Peluang Usaha Online Menjual Jasa Desain Grafis Hasil Puluhan Juta

Menjual jasa desain grafis online masih tetap merupakan salah satu peluang usaha dengan prospek yang sangat menjanjikan, bahkan sampai 5-10 tahun mendatang pun, masih tetap sangat dibutuhkan.

Pasalnya jasa desain grafis memang diperlukan oleh semua pebisnis online, bukan hanya untuk membangun personal branding semata, namun juga untuk menjual semua produk mereka dengan desain-desain yang menarik, yang tidak bisa dikerjakan oleh semua orang. Tentu saja jika tidak mengetahui triknya.

Prospek Tanpa Batas Menjual Jasa Desain Grafis Online 

Bila selama ini mungkin Anda beranggapan bahwa menjual jasa desain grafis hanya bisa dikerjakan oleh mereka yang memang memiliki keahlian khusus menggunakan software seperti Photoshop, Corel Draw dan sebagainya – Maka pandangan seperti itu adalah keliru 100%, karena sebenarnya siapapun bisa dengan mudah membuat desain grafis yang menarik, asal tahu triknya.

Namun karena terbentuknya persepsi yang salah selama ini, bahwa peluang usaha menjual jasa desain grafis online hanya bisa dikerjakan oleh mereka yang ahli – Maka akibatnya mudah ditebak, peluang bisnis online yang satu ini sampai sekarang hanya didominasi oleh mereka yang memiliki skill khusus.

Ingin tahu caranya ? Lihat Video Demonya disini

>> Ahli Desain Grafis Hasil Puluhan Juta <<

Nah, setelah Anda meilhat sendiri video demo melalui link diatas, mudah sekali bukan ?  Sipapun pasti bisa mengerjakannya. Bisnis dengan modal kecil untung besar yang bisa dikerjakan oleh siapa saja, tingal drag drop dan edit sana-sini saja, tanpa hatus punya keahlian apapun – Hanya dengan modal kreativitas saja.

Ya, Anda hanya cukup membeli >> Template lengkap ahli desain grafis << disini, lalu klak-klik edit sedikit, kemudian hasilnya bisa langsung Anda jual dengan harga yang cukup menggiurkan. Bahkan anak kecil pun bisa mengerjakannnya dalam waktu nggak lebih dari 10 menit saja !

peluang usaha online bisnis jasa desain grafis

Seperti kita ketahui bersama, jasa pembuatan desain grafis tidaklah murah, terlebih lagi jika Anda membelinya dari situs-situs jasa marketplace besar seperti Freelancer misalnya. Untuk membuat sebuah desain Facebook Fan Page yang cukup menarik saja, Anda setidaknya merogoh kocek antara US $10 sampai dengan US $15. Belum lagi desain cover sosial media lainnya – Karena dalam membangun proses branding sebuah bisnis, membutuhkan berbagai desain menarik yang tak terbatas !

Padahal hanya dengan membeli >> Paket Template Lengkap Ahli Desain Grafis << disini, Anda sudah mendapatkan lebih dari 50 template desain grafis siap pakai – Yang selanjutnya tinggal di edit, lalu jual sebanyak mungkin ke klien. Anda setidaknya bisa meraup jutaan rupiah, dengan asumsi per 1 desain dijual setidaknya Rp 100 ribu saja, bila minimal dalam sebulan bisa menjual setidaknya sekitar 300 desain saja, maka untuk meraup keuntungan bersih Rp 30 juta sebulan  saja, bukan hal yang terlalu sulit.

Bayangkan … bila pemasaran jasa desain grafis Anda bagus di internet, berapa puluh juta penghasilan bersih yang bisa Anda raup dalam sebulan ?

 

Ini kelebihannya peluang usaha online dalam bidang jasa, profitnya jauh lebih besar dibandingkan dengan peluang bisnis menjual produk fisik. Masak sih Anda nggak tertarik ?

 

Silahkan pelajari disini 

Peluang Usaha Online Jadi Ahli Desain Grafis Hasil Puluhan Juta Per Bulan 

 

 

( Putra )

 

 

 

 

×

Selamat Datang Bpk/Ibu

Ada yang bisa kami bantu?

× Ada yang bisa kami bantu ?