dilakukan oleh mereka – Misalnya pada pemasar online pemula, biasanya hanya melakukan aktivitas penjualan di marketplace besar seperti OLX, BukaLapak, Tokopedia dsb, atau menggunakan gadget seperti broadcast BBM, Whatsapp, atau terkadang juga jualan di Facebook, dan sebagainya secara gratisan.

Sementara bagi pemasar yang sudah terbiasa berjualan online lebih variatif, antara lain dengan beriklan ppc di Google Adwords, iklan Facebook Ads, dsb – Dimana kini sebagian besar mulai beralih menggunakan metode video marketing yang lebih ampuh dan tertarget. Promosi direct selling sebagian besar dilakukan oleh usaha kecil dan menengah, yang hanya fokus pada hasil akhir penjualan tanpa memikirkan proses branding yang berkelanjutan.

Sementara itu, cara marketing online yang kedua, berfokus pada membangun branding produk yang kuat kepada dengan menanamkan citra tertaentu secara rutin kepada khalayak luas – Dimana dalam aktivitas promosi mereka, tidak atau bahkan jarang sekali melakukan aktivitas penjualan secara langsung, kecuali pada event-event tertentu saja.

Proses marketing online Ini biasa dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar, dengan dana promosi yang tak terbatas dan dengan berbagai cara, seperti promosi jor-joran di sosial media, iklan ppc di Google Adwords, sampai ke iklan radio dan tv.

Proses marketing online berikutnya dengan merangkum kedua cara marketing online diatas, yaitu dengan promosi sekaligus direct selling. Atau dengan kata lain menyasar target penjualan langsung, target penjualan jangka pendek, menengah, jangka panjang dan sekaligus membangun personal branding atau branding produk yang kuat.

Cara marketing online kreatif seperti ini, sekarang sudah mulai dilakukan oleh pelaku bisnis online dan marketer yang telah berpengalaman dalam pemasaran online, dari beragam usaha, dari mulai blogger sampai UKM – Mereka sudah sadar betul, bagaimana semakin ketat dan semakin sulitnya persaingan usaha, tanpa didukung oleh personal branding yang kuat.

Maka mau tak mau, mereka harus bekerja keras untuk membangun personal branding yang kuat melalui search engine marketing, dengan berbagai cara, dari mulai iklan berbayar hingga melakukan berbagai teknik SEO agar produk atau jasa yang mereka tawarkan, keywordnya terindeks bagus di search engine – sehingga produk mereka mudah dicari di Google dan tetap diingat oleh masyarakat luas.

Nah, dari ketiga cara marketing online ini, mana yang sudah Anda lakukan ?

( Putra Dedy )

Learn More
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu ?
Powered by